customer lama bangkit kembali

Spirit Baru Customer Lama Bangkit Kembali Menggapai Prestasi

Membaca judul di atas pertama kali yang muncul di benak Anda adalah Cinta Lama Bersemi Kembali, yups benar sekali, karena cinta Anda terhadap Treninet dulu Paytren yang tak lekang waktu, maka sudah saatnya hari ini Anda bangkit dan bersatu kembali untuk meraih asa penuh berkah bersama Treninet Sentosa Internasional

Customer Lama Bangkit Kembali (CLBK) ini adalah serangkaian event yang diselenggarakan oleh manajemen Treninet Rabu, 28 Oktober 2020 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang ke-92. Luar biasanya dahulu para pemuda bersumpah untuk memegang teguh persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengikrarkan satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa. Jika dikaitkan dengan situasi kekinian, makna sumpah pemuda masa lalu itu memiliki relevansinya dengan iklim dan spirit bisnis masyarakat Indonesia saat ini.

Para pemuda dahulu memelopori perubahan secara konvensional, tetapi tidak untuk pemuda zaman now alias zaman sekarang yang hampir semuanya berteknologi. Bagi para mitra bisnis Paytren dahulu, sekarang Treninet memaknai Sumpah Pemuda adalah dengan menggiatkan diri untuk mengikuti program-program yang diluncurkan perusahaan. Hal tersebut juga memiliki spirit baru untuk mengalami sebuah perubahan ke arah yang jauh-jauh lebih baik baik aspek pengembangan diri maupun finansial.

Semua bertujuan untuk kesuksesan para mitra bisnis Treninet. Semangat para mitra Treninet untuk bekerja sama, berkolaborasi dan bersatu di dalam TEAM BUILDER turut mewarnai semangat kewirausahaan di era kenormalan baru saat ini. CLBK sendiri berfokus pada beberapa acara terkait tumbuh kembang para mitra bisnis Treninet diantaranya adalah home shoping/team builder, mitra utama dan berandal hijrah.

Customer Lama Bangkit Kembali dengan Team Builder

Team Builder adalah program tolong menolong antarmitra yang menjiwai nilai-nilai bisnis saling menguntungkan yakni ketika seorang Mitra memberi informasi tentang benefit Team Builder maka Mitra tersebut akan mendapatkan insentif dari perusahaan. Begitu sebaliknya, dan akan terjadi saling bantu sampai benar-benar mendapatkan manfaatnya dari TEAM BUILDER tersebut.

Nah pada spesial event yang juga menjadi sebuah momentum besar untuk para mitra atau customer lama bangkit kembali akan menghadirkan para narasumber berkompeten yang khusus membedah tips-tips bagaimana menjadi seorang National Board peraih Start Builder berkali-kali sampai bertaburan bintang, dahsyat. Dalam CLBK ini juga para pencetus Team Builder akan menjelaskan how to action, mengajarkan tips-tips jitu bagi para mitra lama maupun baru untuk bangkit kembali atau aktif lagi.

Pantau terus channel-channel resmi Treninet yang memuat informasi perusahaan, seperti Instagram, Facebook, YouTube dan Paytren TV agar semakin paham membangun aset finansial di Team Builder. Bangun impian barumu dengan spirit CLBK persembahan Treninet bisnis masa depan harapan Anda.

Penobatan Mitra Utama atau Founder Baru Langsung Dari Kantor Pusat Treninet bagian dari rangkaian acara Customer Lama Bangkit Kembali

Kami percaya bahwa momentum besar penobatan Mitra Utama atau Founder Baru Treninet yang akan menjadi pengayom bagi seluruh mitra Treninet di seluruh dunia sudah dinanti-nantikan,ayo ngaku deh. Loh, kan sudah kemarin lewat virtual, oh itu hanya pemanasan, sekarang yang heboh punya, yakni langsung dari Kantor Pusat Treninet dengan menghadirkan Para Founder Pembawa Perubahan Jasman, Asdin dan Daud.

Upss, ada yang lebih heboh lagi ni yakni penyusunan jaringan. Mau tahu kan info tercepat mengenai keberadaan Anda, apakah ada di Jasman, Daud atau Asdin?

Pasti deg-degan ya menunggu pengumuman ini. Tapi jangan khawatir, semua yang Anda butuhkan untuk membangun kesuksesan penuh berkah ada di Treninet. Bersama Founder Baru kita bersatu dan bangkit sekarang juga walau di era kenormalan baru. Oh ya perihal penyusunan jaringan secara mutlak hak prerogatif perusahaan ya, tetapi satu hal yang bisa dipastikan adalah semuanya hanya untuk kemaslahatan para mitra Treninet.

Memastikan voucher potongan harga segera menjadi milik Anda juga bagian dari rangkaian acara Customer Lama Bangkit Kembali

Sudah tahukan program voucher potongan harga? Ya, dalam CLBK nanti akan hadir informasi terbaru mengenai pengenalan tutorial voucher potongan harga dsbnya. Kalau belum begitu mengenal program voucher potongan harga.

Baca ini dulu: Dapetin Voucher Potongan Harga Berkali-kali, Yakin Mau Nolak?

Setelah Anda membacanya namun belum ada gambaran juga yang begitu jelas, silakan pantengin acara CLBK Treninet besok. Investasikan waktu dan kuota Anda untuk hal-hal yang positif demi sebuah kesuksesan sejati. Bergabung di link Paytren TV dan sebarkan link ke seluruh jejaring grup sosial media Anda sebagai berita terbesar di akhir tahun ini, bahwa Treninet terus bergerak bersama para mitra loyalisnya.

Bertemu para aktor Berandal Hijrah persembahan Paytren TV

Tidak mau kalah dengan production house di luaran sana, Paytren TV bekerja sama dengan Treninet sukses menggandeng para aktor dari salah satu serial televisi swasta nasional yang cukup terkenal untuk menggarap film berjudul Berandal Hijrah yang dibintangi oleh Dikdik dan Gobang.

Sekilas Berandal Hijrah ini adalah sebuah web series tentang seorang preman yang bertobat setelah mengenal bisnis Treninet..wow, gimana kelanjutan kisahnya? Ah, belum juga nonton sudah nanya kelanjutan ceritanya? Sudah pasti akan menjadi tontonan yang sangat menarik penuh pesan edukasi dan motivasi untuk kehidupan, bukan saja soal bisnis Treninet melainkan untuk segala aspek yang membuat seseorang bisa berubah menjadi lebih baik.

PENASARAN DENGAN CLBK BESOK?

Anda pasti penasaran dengan CLBK besok, atau mau tahu lebih dalam soal CLBK besok, ya kalau gitu, saksikan saja siaran langsungnya di Pyatren TV, Facebook, Youtube dan Instagram serta jangan lupa dapatkan kesempatan bergabung di live meetingnya dengan cara klik link di bawah ini:

https://bit.ly/kliniktreninet

#BantuanOnline #LiveChat
Ngga bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti eMail? Konsultasi? Pengkinian data? apapun tentang PayTren dan TRENInet, silahkan klik pada jam kerja: https://bit.ly/KlikLiveChat

Silakan Download Penjelasan Lengkap Promo Team Builder 

2 Responses

    1. Siiip juga Mas Afif, kesetiaan tidaklah sia2, percayalah pada proses, dan kita akan sampai ke puncak kesuksesan secara berjamaah di Treninet, Aaamiiin

Leave a Reply