hanya ingin mengecek situasi

Niat Awal Hanya Ingin Mengecek Situasi di Lapangan Ternyata

Niat awal hanya ingin mengecek situasi di lapangan ternyata di luar dugaan ini yang didapat, asli keren banget, terima kasih para mitra bisnis TreniNet di Malang, Solo, Yogyakarta dan Cilacap, kalian luar biasa.

Home Sharing bersama CEO TreniNet hadir menyapa lebih dekat para mitra usaha TreniNet, mempererat tali silaturahmi dan memperkuat visi dari bisnis masa depan karya anak bangsa ini (baca: TreniNet). Langkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya nyata dalam menghadapi dampak pandemi covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir. Berangkat dari sebuah niat awal yang hanya untuk mengecek situasi di lapangan, dan ternyata hasilnya melebihi harapan, sungguh luar biasa.

Sebuah loyalitas dan ikatan kebersamaan yang sangat kental terpampang jelas dalam acara home sharing beberapa waktu lalu. Segala yang dilakukan manajemen tentunya mengharapkan yang terbaik bagi para mitra bisnis TreniNet, yakni kesuksesan.

Melalui kerja sama saling menguntungkan dan saling menguatkan yang diawali dengan home sharing, mari kita tetap istiqomah dalam kebersamaan.

Sekilas tentang home sharing! Home sharing adalah aktivitas yang digerakkan oleh seorang pebisnis network marketing untuk membangun pemahaman bersama tentang pentingnya menjalankan bisnis network sampai meraih sukses yang sebenar-benarnya. Selain itu juga, home sharing kerap digunakan sebagai media support untuk memperkenalkan bisnis kepada calon mitra yang belum mengenal bisnis tersebut. Dan home sharing lazimnya diadakan di rumah atau tempat sederhana lainnya, tetapi TreniNet beda kali ini.

Hanya ingin mengecek kondisi di lapangan melalui home sharing, ternyata wow banget animonya

 
hanya ingin mengecek situasi

 Home sharing TreniNet kali ini berbeda dengan home sharing di perusahaan lain, biasanya home sharing diadakan di rumah atau tempat yang lebih sederhana. Foto-foto mewakili suasana home sharing di Malang, Solo, Yogyakarta dan Cilacap (Foto: Budi, PayTren TV untuk Treninet.co.id)[/caption]

TreniNet adalah sebuah bisnis penjualan langsung berjenjang yang telah memiliki izin resmi dari Deperdag Republik Indonesia dan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan nomor keanggotaan 0206/02/20. Dalam menggerakkan roda bisnisnya, TreniNet selalu mengadakan acara-acara besar maupun kecil termasuk home sharing yang diadakan di kota Malang, Jawa Timur, Yogyakarta, Solo, dan Cilacap, Jawa Tengah.

Kali ini memang berbeda dari home sharing yang biasa diadakan, karena dihadiri langsung oleh CEO TreniNet Hari Prabowo bersama Alfian P Suhartono, GM TreniNet. Ternyata kehadiran manajemen pusat dalam acara tersebut memberi energi baru bagi para pelaku bisnis TreniNet di Malang, Yogyakarta, Solo, dan Cilacap.

“Ini diluar ekspektasi kita ya, karena yang hadir 50-an orang lebih,” ujar Alfian kepada TreniNet.co.id, Bandung, Jawa Barat. Acara yang diinisiasi langsung oleh manajemen pusat TreniNet tersebut, tanpa disangka mendapat sambutan luar biasa.

Lebih jauh Alfian mengatakan, tujuan awal home sharing adalah ingin mendengar langsung dari para mitra bisnis TreniNet tentang segala kebutuhan maupun kendala di lapangan dalam menjalankan bisnis TreniNet. “Sebenarnya kita mau ngecek langsung gimana situasi di lapangan, nah ternyata antusias para mitra TreniNet untuk menggelar acara offline sangat besar,” ujar Alfian.

Inilah kekuatan sebuah bisnis yang dibangun dengan hati, di sana ada ikatan batin sehingga menghadirkan sebuah suasana keluarga besar yang bernama Keluarga besar TreniNet. “Sebenarnya kota Malang yang menjadi tujuan utama untuk acara home sharing, tetapi akhirnya dari Solo minta, Yogyakarta minta, dan Cilacap juga minta, besok lagi Pati,” beber Alfian.

Hanya ingin mengecek situasi di lapangan sebagai salah satu wujud kepedulian manajemen pusat TreniNet untuk para mitra bisnisnya 

Tujuan awal hanya ingin mengecek situasi di lapangan karena sejak coronavirus melanda dunia, tidak terkecuali Indonesia, belum sekalipun ada acara tatap muka antara para mitra bisnis TreniNe dan jajaran manajemen pusat TreniNet Sentosa Internasional.

Perlu diketahui bahwa manajemen pusat Treninet Sentosa Internasional peduli dengan para mitra bisnisnya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai program pemasaran yang berorientasi pada percepatan bisnis para mitranya yang saling menguntungkan. Mulai dari penyediaan sarana prasarana baik online maupun offline, acara-acara zoom meeting, dan teranyar adalah home sharing.

Walau di tengah dampak pandemi covid-19 yang belum tahu kapan berakhir, manajemen TreniNet terus bergerak bersama para mitra bisnisnya dengan menghadiri langsung tatap muka seperti dalam home sharing yang baru saja diselenggarakan.

Protokol kesehatan tetap dijalankan

Sebagai perusahaan yang taat asas dan taat hukum yang berlaku di Indonesia Treninet senantiasa mendukung ikhtiar pemerintah dalam memangkas laju dampak pandemi covid-19. Setiap acara yang digawangi langsung oleh manajemen pusat TreniNet selalu menerapkan standard protokol kesehatan.

Selain itu, TreniNet juga mengedepankan kampanye hidup sehat kembali ke alam bersama produk-produk kesehatan berteknologi modern, higienis dan aman dikonsumsi jangka panjang.

Demikian informasi home sharing Treninet di Malang, Solo, Yogyakarta, dan Cilacap. Sebuah cara kecil dan sederhana namun meningkatkan daya ungkit yang mengakibatkan kesuksesan besar dalam bisnis Anda.

Home sharing dapat dimulai dari 1 atau 2 orang berkumpul di rumah atau tempat sederhana.

Informasi jadwal home sharing di kota terdekat Anda, silakan klik di SINI. (Marketing Support TreniNet).

2 Responses

    1. Assalamualaikum Kak, semangat pagi. Salam dari Kantor Pusat Treninet & Paytren, Bandung, Jawa Barat…terima kasih untuk komitmen yang presisten, terus berkarya dan bersatu di Treninet & Paytren..

Leave a Reply