fenomena bantu siapa saja

Fenomena Team Builder Kita Bantu Siapa Saja Kitapun Terbantu

Fenomena promo Team Builder semakin tak terbendungkan sejak pertama kali diluncurkan oleh Manajemen Pusat Treninet, kita bantu siapa saja dan kitapun terbantu dengan cara yang sama

Sesuai dengan judulnya, dan apa yang pernah saya (Hari Prabowo S.E., M.M., CEO Treninet & Paytren) sampaikan dimana promo ini dibuat dengan tujuan membangun jaringan bisnis dengan memaksimalkan hubungan antarmitra walaupun berbeda jaringan. Dengan kata lain one for all, dan all for one (satu untuk semua dan semua untuk satu).

Apa dampak atau efek snow ball dari Promo Team Builder? Seharusnya:

  1. Home sharing bisa lebih hangat dan rutin (baik offline maupun online)
  2. Perbedaan grup yang hadir dalam home sharing menjadi nilai tambah tersendiri
  3. Jika poin satu dan dua terjadi maka seluruh dunia bergerak bersama, kita ikhtiar bantu siapa saja dan kita pun terbantu dengan cara yang sama.

ARTINYA!

Seharusnya promosi itu dilakukan one on one secara offline/online atau one to many tapi dalam grup terbatas baik offline maupun online! Yang terjadi saat ini terbalik, dan justru tidak efektif alias menjadi kontraproduktif, karena:

  1. Saling mengganggu dan terganggu
  2. Target bingung

Dan akhirnya tidak tercapai apa yang diharapkan. PAHAMI hal ini! Jangan SPAMING!

Buat grup diskusi terbatas secara khusus yang membahas strategi promosi. Jangan promosi di yang bukan wilayahnya.

Fenomena bantu siapa saja maka kitapun terbantu itulah konsep bisnis kemitraan yang dikembangkan oleh Treninet   

Dan sebenarnya yang paling efektif adalah dalam pertemuan offline, boleh online tapi harus terbatas dan disepakati seisi grup.

Boleh nggak di sosmed? Boleh tapi ya di sosmed sendiri, di timeline sendiri, jangan nyelonong. Media seperti grup channel telegram hanya diperuntukkan membahas apa yang ada di channel atau pertanyaan-pertanyaan terkait program perusahaan, bukan untuk promo diri sendiri KECUALI TESTIMONI.

Euforia para pebisnis Treninet (TreniNetpreneur) menyambut promo Team Builder dan pengukuhan Mitra Utama atau Founder baru oleh perusahaan menjadi sebuah fenomena. Promo Team Builder juga bagai oase para mitra Treninet di era pandemi covid-19. Terhitung baru diluncurkan namun dampaknya begitu besar. Para mitra sama-sama bersatu padu membangun kesuksesan sejati dengan fondasi saling bantu yang dimulai dengan TEAM BUILDER.

Kekompakan para mitra untuk bergerak saling bahu membahu, saling tolong menolong membangun team buildernya membuahkan hasil nyata. Hampir setiap hari bermunculan kesaksian atau kisah manisnya promo team builder, mereka saling mengekspresikan rasa senang, rasa bahagia ketika mendapatkan insentif dari perusahaan.

Berikut beberapa screenshoot testimoni dari para pebisnis Treninet yang dikumpulkan redaksi Treninet.co.id sebagai bukti otentik bahwa promo Team Builder dan pengukuhan Founder Baru ini benar-benar memberi dampak serta fenomena tersendiri bagi para mitra bisnis Treninet di seluruh dunia.

Testimoni fenomena bantu siapa saja dalam promo Team Builder yang bisa membangun jaringan siapa saja baik yang berada dalam satu grup jaringan maupun yang berbeda

fenomena bantu siapa saja

Animo tinggi langsung ditunjukkan oleh para mitra bisnis Treninet yang berasal dari lintas jaringan dalam menyambut kehadiran promo Team Builder. Inilah konsep bisnis masa depan yang mengedepankan saling tolong menolong sesama mitra. Hanya dengan menyebarkan informasi produk dan jasa perusahaan kepada setiap orang baik yang berada di dalam komunitas maupun di luar komunitas akan mendapatkan insentif.

Semoga Allah Ridho, yang kita cari itu adalah SUKSES DAN BERKAH, bukan cuma sukses aja. Bismillaah! Jadilah pembangun sejati yang menjadi berkah bagi orang lain (Builder).

#GoBuilder #GoStarBuilder #GoLegend #BantuanOnline #LiveChat

Ngga bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti eMail? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren dan TRENInet, silakan klik pada jam kerja: https://bit.ly/KlikLiveChat.  Sumber: Channel Telegram CEO Updates For Paytren & Treninet untuk Treninet.co.id

One Response

  1. Alhamdulillah saya sudah merasakan manfaat promo builder, dg membeli promo builder 1 dpt 3 botol viakra motor,
    Salam sukses berjamaah
    Selamet Mulyono
    TN0113407

Leave a Reply