telur puyuh

Konsumsi Telur Puyuh Kebiasaan Makan Vladimir Putin yang Unik

Konsumsi telur puyuh kebiasaan makan unik Vladimir Putin, bukti bahwa telur puyuh berkhasiat untuk kesehatan tubuh tidak kalah dengan telur ayam atau bebek

Selain menu favorit, presiden Rusia Vladimir Putin punya kebiasaan makan unik yang jadi sorotan. Salah satunya makan telur puyuh!

Segala hal tentang Putin selalu menarik disimak. Termasuk kebiasaan makan unik dari orang nomor satu di Rusia ini. Cheat Sheet (2/4) merangkum informasinya seperti berikut:

  1. Sarapan siang

Dikenal sebagai sosok disiplin, banyak orang berpikir Putin bangun pagi. Padahal nyatanya Putin sering tidur menjelang pagi sehingga ia baru bangun agak siang. Meski begitu ia masih memilih menu sarapan saat memasuki waktu makan siang. Ia memilih bubur dengan keju cottage dan madu sebagai menu favorit.

  1. Makan telur puyuh

Pilihan menu sarapan Putin terbilang standar. Selain bubur, nasi dan buckwheat, ia memilih omelet untuk mengisi perut di pagi hari. Selain itu, ia ngemil telur puyuh, bahkan ada yang menyebut Putin mengonsumsinya dalam keadaan mentah.

Baca juga: Menggali Lebih Dalam Khasiat dan Manfaat Puyuh

Telur puyuh punya banyak manfaat kesehatan. Selain menyehatkan mata, telur mungil ini bisa menyeimbangkan kadar kolesterol, meningkatkan metabolisme dan membersihkan tubuh. Bisa juga mencegah penyakit kronis dan mengurangi tekanan darah.

  1. Minum kopi usai sarapan

Jika biasanya banyak orang minum kopi sambil sarapan, Putin memilih minum kopi usai sarapan dan sebelum olahraga rutin. Saat sarapan ia memilih minum jus buah. Mengenai olahraga, Putin rutin renang dua jam dan angkat beban di gym.

  1. Es krim pistachio

Ada satu dessert yang tak bisa ditolak Putin yaitu es krim pistachio. Saat pertemuan G20 tahun lalu, Putin bahkan membawakan es krim pistachio untuk sahabatnya, Presiden Xi Jinping dari China.

  1. Jarang minum minuman alkohol

Meski menyukai wine dan bir, Putin rupanya jarang menyesap minuman beralkohol. Ia biasanya hanya meminum minuman alkohol saat ada jamuan makan formal.

Alasan utama ia menghindari alkohol adalah untuk kesehatannya. Ternyata hal ini juga ada hubungannya dengan alasan politis. Dulu masalah utama di Rusia adalah alkoholisme. Ia tak mau mengulang masa lalu kelam dengan mencontohkan hal positif bagi warganya. Terlebih sebelum Putin, presiden Rusia Boris Yeltsin dikenal sering mabuk.

Seorang Vladimir Putin sudah mengonsumsi telur puyuh mentah untuk memelihara kesehatannya. Hal ini juga sudah menjadi bukti nyata bahwa telur puyuh dan produk turunannya memiliki khasiat nyata untuk kesehatan tubuh manusia. Presiden Rusia saja makan telur puyuh, bagaimana dengan Anda, masih percaya telur puyuh itu kolesterol tinggi, sudah basi, sekarang waktunya konsumsi telur puyuh dan produk-produk turunannya. Sumber food.detik.com

Comments (9)

  1. Suby
    15th March 2021 Reply

    Weh mantap

    • Trenmin
      16th March 2021 Reply

      Ya Kak mantap sekali telur puyuh ni, sudah coba produk Puyuh Treni dari Treninet?

  2. Suby
    15th March 2021 Reply

    Mantap

  3. Ade Miftakhuddin
    15th March 2021 Reply

    Semakin ga sabar cobain produk olahan Puyuhnya….

    • Trenmin
      16th March 2021 Reply

      Ya Kak, terima kasih atas kesabarannya menunggu produk Puyuh Treni datang….

  4. agung Ahmad Muhitul jami
    15th March 2021 Reply

    Saya pesan telor puyuh

    • Trenmin
      16th March 2021 Reply

      Siaap Kak, produk-produk Puyuh Treni sudah siap didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan sehat ini…

  5. Andi Suwito
    16th March 2021 Reply

    Semoga manfaat telur puyuh treninet bisa dirasakan mitra² treninet dan masyarakat lebih luas lagi.

    Salam sehat Indonesia ku

    #akucintaprodukindoneisa

    • Trenmin
      16th March 2021 Reply

      Terima kasih doanya Kak, Amin. Treninet dengan produk2nya yang berkhasiat nyata untuk kesehatan maupun perekonomian masyarakat Indonesia. Kalau bicara cinta produk dalam negeri ya jelas produk2 Treninet…Go Legend..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *