khasiat telur puyuh mentah

Telur Puyuh Mentah dan Rahasia Fisik Kuat Cristiano Ronaldo

Telur puyuh mentah ternyata suka dikonsumsi oleh Cristiano Ronaldo, satu rahasia fisik kuat sang superstar sepak bola terkuak, bagaimana kisah sebenarnya, baca artikel ini sampai selesai!

Telur puyuh mentah selama ini dianggap kurang oleh sebagian masyarakat Indonesia dibandingkan dengan telur ayam atau bebek. Banyak orang yang bilang telur puyuh tinggi kolesterol, sehingga membuatnya dihindari.

Dari segi gizi, telur puyuh ternyata memiliki berbagai manfaat. Cara mengolahnya pun bermacam-macam, bisa dijadikan sate, campuran salad, tambahan lauk kuah soto, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana dengan kandungan kolesterolnya?

Tak jauh beda dengan telur ayam, kandungan gizi telur puyuh juga tak kalah beragam. Faktanya, hal itu telah mendorong banyak orang untuk menambahkannya ke dalam pola makan sehat mereka saat berdiet. Pasalnya, telur merupakan sumber protein yang baik.

Kandungan gizi telur puyuh dan rahasia fisik kuat Cristiano Ronaldo

Telur puyuh mentah juga mengandung vitamin dan mineral yang berbeda jauh dengan telur ayam. Pelatih Parma Roberto D’Aversa belum lama ini mengungkap rahasia fisik kuat Cristiano Ronaldo lewat kebiasaan salah satu pemainnya, Bruno Alves.

Bruno Alves mantan pemain tim nasional Portugal yang juga merupakan mantan rekan Cristiano Ronaldo. Keduanya berteman akrab. Bruno Alves yang saat ini sudah tidak muda lagi, masih bisa rutin bermain setiap pekan di kompetisi seperti Serie A, kasta tertinggi Liga Italia. Bek berusia 39 tahun tersebut telah mencatatkan 21 penampilan di ajang Serie A musim ini.

Sebagai pelatih yang juga memahami kebiasaan Bruno Alves, D’Aversa membeberkan rahasia sang bek yang tetap kuat dalam bermain sepak bola meski memasuki usia senja. Salah satu hal yang dilakukan Bruno Alves adalah meniru kebiasaan Cristiano Ronaldo.

“CR7 (julukan Ronaldo) merupakan lambang seorang pemenang sejati yang mencapai puncak karir di dunia sepak bola melalui kerja keras dan saya tertarik dengan ceritanya,” kata D’Aversa kepada Tuttosport.

“Hal tersebut membuat saya penasaran karena saya sering mendengar ceritanya dari Bruno Alves, salah satu sahabatnya.” Bruno Alves, lanjut D’Aversa, sering mengonsumsi telur puyuh mentah seperti yang dilakukan Ronaldo.

Bruno Alves terobsesi dengan gaya hidup sehat dengan fisik prima sahabatnya itu. Misalnya saat cuaca cerah, bahkan Desember sekalipun Bruno pergi untuk mendapatkan vitamin D dengan berjemur tanpa busana di dada.

Bahkan pelatihnya di Parma langsung mengatakan kepada tim ahli gizi bahwa sulit untuk mengubah kebiasaan Bruno sapaan akrabnya.

“Seperti Ronaldo, dengan siapa dia berbagi semua sifat ini. Dia terlihat jauh lebih muda dari usianya,” kata D’Aversa, yang merupakan mantan pemain AC Milan dan Sampdoria. Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang kuat secara fisik.

Baca juga: Produk Puyuh Treni Sudah Bisa dipesan Sekarang

Meski sudah berusia 35 tahun lebih, peraih lima gelar Ballon d’Or itu masih tetap rajib cetak gol bersama Juventus. Dia mengemas 25 gol di semua kompetisi musim ini.

Jurnalis ESPN Matteo Bonetti pada 2018 memeriksa fisik megastar itu. Hasil tes kesehatan menunjukkan, kondisi fisik Cristiano Ronaldo masih seperti pemain berusia 20 tahun. Padahal saat itu usia Ronaldo sudah berusia 33 tahun.

Cristiano Ronaldo’s physical state has been compared to a 20 year old after his Juve medical. Body fat: 7% (10-11% is avg w/pros) Muscular mass: 50% (46% is avg w/pros) Ran 33.98km in World Cup, fastest in the entire tournament — Matteo Bonetti (@BonettiESPN) July 23, 2018

Penulis: Kun Konrad, Kontributor Paytren.co.id untuk Treninet.co.id

Comments (4)

  1. agung Ahmad Muhitul jami
    24th March 2021 Reply

    Syaa mau jadi agen stockis tolong masukin ke Treninet

    • agus setiawan
      24th March 2021 Reply

      sudah jadi mitra paytren/ treninet belum….?
      kalau sudah cek di VO (virtual office ) ada syarat nya untuk jadi stokis
      kalau belum jadi mitra bisa daftar di link ini
      https://www.resellersakti.com/agusetiawan569

      • Trenmin
        24th March 2021 Reply

        Terima kasih Kak atas fast responsnya, tadi sudah disapa sama staf terkait Stockist Treninet..salam go LEGEND

  2. Trenmin
    24th March 2021 Reply

    Terima kasih Kak, sudah saya teruskan ke Staf terkait Stockist Treninet, semangat menebar manfaat…salam

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *