berkobar berkibar bersatu bangkit

Cirebon Mantap Berkobar Berkibar Bersatu dan Bangkit

“Terima kasih buat kawan-kawan di Cirebon baik yang berasal dari Cirebon sendiri, Indramayu, Pekanbaru, Lampung, Brebes, dan Tegal, Saya terinspirasi,” tulis Hari Prabowo, S.E., M.M., diambil dari channel telegram CEO Updates for PayTren and TRENInet

Buah dari istiqomah selalu ranum dan rasa enaknya dapat dinikmati ketika dipetik. Itulah gambaran singkat perjalanan seorang Dede Alamsyah ketika memutuskan untuk terus membersamai Paytren dulu, sekarang Treninet, di saat orang lain pergi.

“Paytren (sekarang Treninet) berbeda, di tempat lain tidak ada edukasi yang membuat saya jadi lebih melek teknologi, teman-teman lain juga yang tadinya gaptek (gagap teknologi) sekarang sudah paham teknologi, dan itu semua karena Paytren,” ujar ayah 2 anak tentang salah satu alasan mengapa dirinya tetap bertahan di Treninet.

Baca juga: Paytren Dalam Pusaran Sejarah Uang Elektronik di Indonesia

Bukti eksistensi Dede Alamsyah di Treninet yakni dirinya bersama mitra lintas jaringan yang sudah kehilangan mentor sukses menyelenggarakan Exclusive Home Sharing perdana di Cirebon, Sabtu, 24 Oktober 2020 lalu.

Tetapi sebelumnya sudah pernah buat acara kopdar bareng Hari Prabowo CEO Treninet, dan pada kesempatan tersebut kelahiran 39 tahun lalu itu takjub dengan pernyataan CEO Treninet. “Saya semakin kuat untuk bertahan di Paytren dan Treninet karena Pak Hari pernah bilang ke saya dan para hadirin saat itu,” Saya sudah serahkan hidup saya untuk Paytren-Treninet atau dalam bahasa lain wakafkan hidupnya.

Berkobar berkibar bersatu bangkit bersama exclusive home sharing bersama CEO dan Mitra Utama Treninet 

Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 41 orang itu, menurut Dede sapaan karibnya sudah sesuai standar protokol kesehatan yang diterapkan hotel. “Kita patuh pada peraturan protokol kesehatan covid-19 jadi dibatasi pesertanya, kalau nggak bisa 100-an lebih,”ujar Dede yang juga merupakan salah seorang staf kontraktor semen tiga roda Cirebon itu.

Bersama Paytren dulu, sekarang Treninet sejak 2015 ternyata menyimpan asa pria kelahiran Majalengka, Jawa Barat, yakni adanya produk-produk kesehatan yang berkualitas tinggi. “Saya bersyukur Alhamdulillah karena Treninet sekarang punya produk-produk kesehatan kelas premium, berteknologi dan tentunya berkhasiat nyata,” ujar mitra dari Haji Daud Maulana salah seorang Mitra Utama terbaru dari Treninet.

Ketika diwawancara lewat telepon, Dede Alamasyah dimintai komentarnya mengenai PROMO TEAM BUILDER, Mitra Utama dan saran masukan buat manajemen Treninet. “Saya sangat senang dan mendukung penuh promo team builder, kalau bisa jangan hanya sementara, seterusnya saja.” Karena menurut Dede, dahulu bina mitra jaringan lain tidak dapat apa-apa, sekarang setelah ada Team Builder jadi ada timbal baliknya, “asli keren sekali promo ini,” tutur Dede menambahkan. 

Cirebon semakin mantap berkobar berkibar bersatu bangkit dengan program Team Builder

 

berkobar berkibar bersatu bangkit

Disahkan, dikukuhkan dan ditetapkan Mitra Utama Treninet ternyata disambut riuh rendah para mitra Treninet yang selama ini kehilangan mentor. “Sangat bermanfaat, bagus sekali karena selama ini para mitra tidak ada figur yang mengayomi, memimpin dan mengarahkan, jadi tercerai berai, sekarang berharap mereka kembali bersatu dan terpacu untuk bangkit dari tidur panjangnya selama ini,” komentar Dede tentang Mitra Utama Treninet terbaru.

Dari sisi kelengkapan alat-alat pemasaran seperti katalog produk, brosur produk, dll-nya yang dicetak sehingga membantu para mitra di lapangan yang masih mengandalkan peralatan tersebut, Dede berharap diadakan oleh Manajemen Pusat Treninet. Di tengah fokus bisnisnya di Treninet, Dedi sudah pasti menggunakan Aplikasi Paytren 5.17 sebagai alat bayar-bayar dan beli-beli. Sekarang sudah semakin keren, semakin lengkap fitur-fiturnya,” beber Dedi tentang Aplikasi Paytren 5.17.

Sesi demi sesi acara Exclusive Home Sharing Cirebon berlangsung penuh semangat dalam bingkai kesatuan yang terwujud kebersamaan lintas jaringan sehingga tidak terasa acara tersebut berakhir pukul 17.00 WIB. Sampai jumpa di acara berikutnya di Cirebon dalam skala yang lebih besar lagi.

Tetap kobarkan semangat bersatu dan bangkit bersama Treninet dengan berbagai program yang diluncurkan oleh Manajemen Pusat Treninet.

Butuh bantuan secara online dan instant klik: https://bit.ly/KlikLiveChat

Bergabung dengan channel telegram CEO Updates agar terdepan mendapatkan informasi langsung dari CEO Paytren & Treninet, klik: https://bit.ly/34kMpeY

Leave a Reply