Pemberitahuan Status Produk Inden Pinera 57 & Agion Spray

Pemberitahuan Status Produk Inden Pinera 57 & Agion Spray Treninet

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Apa kabar Mitra bisnis di seluruh dunia, semoga dalam keadaan sehat. Mewakili manajemen dan pihak produsen produk Pinera 57 dan Agion Spray kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kendala keterlambatan jadwal kedatangan produk ke perusahaan. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian terhadap perubahan sistem perizinan dari BPOM, sehingga mengakibatkan perubahan jadwal pengiriman ke seluruh Mitra Bisnis.

Sedianya waktu kedatangan produk Pinera 57 dan Agion Spray yang dijadwalkan minggu pertama bulan September bergeser menjadi minggu pertama bulan Oktober. Dengan ini kami meminta agar seluruh Mitra Bisnis dapat bersabar hingga waktu kedatangan produk.

Sebagai bentuk permohonan maaf kami, setiap order produk inden yang terdampak keterlambatan pengiriman akan kami berikan kompensasi berupa gift yang tersedia di perusahaan (setiap mitra mungkin akan menerima gift yang berbeda tergantung ketersediaan barang di perusahaan).

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat, serta tidak lupa kami mendoakan kepada seluruh Mitra bisnis agar selalu sehat dan bersemangat.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Bandung, 06 September 2021

Treninet Sentosa Internasional

ttd

Manajemen

Comments (2)

  1. Ali hamdan
    6th September 2021 Reply

    Untuk tau gift nya dimana ya

    Di VO kah ataw dimana?

  2. Sutini
    9th September 2021 Reply

    Mau tanya produk baru
    Inden sama spray
    Sdh sy kleam mulai bln 8 sampai sekarang belum sampai .
    Mohon dijelaskan sepenuhnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *