cara mengetahui kesehatan melalui

Berikut Cara Mengetahui Kesehatan Melalui Tes Telapak Tangan, Langsung Praktik Online

Berikut cara mengetahui kesehatan melalui tes telapak tangan sebuah metode pemeriksaan kesehatan sederhana, cepat, akurat dan solutif

Cara mengetahui kesehatan yang sederhana salah satunya melalui tes telapak tangan, dan itu ada di komunitas bisnis Treninet, keren, sebuah kombinasi pengobatan ala nabi dan kemajuan teknologi saat ini. Saat tubuh kita mengalami gangguan kesehatan, akan ada gejala yang muncul. Hal tersebut terlihat dari kondisi mulut, mata, kulit, bahkan hingga bagian tangan. Jika kita merasakan adanya keanehan atau perubahan di tangan, kita mungkin curiga terhadap penyakit tertentu.

Mungkin kita tidak menyangka bahwa tangan kita dapat memberikan informasi tentang kesehatan tubuh. Mulai sekarang, kita harus peka terhadap setiap perubahan tangan. Misalnya saat tangan gemetar, kuku jari pecah-pecah, kulit mengelupas, kering, gatal, dan timbul ruam. Beberapa kondisi tangan berikut ini merupakan cara untuk menentukan kesehatan tubuh.

  1. Tangan gemetar

Jika tangan kita gemetar tak terkendali, kita tidak perlu panik. Satu penjelasan sederhana untuk tangan gemetar atau getaran tangan adalah mengonsumsi terlalu banyak kafein. Selain itu, beberapa obat, termasuk obat asma dan antidepresan, juga bisa membuat tangan kita gemetar.

Namun, jika penyebab di atas belum ada yang terbukti, atau kita mengalami tremor yang tidak dapat dijelaskan yang sering terjadi, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter. Terkadang penyebab yang jarang diketahui tetapi terjadi adalah penyakit parkinson, karena sistem saraf memengaruhi pergerakan.

  1. Kuku retak

Jika kuku kita terasa lembut, mungkin kita kekurangan seng. Seng dapat membantu pertumbuhan dan pembaruan sel kulit. Pertimbangkan untuk menambahkan makanan kaya seng ke dalam asupan kita untuk melihat apakah kuku kita membaik atau tidak. Beberapa sumber seng yang dapat dikonsumsi adalah berasal gandum, kacang-kacangan, dan daging.

  1. Kulit terkelupas

Jika kulit di ujung jari kita tiba-tiba mengelupas, mungkin kita kekurangan vitamin B. Vitamin B seperti niacin (B3) dan biotik (vitamin B7) sangat penting untuk kesehatan kulit. Mengonsumsi biotin membantu meningkatkan pertumbuhan kulit dan kuku yang sehat.

Niacin membantu melindungi dan memperbaiki kulit dengan mencegah pembentukan melanin, meningkatkan pertumbuhan kolagen, dan meningkatkan penghalang kelembapan alami kulit. Makanan kaya niasin yang bisa dikonsumsi antara lain ikan, kacang tanah, jamur, dan makanan kaya biotin seperti alpukat dan tuna.

  1. Tangan terasa gatal, kering dan muncul ruam

Telapak tangan yang gatal kemungkinan disebabkan oleh kondisi umum kulit, namun bisa juga menandakan adanya masalah mendasar yang serius dengan kesehatan kita. Misalnya telapak tangan kita menderita eksim, karena eksim juga dapat menyebabkan telapak tangan gatal, kering dan muncul ruam. Bicaralah dengan dokter dan lihat apakah memerlukan salep atau krim yang dapat membantu memulihkan kulit. Jika dokter kita menilai bahwa tangan kita tidak memiliki eksim dan kering, gunakan pelembab yang mengandung vitamin A.

Orang yang paling mungkin mengalami eksim tangan adalah mereka yang bekerja pada profesi tertentu di mana tangannya terpapar kelembapan berlebihan atau bahan kimia yang keras. Seperti katering, petugas kebersihan, penata rambut, tenaga kesehatan, montir, dllnya.

  1. Kuku terlihat pucat atau putih

Perubahan warna pada kuku kita bisa juga menjadi tanda anemia, yang berarti tubuh kita tidak menghasilkan cukup sel darah merah yang sehat untuk membawa cukup oksigen ke jari tangan kita. Tes darah rutin bisa mendeteksi anemia, dan pengobatan yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi makanan dan suplemen yang mengandung zat besi.

  1. Ujung jari menjadi biru

Ujung jari yang berubah warna dari putih menjadi biru dapat mengindikasikan sindrom Raynaud. Kondisi ini menyebabkan jari tangan dan kaki terasa dingin yang bisa disertai dengan nyeri, mati rasa, dan kesemutan. Raynaud terjadi karena pembuluh darah kejang dan penurunan sirkulasi, namun penyebabnya masih belum diketahui. Perawatan yang bisa dilakukan antara lain memakai sarung tangan, minum obat yang diresepkan, dan menghindari tekanan emosi serta merokok.

Cara mengetahui kesehatan melalui tes telapak tangan bersama Treninet

Saat ini ada banyak cara untuk mengetahui kesehatan seseorang, salah satunya adalah melalui tes telapak tangan yang sedang ramai di tengah masyarakat. Adalah mitra Treninet, Marjuki, asal Ngawi, Jawa Timur bekerja sama dengan para mitra Treninet lainnya menggelar acara pelatihan diagnosis tingkat kesehatan melalui telapak tangan.

Tujuan dari acara yang dipimpin langsung oleh Marjuki yang juga seorang Ustadz ini adalah membantu para mitra Treninet untuk memahami manfaat dari tes telapak tangan. Namun lebih jauh Ustadz Marjuki mengatakan tujuan besar dari program diagnosis penyakit melalui telapak tangan ini adalah untuk melatih siapa saja yang tergabung di komunitas bisnis Treninet agar bisa menjadi seorang yang mampu mengobati dengan mengetahui terlebih dahulu keluhan sakit penyakit orang yang mau diobati.

Bagi pebisnis Treninet, metode ini sangat penting untuk meningkatkan omset penjualan Anda, sehingga berbagai reward dan posisi di bisnis Treninet dapat Anda raih. Tidak ada yang mustahil, ketika Anda menjual dan mengumpulkan omset, emas murni jadi milik Anda, selanjutnya mobil Daihatsu Ayla, dan Mitsubishi Xpander.

Baca: Cara Memiliki Mobil Xpander Tanpa Harus Cicil

Demikian cara mengetahui kesehatan melalui tes telapak tangan atau diagnosis telapak tangan tanpa ambil darah, ambil urin, feses, puasa dan prosedur lainnya. Anda cukup menunjukkan telapak tangan dan seketika juga dapat mengetahui apa saja penyakitnya, bukan hanya itu, sekalian dengan solusi mengatasinya, jadi patut Anda coba.

Langsung praktik pemeriksaan kesehatan tubuh secara online dan mekanismenya seperti apa, silakan klik: Form Cek up kesehatan melalui telapak tangan ditangani oleh ahlinya

# BantuanOnline # LiveChatsaja
Ngga bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang Paytren, Treninet dan TConn
silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat

Leave a Reply

Bagikan

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email

Berita Terkait