bersyiar bersama mitra utama

Berjuang Bersyiar Bersama Mitra Utama Kebanggaan Anda

Berjuang dan bersyiar bersama Mitra Utama untuk kesuksesan semua mitra aktif dalam satu visi, satu misi Treninet Sentosa Internasional

28 Oktober 2020 bukan hanya diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda dimana seluruh perwakilan pemuda pemudi bangsa Indonesia bersatu dan berkomitmen untuk membangun bangsa dan negara, tetapi juga merupakan momen khusus bagi TRENInet untuk mengukuhkan mitra senior sebagai Mitra Utama (dikenal sebagai Founder untuk bisnis Direct Selling/MLM). Pengukuhan ini dilakukan berdasarkan prestasi, loyalitas dan sebagai langkah nyata dari sebuah dedikasi serta konsistensi yang luar biasa dalam kontribusi pembinaan.

Semuanya sah, baca selengkapnya di Pemberitahuan Mitra Utama 

Ada kemiripan tujuan antara Sumpah Pemuda dan Pengukuhan Mitra Utama atau Founder Baru Treninet, yaitu sama- sama bersatu untuk merangkul berbagai pihak menjadi satu kesatuan yang siap memegang amanah dalam membangun bangsa dan negara. Dahulu para pemuda memperjuangkan kemerdekaan, sekarang mitra utama memperjuangkan kesejahteraan para mitra Treninet yang pada akhirnya sebagai salah satu kontribusi nyata Treninet membangun perekonomian bangsa.

Mitra Utama merupakan perpanjangan tangan Perusahaan (baca: Treninet) untuk menaungi seluruh pebisnis yang sesuai dengan ketentuan perusahaan, mereka adalah Jasman A.Md (Papi Jasman), Asdin Al Mufiid S.Kom.I, CT.BNSP, CT.MR (Kang Asdin), Daud Maulana (Kang Daud), dan dimungkinkan bertambah sesuai dengan perkembangan perusahaan. Berapapun jumlah mitra utama, semua akan tetap berkolaborasi untuk saling asah, asih dan asuh.

Solusi nyata memperkuat bisnis kemitraan dengan bersyiar bersama Mitra Utama Treninet

Hadirnya mitra utama menjadi solusi nyata buat 290 lebih jaringan yang telah kehilangan mentor atau leader atau pemimpin sehingga mitra yang sudah lama mengharapkan sosok leader yang terbaik kini terjawab sudah.

Tidak ada lagi istilah “anak ayam kehilangan induknya” alias mitra yang kehilangan mentor atau leadernya, karena semua jaringan akan mengerucut ke para mitra utama atau founder baru, win win solution.

Dari situlah penataan ulang jaringan (khusus yang leadernya tidak aktif) di bisnis TRENInet sudah dilakukan manajemen pusat, tujuannya supaya mitra-mitra aktif yang sudah tidak punya mentor/tentor aktif bakal memiliki pembimbing baru.

Mereka yang selama ini tetap jalan meski tanpa bimbingan langsung dari mentornya sendiri karena sudah tidak aktif, mulai sekarang tidak perlu khawatir, semua pasti punya founder/mitra utama sebagai penggantinya.

Cuma TRENInet yang bisa begini, mulai sekarang sudah tidak ada lagi keluhan-keluhan seperti ini:

  • Leader Saya sudah tidak aktif
  • Saya tidak punya mentor
  • Upline Saya hilang semua
  • Saya tidak dapat bimbingan & update info

Karena semua sudah ada mitra utama atau foundernya masing-masing yang siap membimbing Anda dari awal semaksimal mungkin, dan luar biasanya, kita tetap bisa minta bantu/konsultasi dengan mitra utama yang berbeda. Siaaaaap?

Mitra utama saya siapa ya? Terus gimana cara Saya ceknya? Apakah bisa memilih sendiri? Tenang, semua sudah diatur oleh Manajemen Treninet Pusat, percayakan aja dan Kita tinggal terima beres. Berikut ini cara mengetahui Mitra Utama atau Founder adalah:

  1. Log in ke VO (Virtual Office) seperti biasa
  2. Bagian BERANDA, klik tulisan LIHAT MENTOR & TENTOR
  3. Muncul deh mitra utamanya

Gampang banget, kan?

Buat Anda yang sebelumnya terus semangat jalankan bisnis TRENInet meski kehilangan upline aktif, mulai sekarang pastinya akan lebih bersemangat lagi setelah memiliki Mitra Utama baru.

Promo-promo dahsyat hadirkan keceriaan bagi para pebisnis untuk meraihnya dengan mudah dan cepat, mari bersyiar bersama Mitra Utama Treninet

Bukan hanya Founder baru atau Mitra Utama telah hadir di tengah-tengah kita semuanya, melainkan ada juga ikhtiar-ikhtiar perusahaan yang bertujuan untuk kemajuan para mitra bisnisnya. Seperti program-program PROMO DAHSYAT yang dihadirkan manajemen diantaranya GoldXpander & Team Builder, semakin melengkapi kebaikan bisnis TRENInet.

#BantuanOnline #LiveChat
Ngga bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti eMail? Konsultasi? Pengkinian data? apa pun tentang PayTren dan TRENInet, silakan klik pada jam kerja: https://bit.ly/KlikLiveChat

Inilah saatnya sejarah baru terukir, momentum kebangkitan bisnis TRENInet sudah dimulai. Sebentar lagi dimana-mana akan ketemu namanya TRENInet. Baik di dunia offline, terlebih di dunia online, wow amazing. Aamiin, InsyaAllah. Rapatkan barisan, mari berjuang bersama. New Normal, New Spirit. Go Builder, Go Star Builder, Go Legend. Ditulis oleh: Ihsan Uddin|| Editor: Team Treninet.co.id

4 Responses

    1. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Salam sukses berjamaah juga Kak Muhaimin…yesss kita jadi miliarder bersama-sama di Treninet Sentosa Internasional…

    1. Wah, selamat dong Kak, bersyukur karena masih ada mentor aktif, dan bisa dipastikan mentor aktif Kakak yang sudah bersama2 di Treninet, dulu Paytren, berada di salah satu Founder baru. Tentunya hal ini semakin membuat Kakak semangat ya untuk menjemput keberkahan finansial dan kesehatan yang prima di masa depannya…amiin

Leave a Reply