bantu mitra lintas jaringan

Bantu Mitra Lintas Jaringan Dapat Insentif, Saatnya Bergerak!

MasyaaAllah promo ini luar biasa…!

Namanya Promo TEAM BUILDER dinyatakan secara resmi berdasarkan surat edaran Manajemen Pusat Treninet, Bandung, Jawa Barat, klik di SINI untuk membacanya agar semakin percaya diri mengembangkan PROMO TEAM BUILDER sampai meraih BINTANG 5.

Bagi yang selama ini dibina, dirangkul, diarahkan orang lain yang notabenenya bukan mentor maupun jaringan Anda, momentum ini adalah momentum untuk berterima kasih pada mereka…tanpa harus pindah jaringan jadikan mereka promotor di promo Tim Builder kali ini…biarkan mereka menerima tanda terima kasih kita… Salam dahsyat luar biasa, go 1 juta jutawan baru…!!! (Dari Stockist TreniNet Malang Raya)

Promo khusus dan istimewa yang akan menggerakkan seluruh mitra tanpa batasan grup atau mentor 

Saling bantu mitra di grup jaringan yang berbeda bisa dapat cuan berkali-kali, hanya di Treninet yang bisa begini, dan tolong menolong antarmitra di lintas jaringan juga dapat uang cepat, kembali lagi hanya di TRENINET yang bisa begini, yuk dilanjutkan bacanya sampai selesai biar benar-benar paham.

Treninet dengan bangga mempersembahkan sebuah gerakan saling tolong, saling bantu, saling suport, saling kasih info atau saling promosi, selanjutnya disebut PROMOTOR yang terjadi antarmitra di mana diantara mereka tidak berada dalam satu grup jaringan atau lintas jaringan. Tternyata sangat mengasyikan karena DAPAT INSENTIF CUAN BERKALI-KALI…

Begini jadinya konsep baru network marketing (jaringan), konvensional, dan affiliate disatukan, 3 digabungin. Pernah main multi level marketing? Pernah main bisnis konvensional? Pernah main bisnis affiliate? Kabar baiknya, tiga konsep bisnis tersebut ada di dalam 1 core bisnis utama yang baru dan pertama di Indonesia yakni TEAM BUILDER.

Team builder, gerakan baku tolong dengan balutan nilai bisnis yang terbukti menyukseskan sesama mitra yang bukan berada di grup jaringan yang sama

Inilah terobosan yang lahir dari sebuah pemikiran inovatif seorang Hari Prabowo sang penemu konsep Lima Jaring Sakti (LJS), dan akhirnya menghadirkan sesuatu yang jelas di luar pemikiran banyak orang tentang aturan tertulis dalam kode etik bisnis jaringan.

Baca juga: Intisari Coaching Class Lima Jaring Sakti Bersama CEO

Konsep bantu membantu sesama mitra dari lintas jaringan di Treninet juga sebuah kenormalan baru, namun bukan semata-mata akibat dampak pandemi covid-19 melainkan karena perusahaan peduli dengan para mitra dan ingin membantu mempercepat perolehan pendapatannya.

Mungkin ada yang bertanya, apakah hal ini tidak menimbulkan kegaduhan dalam jaringan para mitra itu sendiri? Sedikitpun tidak ada keraguan bahwa ini (baca: TEAM BUILDER) akan menimbulkan perpecahan, malahan dengan cara sedikit tidak baku ini justru dapat memperkuat rasa saling tolong menolong antarmitra maupun yang bukan mitra di komunitas bisnis Treninet.

Team builder Treninet untuk dunia networking marketing Indonesia menyambutnya dengan sukacita gerakan saling tolong antarmitra lintas jaringan. Begini caranya membesarkan Team Builder

Anda pasti bertanya, gimana caranya? Ya, cara membangun team work dalam promo team builder ini, perusahaan telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana. Salah satunya adalah home sharing yang sudah diselenggarakan di beberapa kota di pulau Jawa.

Home sharing paling keren penuh INSENTIF cuan hanya di PROMO TEAM BUILDER, buat sampai jadi…

Fakta di lapangan selama ini, setiap acara home sharing, yang hadir itu kebanyakan bukan mitra dari grup jaringan yang sama, melainkan dari grup jaringan berbeda di mana secara hirarki jaringan tidak pernah ketemu ujungnya.

Lantas muncul pertanyaan? Apa yang didapatkan para mitra selama ini dengan menggelar home sharing lintas jaringan? Harus diakui, tidak mendapatkan apa-apa dari sisi pendapatan, dan kalaupun dapat, itu hanya amal saja, membangun silaturahmi, kebersamaan dan saling mengenal, sebatas itu. Tetapi dengan promo team builder ini, home sharing di era kenormalan baru menjadi lebih bernilai dibandingkan sebelumnya, yakni membuka potensi pendapatan tanpa batas, selain itu nilai kesatuan dalam kebersamaan yang sudah terbangun selama ini semakin mantap.

Kenapa bisa punya pendapatan tak terbatas di home sharing dengan konsep TEAM BUILDER? Sederhana saja, ketika menghadiri home sharing beda jaringan dan saling tukar informasi tentang promo team builder atau ANDA JADI PROMOTOR utama, maka perusahaan akan membayar untuk Anda, keren apa keren banget.

Gencarkan iFent sebagai sarana jitu menambah pundi-pundi keuangan baru di PROMO TEAM BUILDER Treninet

Selain home sharing, ada lagi sarana yang telah disediakan perusahaan, seperti iFent. Fakta di lapangan hampir sama dengan home sharing. Setiap iFent digelar, yang hadir mengikuti acara tersebut berasal dari lintas jaringan, tapi hasil akhirnya tidak ada alias tidak menambah pendapatan. Tetapi dengan promo team builder ini, iFent menjadi jauh-jauh lebih bermanfaat bagi kesuksesan para mitra Treninet dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Team builder hadirkan inovasi terbaru yang sama sekali tidak mengganggu konsep dan sistem bonusing dari sistem LIMA JARING SAKTI (LJS) yang sudah lebih dahulu ada, jadi Anda tetap tenang dan fokus pada impian  

Bagi para mitra yang sama-sama dalam sebuah grup jaringan langsung dan sudah ada bonus, komisi dan lain-lain, tidak usah khawatir karena team builder ini bertujuan untuk saling menguatkan antarmitra yang berada di grup dan jaringan berbeda. Kepada siapa pun Anda bercerita tentang promo atau PROMOTOR team builder sudah pasti Anda mendapatkan insentif dan segala yang disiapkan perusahaan.

Saatnya lintas jaringan bagi-bagi INSENTIF dahsyat. Pundi-pundi keuangan Anda sudah sejatinya meningkat dan hidup pun jadi bergairah. Di mana lagi selain hanya di komunitas Treninet.

Dalam terminologi lain team builder adalah hal yang mengutamakan saling bantu antarmitra cross line/cross jaringan/lintas jaringan yang dapat INSENTIF. Bandingkan dengan pola dahulu, ketika Anda membantu mitra di grup jaringan lain apa yang Anda dapatkan? Maaf,  “zonk” tetapi sekarang Anda jadi PROMOTOR mitra lain di grup jaringan lain malah dapat insentif cuan, dan cuan lagi, dijamin.

Penting untuk diketahui

Bahwa program promo team builder dengan konsep saling menolong lintas jaringan ini sama sekali tidak mengganggu aktivitas jaringan lama karena ini sifatnya bonus tambahan dari perusahaan untuk para mitra. “Perhitungan score dan rabat tetap mengikuti marketing plan (rencana pemasaran) yang telah berjalan sebelumnya,” ujar Alfian P. Suhartono, GM Treninet Sentosa Internasional sebagai penegasan.

Butuh bantuan online instant silakan Live Chat, klik: https://bit.ly/KlikLiveChat

Agar terhubung terus dengan informasi terkini dari CEO, silakan gabung di Channel Telegram CEO, klik: https://bit.ly/34kMpeY

One Response

Leave a Reply