peluang bisnis modal kecil

Peluang Bisnis Modal Kecil Sebagai Jawaban Doa Anda

Peluang bisnis modal kecil hadir dari pemikiran yang kreatif dan digerakkan oleh tangan-tangan terampil dengan segala keunggulannya sebagai jawaban atas doa Anda selama ini

Adalah Treninet Sentosa Internasional sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung berjenjang dengan izin resmi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), klik di SINI untuk berita acaranya.

Jumat berkah, 31 Januari 2020, Surat Izin Usaha Penjualan Langsung atau SIUPL No. 9/SIPT/SIUPL/01/2020 dari Kementerian Perdagangan Negara Republik Indonesia diterbitkan sehingga mengukuhkan PT Treninet Sentosa Internasional sebagai perusahaan berjenjang (Direct Selling) baru di Indonesia.

Peluang bisnis modal kecil hanya 50 ribu yang menambah pundi-pundi rekening Anda

peluang bisnis modal kecil
Sebagai motor penggerak bisnis di Indonesia yang menjangkau segala lapisan masyarakat, Treninet menghelat sebuah acara yang bernama KOPDAR Bandung Juara, dengan tema Seminar 50 Ribu Langsung Punya Usaha, Sabtu, 17 Oktober 2020 di kantor pusat Treninet, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Coach Yopan Prihadi, Penggagas KOPDAR Bandung Juara, mengatakan,” acara ini sebenarnya iFent offline yang sudah dijalankan selama ini, dan sekarang digerakkan lagi sebagai respons perusahaan terhadap dampak pandemi covid-19.” Lebih jauh Coach Yopan menjelaskan, iFent50 merupakan salah satu acara resmi perusahaan yang didesain dengan segala keunggulannya sehingga para mitra lebih mudah menjalankan bisnis Treninet.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB yang dihadiri para mitra bisnis Treninet dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Cimahi, dan Jatinangor. Suasana kemeriahan dan kegembiraan para mitra bisnis bersama jajaran manajemen Treninet tampak terasa dan mengisi ruangan lantai 2 kantor pusat Treninet. Sesi demi sesi dilalui penuh antusias, dan tibalah di penghujung acara yang ditandai dengan pengucapan deklarasi para mitra Treninet.

Tidak hanya sampai di situ, acara dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan makan bersama di lantai 4 kantor pusat Treninet. “Senang banget dengan acara ini, walaupun masih terbatas, karena protokol kesehatan kita terapkan, tetapi sama sekali tidak mengurangi makna yakni energi positif dan kebersamaan,” ujar Yati, Mitra Bisnis Treninet asal Kota Bandung.

Acara KOPDAR Bandung Juara akan diselenggarakan secara rutin di beberapa tempat di Jawab Barat. Segera daftarkan diri Anda untuk menjadi penyelenggara KOPDAR Bandung Juara dalam iFent 50 informasi dan edukasi seminar 50 ribu langsung punya usaha di kota atau daerah Anda.

Peluang bisnis modal kecil langsung bisa bertindakya Treninet

peluang bisnis modal kecil

Di era digital saat ini menawarkan banyak kesempatan untuk memulai sebuah usaha sampingan walaupun di tengah dampak pandemi covid-19 yang belum tahu kapan selesai. Peluang selalu ada untuk meningkatkan keuangan Anda, dan bisnis Treninet satu peluang terbaik untuk Anda ambil dan kerjakan bisnisnya.

Ya, bisnis Treninet dengan tanpa risiko tentu menjadi magnet baru bagi setiap orang. Siapa sih yang tidak mau berbisnis sampingan dengan modal kecil dan risiko yang minim? Untungnya, bisnis Treninet dapat dilakukan dengan mudah oleh semua orang. Bahkan dengan modal Rp. 50.000 saja Anda sudah bisa mengerjakan bisnisnya tanpa ribet.

Sekarang sudah zamanya bisnis online dan dilanjutkan dengan offline yang praktis dan menguntungkan. Mulai saja dulu dengan modal 11 sampai 50 ribu tanpa harus mengumpulkan modal besar baru bisa bisnis, setuju.

Buat Anda yang mau gabung bisnis online bisa langsung daftar dan jadilah motor penggerak bisnis usaha kecil menengah demi memperkuat fondasi perekonomian nasional. Daftar jadi Mitra Treninet adalah cara menjalankan bisnis dengan modal kecil secara online paling mudah untuk siapa saja, baik buat perseorangan ataupun pemilik usaha dan warung yang ingin tambahan penghasilan.

peluang bisnis modal kecil

Segera tangkap peluang bisnis modal kecil modal 50 ribu yang sukses mengantarkan Anda ke dalam gerbong kesuksesan bersama orang-orang yang tertarik dengan Anda.

Butuh informasi online silakan ke live chat, klik: https://bit.ly/KlikLiveChat

Agar terhubung langsung dengan CEO silakan bergabung di Channel CEO Update, klik: https://bit.ly/34kMpeY

2 Responses

Leave a Reply