Super Promo Banjir Untung

Satu Kata “Keren” Super Promo Banjir Untung diperpanjang

Super Promo Banjir Untung (SPBU) resmi diperpanjang dan pastikan Anda hadir untuk menikmati promo banjir untung dari Treninet Sentosa Internasional atau Treninet, langsung Virtual Office

Kamis, 01 April 2021 menjadi awal yang baru bagi Super Promo Banjir Untung karena promo dobel untung tersebut resmi diperpanjang oleh Manajemen Treninet dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan SPBU sebelumnya. Misalnya bonus komisi mentor menjadi 85 ribu Rupiah, lebih lengkap silakan baca di bawah:

Promo SPBU (Super Promo Banjir Untung) resmi diperpanjang terhitung mulai tanggal 1 April 2021 hingga 30 Juni 2021, dengan penjelasan sebagai berikut:

  1. Ada Promo Komisi Mentor, yaitu Ketika mitra yang Anda sponsori mencapai MBP (Score 3575 PV), maka:
  2. Mentor Mendapatkan: Rp. 32.500 (Sesuai Marketing Plan)
  3. Dan Mendapatkan Bonus Promo Tambahan Rp. 52.500 (Promo)
  4. Syarat dan ketentuan mengenai promo SPBU sebelumnya masih tetap berlaku pada Perpanjangan Promo SPBU ini

Dengan Kata lain, ANDA sebagai Mentor akan mendapatkan nilai Komisi Mentor (KM) total sebesar Rp. 85.000.

Ada Promo Bonus Kepemimpinan dengan nilai 20.000/Bagian yang akan didapatkan setiap kali grup kiri dan kanan Lima Jaring Sakti (LJS 1-5) Anda mencapai pasangan Score 3.575 PV (akumulasi score).

Perhatian! Super Promo Banjir Untung ini berbatas waktu, oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk meningkatkan omzet penjualan Anda dan tentu saja meraup rupiah dari berbagai komisi yang ada di bisnis masa depan Treninet kebanggaan kita.

Terus pantau sosial media resmi Treninet Instagram Treninet dan Facebook Treninet Chanel serta Grup Telegram Treninet untuk mendapatkan informasi-informasi aktual dari perusahaan. Mari maju dan sukses besar berjamaah bersama Treninet Sentosa Internasional, Bandung, Indonesia.

13 Responses

Leave a Reply