informasi grace period booster plan

Penting: Informasi Grace Period Booster Plan

PENTING: Informasi Grace Period Booster Plan yang harus Anda ketahui agar semua point reward, bonus dan komisi segera dicairkan untuk Anda

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar Mitra bisnis di seluruh dunia, semoga dalam keadaan sehat ya! Kami ingin mengingatkan kembali mengenai Grace Period Booster Plan yang akan segera berakhir dalam 6 hari kedepan. Berikut beberapa pertanyaan bagi Anda yang belum paham:

  1. Apa itu Grace Period Booster Plan? Adalah masa tunggu dengan waktu tertentu yang diberikan kepada Anda untuk dapat mengaktifkan Booster Plan.
  2. Kenapa ada Grace Period? Memberikan waktu kepada Anda untuk mengaktifkan booster plan, karena jika grup Anda aktif dan menghasilkan omzet Booster Plan, maka akan ada komisi, bonus, ataupun reward yang pending, dimana jika sebelum Grace Period Anda sudah aktif maka komisi, bonus, ataupun reward tersebut akan dapat dicairkan kepada Anda.
  3. Kalau setelah Grace Period saya tidak aktif Booster Plan bagaimana? Maka komisi, bonus, ataupun reward yang pending pada ID Anda akan hangus.
  4. Kapan berakhir masa Grace Period Booster Plan? Grace Period ditentukan terakhir tanggal 18 Juli 2021 (disesuaikan dengan periode perhitungan bonus & komisi mingguan).

Nah bagaimana dengan informasi di atas, tentunya sudah paham ya! Jadi untuk Anda yang belum mengaktifkan Booster Plan, segera lakukan aktivasi pada virtual office agar tidak menyesal kemudian.

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat, serta tidak lupa kami turut mendoakan kepada seluruh Mitra bisnis agar selalu sehat dan bersemangat.

 

Booster Plan!!

Omzet Meroket Tanpa Ngaret!!

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Bandung,  12 Juli 2021

Treninet Sentosa Internasional

 

Manajemen

Comments (3)

  1. Siti habibah
    13th July 2021 Reply

    Kalau belum ada dana gimana cara mengaktfkan Booster plannya

    • Trenmin
      6th September 2021 Reply

      Waah…gimana ya Kak…usahakan ada dana dulu Kak, minimal basik 500 ribuan, terima kasih Kak..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *