Hari Perawat Nasional Indonesia

Hari Perawat Nasional Indonesia Bebas Covid-19

Hari Perawat Nasional Indonesia 17 Maret 2021, bebas covid-19, perawat tangguh dan masyarakat sehat, serta majulah negeriku

Perawat nasional Indonesia mempunyai tugas mulia sebagai garda terdepan berperang melawan pandemi covid-19 yang dimulai sejak 2 Maret 2020. Tidak terasa pertarungan itu terus berlangsung sampai saat ini, dan tiba pada ulang tahun organisasi keperawatan yang ke-47 tahun, tepatnya Rabu, 17 Maret 2021. Bagi seluruh perawat, Maret adalah bulan penuh kebahagiaan dan terasa istimewa.

Hari Perawat Nasional 17 Maret 2021 yang juga merupakan hari lahir organisasi Profesi Perawat di Indonesia yakni Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) diperingati dengan penuh kegembiraan walau di tengah pandemi covid-19 yang belum tahu kapan berakhir.

PPNI sebagai induk organisasi profesi perawat merupakan perwujudan semangat profesi keperawatan dimana seluruh pelayanan keperawatan pada intinya berfokus pada menjaga dan meningkatkan status kesehatan klien, keluarga dan masyarakat. Bertepatan dengan HUT PPNI ke-47 ini mengangkat tema resmi Hari Perawat Nasional atau HUT PPNI Ke-47 tahun adalah “Perawat Tangguh, Indonesia Bebas Covid-19 dan Masyarakat Sehat.

Tema ini diangkat sebagai gambaran di tengah pandemi Covid-19 perawat merupakan garda depan sekaligus tembok pertahanan terakhir dalam penanganan covid-19. Para perawat yang berjuang secara terus-menerus mengemban tugas dan amanah sebagai profesi terhormat. Bahkan tidak sedikit perawat demi memenuhi sumpah profesi memberikan asuhan keperawatan kepada klien sesuai kode etik keperawatan gugur dalam tugasnya.

Memperingati Hari Perawat Nasional Indonesia, yuk kita dukung dengan Gerakan Berbagi Imunitas Treninet

Dalam rangka memperingati hari jadi Persatuan Perawat Nasional Indonesia Treninet meluncurkan sebuah program berupa Gerakan Berbagi Imunitas. Adapun tujuan dari gerakan ini adalah untuk membantu meringankan kerja para perawat dalam memerangi pandemi corona virus.

Imunitas atau sering juga disebut kekebalan tubuh, merupakan pertahanan tubuh menghadapi organisme dan kuman-kuman berbahaya. Sistem imunitas merupakan hasil kerja sama dari rangkaian sel, jaringan, protein, dan organ tubuh. Di era pandemi corona virus saat ini, masalah imunitas menjadi salah satu titik fokus perhatian dari Treninet. Oleh karena itu, guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Treninet mengajak para mitra bisnisnya bergerak membagikan produk-produk herbalnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bagaimana caranya menjadi pelaku Gerakan Berbagi Imunitas Treninet?

Yuk ikutan mendukung gerakan berbagi imunitas Treninet! Ini dia caranya:

Bagikan produk-produk herbal Treninet secara gratis kepada kerabat, kenalan, perawat, dokter, bidan, atau kepada siapa saja untuk sama-sama peduli dengan kekuatan dan kesehatan imun tubuh. Karena imun tubuh kuat akan memudahkan kita melawan pandemi covid-19 dan membantu meringankan beban para perawat serta para medis lainnya yang berada di garis depan berantas corona virus ini.

  • Dokumentasikan aksi terpuji tersebut (baca: Berbagi Imunitas Treninet) berupa video atau foto
  • Upload atau posting video atau foto ke Instagram kamu dengan hashtag atau tagar (#)BerbagiImunitasTreninet #1bantu1, terus TAG @treninet_official akun resmi Treninet.
  • Bagi video atau foto terbaik akan mendapatkan GRATIS produk-produk kecantikan dan kesehatan dari Treninet.

Mendukung peningkatan imunitas tubuh masyarakat dengan cara membagikan produk kesehatan berbahan herbal dari Treninet adalah langkah nyata dari perusahaan membantu meringankan beban para perawat. Dampak pandemi corona virus tidak ada yang tahu kapan berakhir, oleh karena itu, jagalah kesehatan imun tubuh secara baik dan benar, salah satunya dengan mengonsumsi herbal. Ditulis oleh: Kun Konrad, Kontributor Paytren.co.id untuk Treninet.co.id

Comments (3)

  1. Ery Maryony
    16th March 2021 Reply

    Sukses dan Sehat Selalu Mitra PayTren dan TreniNet dan Sehat Negeriku

  2. Sigit Yulianto
    18th March 2021 Reply

    Paytren memang luar biasa.produk obat herbal indobio.terutama imun dah kapsulnya luar biasa itu? obat herbal Indobio dari paytren istilahnya sedekah tu pada hamba Allah SWT menolong dan memberi kesembuhan sepontan Lo gak tanggung tanggung.sukses selalu paytren Allah SWT bersama kita.

    • Trenmin
      22nd March 2021 Reply

      Seratus persen setuju, tidak diragukan lagi, tidak perlu berdebat lagi, bisnis ini emang terlalu dahsyat….salam lanjut terus bersama Treninet & Paytren…terima kasih..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *