semangat hari pahlawan nasional

Semangat Hari Pahlawan Nasional Bersama Membangun Bangsa

Semangat Hari Pahlawan Nasional 2020 bersatu membangun bangsa yang mengandung makna perjuangan dalam tema Pahlawanku Sepanjang Masa

Hari Pahlawan Nasional diperingati pada tanggal 10 November setiap tahun, dan di 2020 ini diperingati dengan suasana yang berbeda karena Indonesia sedang berada di tengah dampak pandemi covid-19. Tema Hari Pahlawan 2020 sendiri adalah Pahlawanku Sepanjang Masa, dan Hari Pahlawan ini sendiri tidak terlepas dari pertempuran Surabaya 10 November 1945.

Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perlu dikenang sepanjang zaman. Apa yang telah para pahlawan lakukan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk terus melakukan perjuangan sesuai dengan fungsi perannya masing-masing.

Kalau dahulu kita berjuang melawan penjajahan, sekarang kita berjuang untuk kemajuan bangsa pasca kemerdekaan. Salah satunya adalah dengan  mengurangi tingkat kemiskinan melalui pemberdayaan ekonomi digital yang bertransformasi dalam satu aplikasi.

Baca: Paytren Berjuang Bersama Masyarakat Membangun Kemajuan Ekonomi Bangsa

Semangat Hari Pahlawan Nasional 2020 membawa angin segar bagi perjuangan kita saat ini sebagai Para pebisnis Treninet dulu Paytren. Sebagai perusahaan yang bergerak di bisnis digital dengan brand Treninet dan Paytren terus berjuang di bidang ekonomi melawan dampak pandemi covid-19 melalui kampanye yang bersifat edukasi dan motivasi. Perjuangan ini menjadi lebih bernilai karena menggaungkan kembali sloga untuk beli kembali Indonesia, luar biasa.

Kekuatan dan semangat para mitra bisnis Treninet untuk menjadi pahlawan bagi keluarganya masing-masing melalui jalur bisnis Treninet dan Paytren sebuah gambaran nyata implementasi dari jiwa perjuangan para pahlawan masa lalu yang diteruskan oleh para pahlawan di masa sekarang. Syukur alhamdulillah menyemarakan makna Hari Pahlawan Nasional kali ini Manajemen Treninet & Paytren mengeluarkan berbagai event dan promo. Terus saja bacanya ya…

Semangat Hari Pahlawan Nasional 2020 bersama Treninet & Paytren ciptakan kesejahteraan rakyat nyata

Sejak awal berdiri 7 tahun lalu, Treninet dahulu Paytren selalu berdiri terdepan mengumandangkan semangat cinta produk-produk dalam negeri.

Sekilas mengenai aplikasi milik anak bangsa yang tetap melaju dengan kekuatan modal sendiri Paytren merupakan kebanggan kita. Dalam proses dan perjalanan panjang, Paytren sukses menjadi brand terkenal yang mengusung semangat keIndonesiaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

Selama 7 tahun berkiprah Paytren bertransformasi menjadi aset bangsa yang aktif mengedukasi masyarakat Indonesia agar melek teknologi. Tidak dipungkiri perjuangan Paytren tidak sia-sia, setelah sukses bersama aplikasi Paytren 5.17 kini dilahirkan Treninet Sentosa Internasional (Treninet). Perusahaan yang berbasis komunitas dengan mengusung konsep bisnis Penjualan Langsung Berjenjang syariah di Indonesia itu kini menghadirkan pilihan baru bagi masyarakat untuk mendapatkan bisnis sekaligus produk-produknya yang berteknologi modern.

Di samping itu, ada berbagai macam program promo yang dikeluarkan oleh manajemen seperti Promo TEAM BUILDER, ini yang sedang happening banget saat ini, sebuah penawaran insentif tambahan dari perusahaan bagi siapa saja yang mampu dan bersedia menjadi “Builder” atau pembangun dari pebisnis-pebisnis Treninet tanpa mengurangi hak dari Marketing Plan Lima Jaring Sakti (LJS).

Semangat Hari Pahlawan Nasional 2020 menginspirasi pebisnis Treninet menjadi pahlawan bagi keluarganya

Diambil dari Channel Telegram CEO Updates, Hari Prabowo SE MM CEO Treninet mengucapkan SELAMAT HARI PAHLAWAN nasional 2020. “Alhamdulillah menemukan backup iklan PayTren yang dibuat 20 Februari 2015.

Isinya masih sangat valid walaupun Aplikasinya (baca: Paytren) sudah bermetamorfosis. Saat itu malah belum memiliki izin e-Money. Betul-betul perjalanan yang penuh proses dan panjang yang menyisakan pahlawan-pahlawan masa lalu baik dari sisi pengguna, masyarakat umum maupun perusahaan baik yang diketahui maupun tidak diketahui.

Haru biru dirasakan saat melihat iklan singkat ini, seakan-akan gaung “membeli kembali Indonesia” mengiang-ngiang, menggetarkan hati dan memanggil kembali para pengguna di masa lalu yang sempat terputus karena migrasi dan juga kehilangan informasi ataupun belum sempat melakukan pengkinian data.

PayTren saat ini ada diurutan 28 dari 50 perusahaan, yang berizin dari Bank Indonesia dan terus memaknai perjuangan para pahwalan masa kini termasuk di era pandemi covid-19. Aset nasional yang berjalan seiring kemajuan teknologi dalam memberdayakan masyarakat sampai ke pelosok tanah air Indonesia. Paytren satu oase kehidupan digital yang bediri di atas kemandirian tanpa campur tangan modal dari luar negeri.

Ayo kembali, kita lanjutkan perjuangan untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan mewujudkan 10 juta pengguna yang dahulu dicanangkan. #PayTrenMemanggil #AyoPakaiPayTren dan siap menjadi #PahlawanMasaDepan

Selamat HARI PAHLAWAN. Terima kasih atas segala jasamu. Kami siap melanjutkan perjuangan dan menjadi bagian dari Builder-Builder (Pembangun) pilar ekonomi bangsa dan negara kita tercinta, INDONESIA. Bismillaaah.

Dapatkan selalu info dan update terbaru dengan bergabung di Telegram CEO Updates klik: https://bit.ly/34kMpeY
Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti eMail? Konsultasi? Pengkinian data? apa pun tentang PayTren dan TRENInet, silakan klik pada jam kerja: https://bit.ly/KlikLiveChat

#BantuanOnline #LiveChat #BanggaBuatanIndonesia #TemanSetiaBayarBayar #PokokNyaPAYTRENinAJA #temansetiabayarbayar
#AyoKembali #KembaliPakaiPayTren #SelamatHariPahlawan

2 Responses

  1. Semangat hari pahlawan..semoga paytren..treninet bertambah jaya dan kokoh dan tersampaikan cita2 mulia ya jadi pelopor ekonomi Indonesia..yang membawa Indonesia lebih berkelas maju kokoh yang membuat rakyatnya makmur..*MERDEKA* dan guru kita Ustadz Yusuf Mansur jadi presiden pak .hehe..Aamiin..

    1. Yess, semangat para pahlawan kita dulu senantiasa menginspirasi kita yang saat ini sedang berjuang mengisi kemerdekaan dengan hal2 yang positif, tentunya Treninet dan Paytren sebagai ladang bisnis sekaligus amal kita..terima kasih Kak sudah mampir di website..

Leave a Reply