semarak ifent hadirkan semangat

Semarak iFent Hadirkan Semangat Para Mitra Era New Normal

Kembalinya iFent di tengah-tengah masyarakat dengan semarak 50 ribu membawa angin segar pada perubahan, dan semangat para mitra Treninet untuk membangun bisnisnya salah satunya melalui PROMO TEAM BUILDER 

Acara iFent merupakan sebuah paket acara resmi yang diluncurkan oleh Manajemen Treniet untuk menggerakan mesin bisnis para mitra di berbagai kota dan daerah di seluruh Indonesia. Selain iFent50 yang akan diselenggarakan, ada program acara lain yang bernama Home Sharing Eksklusif. Kenapa eksklusif karena langsung dihadiri oleh CEO Treninet Hari Prabowo, S.E., M.M., bersama General Marketing Treninet Alfian P Suhartono maupun jajaran manajemen lainnya. Cek agenda Home Sharing Eksklusif klik di SINI.

Gaungkan semarak iFent hadirkan semangat ke seluruh pelosok negeri demi sebuah harapan baru yang penuh gemilang

Semarak iFent membawa semangat baru tersebut hadir dalam format kenormalan baru di tengah pandemi covid-19 saat ini yakni iFent50 dengan serba 50. Acara ini sejatinya memiliki misi tersendiri dalam membangun kembali impian besar para mitra Treninet yang sempat tenggelam karena berbagai faktor termasuk salah satunya terjangan coronavirus.

Menurut Presiden iFent Treninet yang membawahi support system, Yopan Prihadi, iFent50 dan home sharing eksklusif merupakan satu paket acara yang diluncurkan secara resmi oleh perusahaan untuk kemajuan bisnis para Mitra Treninet secara bersama-sama. “Apalagi sekarang ada tambahan promo TEAM BUILDER, baca selengkapnya Klik DI SINI.

Lebih lanjut Yopan menjelaskan,“iFent50 adalah acara (event) terbuka untuk umum yang dibatasi pesertanya 50, kenapa, karena sekarang masa covid. Kita harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi sekarang jadi hanya 50 orang saja. Dari 50 peserta ini dibagi dua, 25 calon mitra dan 25 mitra, 25 calon mitra itu minimum, misalkan 10 mitra, 40 calon mitra itu lebih bagus. Harga tiketnya 50 ribu, kemudian waktunya 50 menit, 50 menit untuk business preview (tinjauan bisnis) 50 menit untuk product knowledge (pengetahuan produk).

Selain itu, di iFent50 terbaru, setiap peserta yang hadir calon mitra secara otomatis akan mendapatkan usaha. “Untuk calon mitra, langsung dapat usaha on the spot atau di iFent50 sebagai Mitra Bisnis Reguler. Sedangkan target dari acara iFent50 adalah closing Mitra Bisnis Premier (MBP),” beber Yopan Bapak 3 anak yang sudah membersamai Treninet dulu Paytren sejak dahulu. Sebuah terobosan baru bagi para mitra Treninet untuk menaikan tingkat klosing mitra baru, tidak perlu repot-repot, cukup undang ke iFent50 dan biarkan para pembicara yang mengklosing calon mitra baru.

Misalnya 25 calon mitra yang diundang ke acara tersebut langsung diklosing menjadi MBP itu inti dari iFent50 digelar di kota Anda. Adapun tempat pelaksanaannya harus di hotel. “Untuk saat ini tempat acara iFent50 diselenggarakan di hotel karena harus mengikuti protokol kesehatan,” tegas Yopan yang menunjukkan kepatuhan perusahaan dalam mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju pandemi Covid-19.

Adapun tagline dari acara iFent50 ini adalah Seminar 50 Ribu Langsung Punya Usaha yang juga termasuk salah satu benefit utama selain mudah merekrut mitra baru, memupuk rasa kebersamaan, memperkuat tali silaturahmi, dll.

Semarak iFent hadirkan semangat para Mitra Treninet meraih bintang lima di Promo Team Builder

Pokoknya jangan sampai tidak ikut seminar iFent50 karena banyak sekali yang bisa didapatkan sepulang dari acara tersebut. Semua marketing tools akan Anda dapatkan, brosur digital, staterkit digital, dan terlebih keren lagi ada landing page.

Segera naikan status mitra menjadi Mitra Bisnis Premier agar mendapatkan landing pagenya, dan kabar gembiranya ketika di iFent calon mitra langsung MBP maka otomatis mendapatkan landing page.

“Landing page dari Treninet adalah rumah bisnis berjalan Anda, rumah bisnis online Anda, jadi kalau mau promosi, ketika ada yang bertanya tentang bisnis Treninet, kasih landing page, mau pasang iklan Facebook, Google ads, IG Ads, dllnya, maksimalkan landing page,” ujar Yopan.

Manfaatkan sebaik mungkin landing page dan ini dia cara untuk mendapatkan landing page profesional khusus buat semua Mitra Bisnis Premier (MBP). Caranya:

  • Login ke VO (Virtual Office)
  • Klik profil
  • Klik landing page
  • Selanjutnya lengkapi dulu data nomorWhatsApp dan upload foto profil.

Langkah berikutnya, silakan copy dan paste saja link Landing Page yang sudah tersedia disana, dan sebarkan ke seluruh akses sosial media Anda.

Bismillah, mari kita bersahabat dengan situasi covid seperti ini oleh karena itu tetap menjalankan protokol kesehatan. Kita akan mendahului yang belum dilakukan perusahaan lain, kita akan bertarung di lapangan,” beber Yopan.

Ya, iFent50 dan home sharing eksklusif serta PROMO TEAM BUILDER merupakan salah satu media komunikasi tatap muka antara manajemen Treninet dan para mitra yang berorientasi pada pengembangan usaha dengan konsep syariah, bermartabat dan saling menolong. Mari jadilah pionir seminar 50 ribu langsung punya usaha dan penggiat home sharing eksklusif yang senantiasa menularkan semangat, kegairahan dan persaudaraan sejati serta raihlah bintang nasional TEAM BUILDER.

Leave a Reply