home sharing cara sederhana

Home Sharing Cara Sederhana Hasilnya Luar Biasa

Lakukan home sharing secara kontinyu maka bersiaplah menerima hasil yang luar biasa. Sebuah kisah nyata dari CEO Treninet Hari Prabowo, S.E., M.M., untuk dibagikan kepada para mitra Treninet, baca artikelnya sampai selesai agar mendapatkan energi positif tentang kekuatan home sharing

“17 bulan kemudian jaringan saya tersebar di seluruh Indonesia, tidak banyak, hanya 30 ribuan, tapi aktif home sharing,” Hari Prabowo, S.E., M.M., tentang kekuatan home sharing, sebagaimana dikutip dari Channel Telegram CEO Updates.

Di channel CEO updates Hari Prabowo menulis dengan sangat jelas, ‘’bahwa home sharing memiliki dua kata (home & sharing), yang kedengarannya biasa-biasa saja. Padahal, jika dikaitkan dengan bisnis, akan meningkatkan daya ungkit secara luar biasa dengan biaya murah dibandingkan pertemuan-pertemuan besar yang pernah ada. Yuk kita lanjut, biar benar-benar nancap di alam bawah sadar.

Kita bisa membangun tim dari awal, dari diri kita sendiri, lalu bertambah menjadi 1-2 orang dan seterusnya. Terus istiqomah, dan jangan berharap instant, tidak ada bisnis yang dibangun dalam semalam langsung jadi, kalaupun ada maka berhentinya juga cepat.” Pengalaman CEO Treninet & Paytren Hari Prabowo saat dahulu membangun bisnis network marketing ya dengan cara sederhana ini (baca: home sharing), tapi ingat beliau memiliki komitmen yang konsisten dan presisten.

“Lalu saya mengajak dua orang sahabat ke rumah saya, dan membahas dari hati ke hati, padahal lumayan jauh rumah mereka berdua, yakni dari Cimahi ke Bandung. Alhamdulillah, akhirnya mereka berdua sepakat untuk mengadakan home sharing di Cimahi. Dan saya pun komitmen untuk hadir di sana dan menjelaskan segala hal yang berkaitan dengan bisnis yang sedang saya geluti.”

Jadi dalam seminggu saya terlibat dua home sharing, pertama di rumah saya sendiri, dan kedua di Cimahi. Ternyata yang di Cimahi, awalnya hanya tetangga saja, minggu kedua ada tetangga yang ajak temannya. Nah temannya itu rumahnya jauh, akhirnya adakan home sharing, di mana yang hadir sahabat saya yang domisili Cimahi.”

Begitu seterusnya, faktanya home sharing di rumah saya hanya berjalan dua bulan saja, setelah itu berhenti, kenapa? Karena semua sudah punya home sharing masing-masing, dan saya komitmen hadir ke home sharing yang lain, maskimal 3 kali saja karena harus bagi waktu dengan yang lain.”

Home Sharing cara sederhana namun sangat efektif, tidak percaya, lakukan saja home sharing di tempat Anda

Simple namun sangat efektif, itulah gambaran nyata dari pengalaman CEO Hari Prabowo tentang dahsyatnya daya ungkit home sharing yang berjalan lurus dengan kesuksesannya sampai saat ini dan menjadi Pemimpin bagi kita semua. Hanya dalam waktu 7 bulan konsisten dan komitmen mengadakan acara home sharing, penghasilannya menyamai gaji sebagai karyawan yang kerja di pabrik.

“Dalam waktu 7 bulan penghasilan saya sudah menyamai kerja di pabrik. Luar biasa, karena kalau mengandalkan naik gaji, ya biasanya minimal 1 tahun itupun kalau ikut aturan, mau naik 20% saja susah.”

Kisah kehebatan manfaat home sharing dalam pusaran bisnis network marketing yang dipraktikkan Hari Prabowo berlanjut lebih hebat lagi, baca terus sampai habis.

Home sharing cara sederhana namun terbukti hasilnya dalam membangun sebuah bisnis jaringan

“17 bulan kemudian jaringan saya tersebar di seluruh Indonesia, tidak banyak, hanya 30 ribuan, tapi aktif home sharing. Dan saya mendapatkan hasil puluhan kali lipat dari gaji, lalu apakah saya berhenti bekerja? TIDAK! Saya tetap bekerja seperti biasa, penghasilan dari network saya anggap penghasilan tambahan walau lebih besar. Masih banyak lagi kisah sukses Sang CEO Treninet yang bermula dari home sharing, tapi kali ini cukup sekian saja dulu.

“Silakan adakan home sharing dan ikuti acaranya di mana saja. Daftarkan home sharing yang sudah ada di website official treninet.co.id agar para mitra bisa monitor dan ikut serta. Tidak akan ada langkah kedua jika tidak berani melangkahkan kaki pertama.”

“Ah, Pak, khan sekarang bisa online! Ya sih, tapi beda hasilnya, saat kita kumpul offline, ada energi luar biasa yang bisa kita rasakan, biar bagaimanapun bertemu langsung jauh lebih manfaat dan diingat selamanya.”

“Pantau terus website treninet.co.id siapa tahu yang dekat dengan tempat home sharing, bisa langsung ikut, tetapi kalau jauh ya bikin home sharing sendiri saja.”

“Bagi yang belum bergabung di channel telegram CEO Updates, silakan klik: https://web.telegram.org/#/im?p=@ceo_of_paytren persiapkan diri Anda untuk menerima ilmu dari Hari Prabowo CEO Treninet dan raihlah kesuksesan di bisnis Treninet.

Butuh bantuan online dan instant hubungi live chat: https://bit.ly/KlikLiveChat

Sumber: Channel Telegram CEO Updates for PayTren & TreniNet untuk treninet.co.id

Leave a Reply