home sharing lepas kangen

Exclusive Home Sharing Lepas Kangen Mitra Lintas Jaringan

“Dahsyat, ini kekangenan kumpul seperti ini, hadirnya promo TEAM BUILDER sangat menjawab hal-hal seperti ini. Luar biasa acara di Pati, yang hadir dari Malang, Surabaya,” dikutip dari Channel Telegram CEO Updates for PayTren and TRENInet

“Selain Mitra dari Pati sendiri, Demak, Kudus juga hadir dalam Exclusive Home Sharing tersebut, dan sebagian besar mitra beda jaringan, mereka kehilangan mentor selama ini,” tutur Ani Pujilestari penyelenggara acara.

Lewat Ani Pujilestari mitra Treninet dahulu Paytren tetap eksis dengan bukti sahih komitmennya saat dirinya bersama para mitra lintas jaringan sukses menyelenggarakan Exclusive Home Sharing perdana di Pati, Jawa Tengah, Minggu, 25 Oktober 2020.

Suasana pandemi covid-19 membuat ruang gerak atau mobilitas masyarakat terbatas, tidak terkecuali dengan Mbak Anik. “Saya tidak mau kecewakan mitra-mitra, acara harus tetap jalan, dan mereka sangat puas dengan acara kemarin. Tidak mudah mengumpulkan orang di era pandemi coronavirus ini. Bahkan ada hotel tempat yang sedianya mau acara membatalkan sepihak ketika Mba Anik yang akrab disapa hendak membayar. “Alhamdulillah, home sharing perdana di Pati sukses walau penuh perjuangan. Protokol kesehatan juga kami terapkan sehingga saling melindungi,” ujar anak ke-7 dari 8 bersaudara.

Baca juga: Exclusive Home Sharing Cirebon Berkobar Kembali

Berkat kegigihannya di bisnis Treninet, badai rasanya tidak mempan menggoyangkan pilihannya untuk tetap bersama di komunitas bisnis Treninet sampai saat ini. “Saya sudah menemukan komunitas bisnis yang tidak saja soal bisnis semata, namun lebih dari sekedar bisnis yakni ladang untuk bersedekah sebagai persiapan akhirat,” kisah Ibu kelahiran Pati melalui sambungan telepon.

Bahkan salah seorang ibu yang menginisiasi program mendidik dan memberi modal anak-anak yatim untuk wirausaha di Treninet ini mendukung promo Team Builder.

Baca juga: Bantu Mitra Beda Jaringan Dapat Insentif

“Sangat bagus dan harga terjangkau dengan adanya promo Team Builder ini membuat para mitra Treninet semangat belanja. Dan saya sendiri tidak mau ketinggalan bahkan nunggu semaleman ketika akan dibuka promo Builder langsung belanja dan praktik,” beber Mba Anik mengenai promo teranyar Team Builder Treninet.

Home sharing eksklusif sebagai ajang lepas kangen antarmitra beda jaringan tapi dapat insentif

home sharing lepas kangen

Exclusive Home Sharing dimulai pukul 8.30 WIB dihadiri oleh 35 peserta berlangsung di hotel 21, Pati, jalan Kyai Saleh no 30. “Acara ini sangat baik untuk menjalin dan mempererat hubungan pusat dan mitra di daerah, kami menanti event serupa selanjutnya,” ujar Mbak Anik.

Sesi demi sesi berlalu tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 WIB, dan acarapun segera berakhir yang ditandai foto bersama CEO Treninet Hari Prabowo, S.E., M.M., sebelum meninggalkan kota Pati menuju Bandung.

“Kami berterima kasih sudah dibimbing langsung oleh Pak Hari, beliau benar-benar sosok Bapak yang peduli, perhatian dan familiar. Ditambah lagi setelah selesai acara bersedia singgah di gubuk kami, kesan yang sangat dalam dan tak terlupakan,” cerita Mba Anik.

Exclusive home sharing lepas kangen antarmitra lintas jaringan menjadi salah satu mesin penggerak bisnis Treninet dan sekarang lebih keren dengan hadirnya TEAM BUILDER. Segera tangkap peluang besar ini untuk membentuk National Board Anda sehingga meraih bintang lima. Kalau sudah meraih bintang lima, maka bonus-bonuspun sudah pasti menjadi milik Anda dan Tim.

Istiqomah adalah komitmen yang konsisten dalam hal apa pun tidak terkecuali dalam menjalankan bisnis Treninet

Kepala sekolah dan pengelola lembaga PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) serta aktif di berbagai komunitas pendidikan maupun bisnis, Ani Pujilestari, M.Pd., tetap istiqomah. Seorang Ibu yang telah membuktikan komitmennya untuk senantiasa selalu bersama Treninet baik di saat susah maupun senang. Selain menjadi penyelenggara Exclusive Home Sharing Mba Anik juga terdaftar sebagai pemilik Stockist Treninet di Pati, Jawa Tengah.

Baca juga: Peluang Emas Jadi Stockist Treninet di Kota Anda Dapat Reward Banyak

“Alhamdulillah, untuk menjadi Stockist di Treninet tidak semahal di perusahaan lain, dengan modal yang terjangkau, saya sudah bisa menjadi Stockist sebagai ladang amal saya untuk berbagi kebaikan bagi sesama,” beber Mba Anik lagi. Sampai ketemu lagi di acara-acara selanjutnya, terima kasih.

Butuh bantuan online instant silakan Live Chat, klik: https://bit.ly/KlikLiveChat

Agar terhubung terus dengan informasi terkini dari CEO, silakan gabung di Channel Telegram CEO updates, klik: https://bit.ly/34kMpeY

5 Responses

  1. selamat dan sukses atas terselenggaranya acara home sharing di Pati. Saya ada acara JMQH jadi belum bisa gabung. semoga lain waktu bisa bertemu dan belajar bersama

  2. Terus bergerak laksana putaran thawaf,
    Maju terus PayTren dari awal merangkak, berdiri, berjalan bahkan berlari,
    Salam semangat menembus batas tanpa batas …

    1. Ya Kak, terima kasih, silakan buat pengajuan melalui Mentornya yang diteruskan kepada Manajemen Pusat Treninet..kami siap mempublishnya di Treninet.co.id..salam..

Leave a Reply