paytren treninet

Paytren dan Treninet Umumkan Direksi Baru

PRESS RELEASE

Paytren dan Treninet Umumkan Direksi Baru

Bandung, 16 Januari 2021

Assalamualaikum Wr Wb

Paytren mengangkat direksi baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar pada 11 Januari 2021. Rapat ini dihadiri seluruh stake holder Paytren.

Dalam RUPSLB tersebut disepakati untuk mengangkat Tarmizi As Shidiq menggantikan almarhum Hari Prabowo sebagai Direktur Utama. Selain itu juga mengangkat Wirda Mansur yang akan mengisi posisi Direktur Inovasi dan Pengembangan.

Tarmizi sendiri bukan nama yang asing di lingkungan Paytren Beliau merupakan salah satu pimpinan dan pendiri Daarul Qur’an Bersama KH. Yusuf Mansur, Ahmad Jameel, dan Anwar Sani. Sebelumnya, Tarmizi mengawali berdiri dan perkembangan PPPA Daarul Qurán dan diamanahkan sebagai Direktur Utama, dan kini dipercaya sebagai Pimpinan Direktorat Ekonomi Daarul Qur’an yang membawahi lini bisnis Daarul Qur’an.

Sementara itu Wirda Mansur merupakan putri pertama dari pendiri Paytren, KH. Yusuf Mansur. Dipilihnya Wirda sebagai Direktur Inovasi dan Pengembangan mengingat kedekatannya dengan kalangan millenial yang akan banyak disasar oleh program-program Paytren.

PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) telah terdaftar sebagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) melalui diberikannya izin uang elektronik server-based dan transfer dana dari Bank Indonesia (BI) sejak tahun 2018.

Mengusung tagline “Teman Setia Bayar-Bayar” Paytren akan menjadi jawaban bagi kemudahan siapa saja dalam bertransaksi. Berbagai fitur Paytren yang bisa digunakan oleh penggunanya seperti layanan beli pulsa/data, bayar merchant, membayar tagihan hingga pembayaran asuransi.

Paytren juga bisa dimanfaatkan oleh lembaga institusi pendidikan sebagai alat pembayaran. Selain itu Paytren juga bisa menjadi tempat untuk melakukan donasi ke berbagai lembaga amil zakat yang ada.

Selain itu dalam kesempatan yang sama juga dilakukan perubahan di jajaran Direksi PT Treninet Sentosa Internasional (Treninet). Treninet merupakan perusahaan Sharia Direct Selling yang saham mayoritasnya dimiliki oleh Paytren. Habibi Darwis diangkat menjadi Direktur Utama menggantikan almarhum Hari Prabowo.

Secara lengkap, berikut nama jajaran Direksi Paytren per 16 Januari 2021.

Veritra Sentosa Internasional (Paytren) :

Komisaris Utama                                    : Yusuf Mansur
Komisaris Independen                          : Deddi Nordiawan
Direktur Utama                                      : Tarmizi As Shidiq
Direktur Keuangan                                : Irwan Ismail
Direktur Pemasaran                              : Habibi Darwis
Direktur Inovasi & Pengembangan    : Wirda Salamah Ulya
Direktur Operasional                            : Dhani Alfi Omardani
Direktur Informasi & Teknologi         : Ronsi
Direktur RLC & SDM                            : Ardian Asmar

Treninet Sentosa Internasional (TreniNet) :

Komisaris Utama                             : Yusuf Mansur
Direktur Utama                                : Habibi Darwis
Direktur Keuangan                          : Irwan Ismail
Direktur Pemasaran                        : Hendy Rochendy

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Press Contact:

Indrie S
Corporate Secretary

3 Responses

  1. Alhamdulillah ya Allah.. Selamat datang dan Selamat atas Terpilihnya CEO baru VSI kepada Bapak Ustadz Tarmizi As Shidiq. Serta Kak Wirda Mansur sebagai Direktur Inovasi dan Pengembangan. Juga beberapa Jajaran Manajemen baru. Semoga PayTren dan Treninet semakin bermanfaat dan terus berkembang ke seluruh pelosok Indonesia bahkan dunia aamiin aamiin allahhumma Aamiin ya Allah..

Leave a Reply