dream pray action

Ikutilah International Dream Pray Action Camp Online Bersama KH Yusuf Mansur

Dream Pray Action Camp Online Bersama KH Yusuf Mansur dan Temukan Cara Kerja Allah Mengabulkan Impian, Doa dan Usaha Kita

Dream Pray Action

Cara Allah dalam mengabulkan impian dan doa memang bukan cara kita. Cara Allah bukan cara kita. Cara kerja Allah bukan cara kerja kita. Milikilah impian (Dream), lalu minta (Pray), dan bergeraklah (Action). Urusan bagaimana cara eksekusinya, terserah Allah saja (KH Yusuf Mansur).

Halo teman-teman yang diberkahi Allah SWT., di mana pun berada. Sudah tahu belum International Dream Pray Action (DPA) Camp Online? Kalau belum tahu, ini informasinya buat kamu.

Bagi yang sudah mengikuti DPA Camp Online angkatan pertama tentunya sudah mendapatkan ilmu-ilmu marketing dan kehidupan yang manfaatnya sangat besar bagi tumbuh kembang kehidupan kita pada masa sekarang maupun masa yang akan datang.

Seperti yang diutarakan oleh Prof Dr Hj Ayuwan Nandani, al-Hafidzah, Founder Beyond Family, “Alhamdulillah, aku senang banget bisa ikutan DPA Camp online angkatan 1 yang diselenggarakan pada 10 Januari 2021. Kita semua bisa haji dan menghajikan, kita benar-benar dibimbing oleh para founder bisnis Paytren dan Treninet, juga Kak Wirda Mansur. Kita juga bisa banyak belajar tentang digital marketing dan marketing langit, pokoknya keren banget DPA Camp online. Allah dulu Allah lagi Allah terus, dan masih banyak lagi testimoni peserta DPA Camp online angkatan 1.

DREAM

Dream artinya mimpi, bermimpilah yang besar tentang sebuah kesuksesan, tapi bukan hanya mimpi yang besar melainkan berani untuk bermimpi. Anak kecil saja berani bercita-cita menjadi apa pun yang dia mau, karena anak-anak membebaskan pikiran mereka untuk bermimpi menjadi apa pun sesuai yang mereka mau. Nah, bagaimana dengan kita yang sudah dewasa? Beranikah kita untuk mempunyai mimpi yang besar tentang kesuksesan?

PRAY

Setelah kita sudah berani bermimpi maka selanjutnya memintalah atau berdoalah (pray) kenapa? Karena mimpi harus dibawa langsung menembus langit, agar kehendak kita menjadi kehendak Allah SWT. Karena Allah Maha Berkehendak, mudah saja bagi-Nya melakukan apa pun jika itu memang kehendakNYA, dan sesuatu itu tidak akan terjadi apabila bukan kehendakNYA, sederhanakan. Berdoalah dengan sungguh-sungguh, yakinlah dengan mimpi-mimpi yang sudah kita punya itu.

ACTION

Sesudah berdoa lanjutannya adalah bertindak (action) mengambil tindakan, dalam arti yang lain berikhtiarlah yang besar dan sungguh-sungguh karena kita sudah menyerahkan mimpi kita kepada-Nya, sekarang waktunya bertindak. Setelah berdoa biarlah Allah Subhanahu Watta’ala yang akan menggerakkan kaki kita ke mana seharusnya melangkah, menguatkan pendengaran kita, menunjukkan pada kita apa yang harus dipelajari, apa yang harus kita perhatikan. Maka, akan ada jalan-jalan kemudahan yang tak terduga untuk kita dalam proses memperjuangkan mimpi-mimpi itu menjadi sebuah kenyataan.

International Dream Pray Action Camp Online Angkatan ke-2 Segera Dibuka

Untuk DPA Camp online angkatan ke-2 secara resmi dibuka pada 5 Februari 2021 yang langsung menghadirkan para coach untuk membimbing, membina dan menjadikan semua peserta DPA Camp online insan-insan yang sukses. Berikut para Coach yang sudah memberikan waktu dan ilmunya untuk kita, adalah KH Yusuf Mansur, Syeikh Muhammad Jaber, Daud Maulana, Asdin Al Mufid dan Jasman Sumadjie ketiga nama terakhir merupakan founder bisnis Treninet.

Selain mendapatkan ilmu-ilmu yang dahsyat para peserta juga akan dikasih bonus berupa 7 hari coaching class dan buku Wirda Mansur. Jadi berapa tiketnya! Hanya 150 ribu bagi para mitra bisnis Treninet dan 175 ribu untuk umum atau yang belum menjadi mitra bisnis Treninet. Segera amankan tiketnya karena pesertanya terbatas, hanya 250 peserta saja. Harga yang sangat-sangat murah apabila dibandingkan dengan ilmu yang akan diperoleh, yakin mau nolak?

Bagaimana caranya untuk mendapatkan tiket DPA Camp online, mudah saja, langsung saja klik: https://office.treninet.co.id/login khusus para mitra bisnis Treninet, bagi yang belum jadi mitra bisnis Treninet silakan menghubungi orang yang memberikan informasi International DPA Camp online ini.

Atau butuh #BantuanOnline #LiveChatsaja langsung

Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat terima kasih. Korado, Kontributor Paytren TV untuk Treninet.co.id 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *