pengukuhan mitra utama

Pemberitahuan Mitra Utama

SURAT PEMBERITAHUAN
No : 098/TreniNet/CRM/X/2020
 

Kepada Yth.
Mitra Bisnis TRENInet
di seluruh dunia

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah, melalui 7 tahun berkiprah, TRENInet (dulu PayTren) telah membuktikan dedikasinya untuk masyarakat.

Seiring dengan penerapan adaptasi kebiasaan perilaku kita di Era New Normal, Bismillah, tadi malam, hari Jumat 23 Oktober 2020 pada acara Klinik Treninet, Perusahaan secara resmi mengukuhkan, menunjuk serta mengamanahkan salah satu bagian terpenting dalam komposisi bisnis,

Kepada :
Beberapa Mitra/Leader  yang telah menunjukkan prestasi, langkah nyata, dedikasi dan konsistensi yang luar biasa dalam berkontribusi melakukan “pembinaan” secara langsung kepada mitramitra bisnis TRENInet,

Untuk menjadi:
Mitra Utama (dikenal sebagai Founder) dalam bisnis Direct Selling/Multi Level Marketing yang merupakan perpanjangan tangan Perusahaan untuk menaungi seluruh mitra pebisnis dengan ketentuan perusahaan.

Mitra Utama (Founder) tersebut adalah :

  1. Jasman AMD
  2. Asep Wahidin
  3. Daud Maulana

Secara tegas kami sampaikan bahwa jumlah Mitra Utama (Founder) TRENInet saat ini hanya 3 (tiga) nama di atas. Dan seiring pertumbuhan perusahaan akan berpotensi bertambah pula jumlah mitra utama di masa mendatang.

Mitra yang hebat, kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya selama ini, teriring doa Jazaakumullahu Khairan Katsiran.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Bandung, 24 Oktober 2020

 

Hari Prabowo, S.E., M.M.
CEO of TRENInet

7 Responses

  1. Selamat untuk :
    1. Pak Jasman
    2. Asep Wahidin
    3. Daud Maulana
    Yang telah ditetapkan sebagai mitra utama oleh Treninet, semoga tetap komitmen dalam membantu mitra mitra treninet.

Leave a Reply