pengukuhan mitra utama

Pengukuhan Mitra Utama Momen Besar Meraih Berkah

Pengukuhan mitra utama atau dalam bahasa ibu multi level marketing disebut founder di bisnis Treninet berhasil dilaksanakan pada Jumat, 23 Oktober, pkl. 19.30 WIB yang disiarkan oleh Paytren TV langsung dari kantor pusat Treninet, Bandung, Jawa Barat

Bagi para pebisnis Treninet di seluruh dunia baik yang menonton langsung melalui channel Paytren TV maupun lewat live zoom, dan juga yang tidak menyaksikan secara langsung acara tersebut sepakat bahwa momentum ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Selama ini cukup banyak para mitra Treninet yang merasa kehilangan hak untuk diasuh oleh para mitra utama atau founder, namun itu kisah usang yang sudah tidak usah dipikirkan lagi karena sekarang manajemen Treninet sudah berkomitmen untuk membantu para mitranya agar semakin sukses dengan mengukuhkan Mitra Utama.

Pengukuhan Mitra Utama sebuah momen besar bagi setiap orang untuk sukses besar di bisnis terbesar Treninet Sentosa Internasional

Mitra Utama atau Founder mempunyai tugas dan tanggung jawab besar untuk mengasuh para mitra Treninet di seluruh dunia. “Alhamdulillah, ini jadi big bang, jadi solusi, jadi sebuah gebrakan besar juga buat teman-teman di lapangan,” ujar Alfian P. Suhartono, GM Treninet yang juga didaulat sebagai host dalam acara tersebut.

Hadir sebagai narasumber dalam Pengukuhan Mitra Utama adalah Hari Prabowo S.E., M.M., CEO Treninet, Habibi Darwis, Direktur Marketing Treninet dan Yopan Prihadi, Presiden iFent support system Treninet.

“Ini adalah solusi bagi kita semua, jangan sampai teman-teman di sekitar kita tidak tahu informasi penting, beritahu kabar baik ini seluas-luasnya kepada teman-teman untuk bergabung lagi,” pesan Yopan Prihadi yang akrab disapa Coach Yopan.       

“Alhamdulillah, di malam yang penuh keberkahan ini, Insya Allah semua kegundahan, semua kegalauan sudah menemukan jawabannya malam ini,” ujar Habibi Darwis, Direktur Marketing Treninet Sentosa Internasional saat memberi sambutan dalam acara pengukuhan mitra utama.

Pengukuhan Mitra Utama sebagai buah dari perubahan dan dinamika di lapangan dengan satu tujuan yaitu kesuksesan bersama

Treniet membuat perubahan mendasar setelah melalui perjalanan panjang dan luar biasa hingga hari ini. “Dengan rahmat Allah Yang Maha Kuasa Allah SWT perusahaan Treninet memutuskan untuk membuat perubahan yang begitu mendasar,” ujar Hari Prabowo dalam sambutannya.

Ada 3 Mitra Utama atau Founder baru yang akan menaungi seluruh mitra Treninet di seluruh dunia yang sudah diakadkan untuk memegang amanah tersebut. Mereka adalah Jasman Sumadjie, A.Md, asal Surabaya, Jawa Timur, Daud Maulana, asal Depok, Jawa Barat dan Asdin Al Mufiid S.Kom.I, CT.BNSP, CT.MR, asal Bandung, Jawa Barat.  Pengukuhan lewat virtual ini juga seiring dengan wajibnya perusahaan beradaptasi di masa kenormalan baru.

Para Founder diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato motivasi singkat secara virtual yang disambut tepuk tangan meriah hadirin yang hadir di studio Paytren TV. Pengukuhan Mitra Utama ini menjadi informasi segar dan bermanfaat bagi seluruh mitra Treninet di seluruh dunia.

Pengukuhan Mitra Utama berbarengan dengan diluncurkan promo Team Builder sebagai mesin bisnis Treninet teranyar. Dapatkan sebanyak mungkin nilai bisnis dari program tersebut dengan terus memantau perkembangannya melalui channel Paytren TV. Promo khusus istimewa yang akan menggerakkan seluruh mitra tanpa batasan grup atau mentor dan sukses berjamaah menjadi lebih cepat terwujud.

Tanpa terasa 2 jam acara penuh energi itu sampai juga di penghujungnya yang ditutup oleh Habibi Darwis. Ada banyak sepeda motor, Ayla, emas murni, Xpander, dan banyak bonus lainnya yang sudah disediakan bagi Anda. Selain itu, hadir kembali Ikhtiar Umroh dan Fintren di Treninet.

Demikian berita acara pengukuhan MITRA UTAMA sebagai landasan baru bagi kita semua untuk memacu bisnis Treninet menjadi lebih cepat lagi mencapai puncak kesuksesan. Silakan disebarkan sebanyak-banyaknya link berita besar ini kepada mitra maupun khalayak umum agar mereka dapat mengetahui dan mengambil tindakan.

Butuh bantuan online instant silakan Live Chat, klik: https://bit.ly/KlikLiveChat

Agar terhubung terus dengan informasi terkini dari CEO, silakan gabung di Channel Telegram CEO, klik: https://bit.ly/34kMpeY

Leave a Reply