pemberitahuan mengenai kampanye treninet

Pemberitahuan Mengenai Isu Kampanye Treninet

Pemberitahuan mengenai isu kampanye Treninet yang dilakukan oleh para mitra bisnis Treninet yang melanggar ketentuan dan kode etik Treninet

PEMBERITAHUAN MENGENAI ISU KAMPANYE (CAMPAIGN) TRENINET YANG MELANGGAR KETENTUAN DAN KODE ETIK TRENINET

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Sehubungan dengan beredarnya tata cara promosi yang bertentangan dengan “KODE ETIK TRENINET” dengan ini kami ingin memberitahukan hal-hal sebagai berikut:

1. TRENINET tidak pernah memberikan hadiah, bonus, komisi, poin atau dalam bentuk lainnya dengan cara suka/like, komen, di instagram, facebook, youtube, dan media sosial lainnya.
2. TRENINET menghimbau kepada seluruh mitra TRENINET di seluruh Indonesia dan di luar Negeri agar tetap mematuhi dan tunduk pada KODE ETIK yang telah disetujui oleh Mitra pada saat bergabung menjadi Mitra TRENINET.
3. Apabila Mitra TRENINET melakukan promosi dengan cara yang salah maka TRENINET berhak untuk memberikan sanksi kepada Mitra yang melanggar KODE ETIK, Peraturan Perusahaan, dan Peraturan Perundang-undangan lainnya.

Dengan ini kami menegaskan bahwa PT Treninet Sentosa Internasional (TRENINET) tidak pernah mengadakan dan/atau membuat, mengiklankan cara bisnis seperti dengan hanya “like-like di instagram lalu mendapatkan uang” dan hal tersebut tidak sesuai dan bertentangan dengan KODE ETIK Treninet.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, semoga Mitra TRENINET tidak memberikan informasi yang salah kepada masyarakat atau Mitra yang lainnya.

Wassalamu’alaikum Wr WB.

Hormat kami

 

Habibi Darwis

Direktur Utama

Comments (2)

  1. Fetrisia
    24th February 2021 Reply

    Terima kasih infonya. Namun sepertinya selain cara seperti itu ada cara lain juga yg pernah kita temui di lapangan/grup2 komunitas mitra treninet seperti iklan/promo dengan iming2 saldo e-money/produk (dari calon mentor/sponsor).

    Contoh redaksinya begini : “Beli paket x/daftar paytren sekarang dan dapatkan saldo e-money/hadiah menarik, masukan ID mentor xxxx, bla…bla..bla…”
    Jika seperti itu apakah dibolehkan ? melanggar kode etik kah ? mengingat tdk semua calon mentor mampu memberikan bonus/hadiah kepada calon mitra nya dan hal itu byk terjadi saat PROMO BUILDER 🙏

    • Andi Suwito
      24th February 2021 Reply

      Terkadang saya memberikan sebuah hadiah seperti buku welcome to the future karya ustadz Yusuf Mansur kepada customer, dengan harapan selain custumer mendapatkan manfaat produknya bisa dapat manfaat dari buku yg saya berikan kepada customer yang melakukan repeat order.

      Apakah cara saya seperti itu diperbolehkan?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *