manfaat daging telur puyuh

Manfaat Daging dan Telur Puyuh Treni Mutiara Pangan Sehat yang Terpendam

Manfaat daging dan telur Puyuh Treni yang harus kamu tahu! Produk-produk Puyuh Treni adalah ibarat sebuah mutiara pangan sehat yang terpendam, mari kita gaungkan manfaat daging dan telur Puyuh Treni ke seluruh pelosok negeri! Yuk berangkat

Kamu suka makan telur dan daging puyuh? Tahukah kamu, di balik bentuknya yang mungil, telur dan daging puyuh yang berasal dari burung puyuh ini memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Hal ini karena telur dan daging puyuh mengandung sejumlah vitamin dan nutrisi lainnya untuk kesehatan tubuh kita. Bahkan menurut sumber terpercaya puyuh lebih tinggi dari salmon nilai gizinya, nah baru tahukan! Dan masih banyak lagi keunggulan puyuh yang selama ini tidak terpublikasikan dengan baik kepada masyarakat.

Kalian pasti tahu dong super star sepak bola dunia Cristiano Ronaldo yang terkenal dengan sebutan CR7. Pemain berkebangsaan Portugal ini memang dikenal sebagai pesepak bola dengan fisik yang kuat. Tahu rahasianya apa? Dilansir Kompas.com “Setelah selesai latihan, dia mengonsumsi telur puyuh, memilihnya dengan penuh perhatian. Dia membuang yang mengapung dan hanya memilih telur yang penuh.”

Kalau kamu belum terbiasa konsumsi daging dan telur puyuh, saat ini kamu bisa mencobanya untuk mendapatkan manfaat daging dan telur burung puyuh. Tak sulit untuk menemukan sajian daging dan telur burung puyuh ini. Berikut beberapa manfaat daging dan telur puyuh untuk kesehatan yang dirangkum dari berbagai sumber!

DAGING PUYUH:

  1. Menjaga kesehatan mata dan kulit karena daging puyuh mengandung vitamin A, B dan E
  2. Memelihara kesehatan tulang dan meringankan gangguan pernapasan karena daging puyuh mengandung fosfor dan kalsium serta meringankan asma, TBC, dan disttrofi vascular vegetative.
  3. Meningkatkan jaringan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena daging dan telur puyuh mengandung protein yang dapat meregenerasi beberapa jaringan dan sel di dalam kuku, kulit, rambut, dan juga dapat meningkatkan produksi hormon dan enzim dalam tubuh.
  4. Membantu memelihara kesehatan jantung dan mengatasi anemia
  5. Penghasil energi dan mengatasi masalah sistem pencernaan salah satunya sembelit.

TELUR PUYUH:

  1. Menjaga kesehatan gigi karena telur puyuh mengandung zinc mineral yang berperan penting dalam menjaga kesehatan gigi dan bau mulut
  2. Penambah stamina
  3. Mencegah kanker
  4. Menurunkan tekanan darah
  5. Detoksifikasi
  6. Mengatasi alergi
  7. Memperlambat penuaan
  8. Meningkatkan kinerja otak
  9. Meningkatkan kesuburan
  10. Mengurangi risiko keguguran.

Dengan sederet manfaat kesehatan daging dan telur puyuh di atas, kamu pasti penasaran untuk mengonsumsinya kan!

Dapatkan manfaat daging dan telur puyuh dalam produk-produk Puyuh Treni sebuah inovasi baru produk Puyuh berteknologi, higienis dan bergizi tinggi

Dan kamu bisa mendapatkan daging dan telur puyuh berkualitas terbaik hanya di BELANJAQU.COM. Kenapa, karena di Belanjaqu.com kamu bebas memilih banyak produk berbahan baku daging dan telur puyuh mulai dari daging puyuh segar serta olahan berbagai varian seperti:

  • Abon puyuh
  • Stick tulang dan telur puyuh
  • Daging puyuh rica-rica
  • Sambal goreng telur puyuh
  • Bakso daging puyuh
  • Daging puyuh sambalado
  • Semur telur puyuh
  • Telur puyuh orginal box isi 10
  • Telur puyuh original box isi 100

Nah, sebelum membeli produk-produk puyuh kualitas tinggi di BELANJAQU.co.id silakan terlebih dahulu mengikuti acara CEO Talk, Menggali Rahasia Bisnis Puyuh Treni, si mutiara pangan sehat yang terpendam, Minggu 14 Februari 2021, jam 20.00 WIB live Zoom bersama Dr Slamet Wuryadi Duta Petani Milenial Kementerian Pertanian RI & Ketua Umum Asosiasi Puyuh Indonesia dan Owner Slamet Quail Farm (SQF).

Link pendaftaran silakan KLIK https://get.daqu.id/forms/ceo-talk dan kamu juga bisa bergabung di chanel Telegram KLIK https://t.me/puyuhtreni.

Kun Konrad, Kontributor Paytren untuk Treninet.co.id

5 Responses

    1. Salam Kak, sebentar lagi masuk di Virtual Office kita Kak, pastikan Minggu, 14 Februari, Pkl. 20.00 WIB ikut live ZOOM ya Kak, dan bisa undang sebanyak2 teman2, keluarga, sahabat, saudara untuk sama2 belajar mengenal Puyuh Treni dan segala keungguannya, terima kasih Kak…

Leave a Reply