rindu jadi stockist tapi kendala

Rindu Jadi Stockist Tapi Kendala Modal? Ammana Solusinya!

Teruntuk para mitra bisnis Treninet yang diridhoi Allah SWT, mungkin ini adalah jawaban atas doa-doa yang selama ini Anda panjatkan! Rindu jadi stockist tapi kendala modal, sekarang sudah tidak lagi karena Ammana hadir khusus untuk Anda

Apakah Anda memendam rindu untuk menjadi Stockist Treninet namun terkendala di modal? Tidak berlebihan ketika Manajemen Pusat Treninet mengambil sebuah langkah strategis dengan menggandeng Ammana yang kini sudah menjadi jembatan emas kesuksesan Anda.

Treninet bukan saja memotivasi dirinya untuk menjadi perusahaan yang patuh pada regulasi dan menerapkan prinsip-prinsip syariah, tetapi juga peduli terhadap peningkatan layanan terhadap para mitra bisnisnya agar bertumbuh menjadi pebisnis yang sukses. Salah satunya adalah dengan menyediakan satu sarana yang memberi kemudahan bagi para mitra bisnisnya untuk mendapatkan modal kerja.

Cara ini sebagai solusi atas kendala permodalan selama ini yang mungkin saja menjadi salah satu faktor penghambat kesuksesan para mitra dalam membangun bisnis Treninet. Langkah sederhana tersebut dapat membantu bagi setiap mitra untuk menjadi Stockist Treninet.

Segera daftarkan diri Anda untuk menjadi stockist Treninet di kota atau daerah karena sekarang menjadi jauh lebih mudah berkat bantuan Manajemen Pusat Treninet dengan membuka jalan yakni melalui Ammana.

Sekilas tentang Ammana fintek syariah pertama di Indonesia yang mengobati rasa rindu jadi stockist tapi kendala modal 

Mulai menghasilkan sekarang di bisnis Treninet yang bekerja sama dengan Ammana. Dikutip dari situs resminya www.ammana.id. Ammana adalah sebuah perusahaan teknologi finansial atau Fintek Syariah Pertama di Indonesia yang berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Satu perusahaan yang hadir untuk mendukung kemajuan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui cara menjembatani para pendana dengan para peminjam.

Ammana berkomitmen membangun dan menjadikan Indonesia yang lebih baik dengan mendukung penuh kegiatan usaha salah satunya adalah menambah modal kerja bagi para pebisnis Treninet sehingga meraih kesuksesan secara berjamaah.

Manajemen Treninet menjembatani Ammana untuk menjangkau para mitra bisnis Treninet sehingga lebih baik lagi mengembangkan bisnis Treninet di mana pun mereka berada. Upaya manajemen dalam menumbuhkembangkan bisnis para mitranya tidak melulu soal edukasi dan sistem bisnis yang saling menguntungkan tetapi juga melalui cara seperti ini (baca kerja sama dengan Ammana).

Satu kabar gembira bagi para mitra TreniNet di seluruh Indonesia karena Ammana bermitra dengan Treninet untuk membawa satu lompatan besar keuangan khususnya dalam pembiayaan modal kerja dengan memberikan pinjaman.

Segera manfaatkan kesempatan besar bersama Ammana untuk membuka stockist Treninet

Stockist Treninet adalah pusat penjualan produk-produk kesehatan dari Treninet yang berteknologi dengan jargon utamanya adalah vitamin for all atau bahasa hastagnya Vitamin4all. Sejak berdiri, Treninet bersama para mitra bisnisnya bahu membahu mengkampanyekan kebanggaan menjadi pebisnis yang mengedepankan produk-produk dari dalam negeri.

Baca juga: Surat Pengumuman Manajemen Treninet Perihal Ammana

Bersama Treninet dan Ammana mengajak siapa saja untuk #SuksesBerjamaah demi menumbuhkan ekonomi nasional yang bisa dinikmati oleh generasi muda terutama para pebisnis Treninet yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Hanya di Treninet yang bisa begini dan jangan pakai lama lagi untuk buka stockist di daerah atau kotanya, masih mikir biaya atau modal stockist, itu dulu, sekarang sudah Ammana.

Targetkan setiap mitra yang berdomisili di kota atau daerah yang berbeda untuk membuka stockist sehingga pelayanan terhadap mitra bisnis maupun masyarakat umum lebih cepat. Waktunya tidak banyak, karena program ini hanya sebentar, yakin mau mengabaikannya!

Baca juga: Syarat dan Ketentuan Menjadi Stockist Baru Treninet

Segala yang terbaik diberikan oleh manajemen pusat demi kesuksesan para mitra bisnisnya. Manajemen Treninet sudah memutuskan terhitung sejak Selasa, 10 November 2020 membantu para mitranya melalui Ammana.

TreniNet yang difasilitasi oleh Ammana fintek syariah untuk memberikan program kemitraan dalam hal penyediaan fasilitas pembiayaan bagi para mitra yang ingin menjadi stockist (calon stockist) maupun para pemilik stockist Treninet yang sudah berjalan (existing) untuk dapat mengembangkan bisnisnya menjadi yang terbesar.

Hal penting untuk diketahui para mitra bisnis Treninet perihal fasilitas dari Ammana

Perlu ditekankan bahwa posisi TreniNet disini hanya sebagai perantara atau fasilitator, sedangkan untuk semua fasilitas pinjaman, verifikasi dan akad akan di lakukan oleh Ammana silakan kunjungi websitenya www.ammana.id.

Membantu para mitra bisnisnya menjadi stockist, manajemen Treninet menggandeng Ammana sebuah perusahaan fintek syariah pertama di Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi kredibilitas Ammana, langsung ambil tindakan dengan mengisi formulir pengajuan secara online.

Inilah salah satu cara terbaik bagi kita semua di tengah pandemi covid-19 yang tidak tahu kapan berakhir. Semuanya bertujuan agar kita bisa tumbuh dan meraih kesuksesan secara berjamaah. Terlebih khususnya dengan adanya program kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan para mitra bisnis Treninet untuk membuka stockist baru, maupun membantu stockist lama menambah modal kerjanya.

Penawaran Program Kemitraan ini berlaku hingga tanggal 20 November 2020. Bagi para mitra yang berminat bisa langsung mengajukan pinjaman modal usaha melalui link:

https://bit.ly/AmmanaPembiayaanStockist

#BantuanOnline #LiveChatsaja

Ngga bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat

Leave a Reply