dapat komisi plus bonus

Dapat Komisi Plus Dapat Bonus Hanya Aktifkan Status MBP

Dapat komisi plus dapat bonus hanya dengan mengaktifkan status Mitra Bisnis Premier (MBP), kabar gembira untuk semua Mitra Treninet, segera ambil kesempatan emas ini!

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2020 dan Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2020, ada promo yang nggak boleh banget dilewatin nih! Untuk Mentor yang bisa membina mitra Generasi 1-nya hingga mengaktifkan Status Mitra Bisnis Premiere (MBP) selama periode 1 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020, selain mendapatkan Komisi Mentor, Anda juga akan mendapatkan bonus!

Baca juga: Cara membangun omset penjualan grup Anda lewat Facebook gratisan

Apa tuh bonusnya? Gak tanggung-tanggung, Anda bakal mendapatkan Voucher Potongan untuk pembelian ulang (RO) produk sebesar Rp 35.750, seru kan? Nggak cuma sekali, semakin banyak mengajak mitra baru untuk jadi MBP, maka makin banyak juga bonus Voucher Potongan harganya!

Ayo, mulai tingkatkan pembinaan kepada mitra generasi 1 Anda dan pepet terus supaya mau menjadi MBP! Gak boleh sampe kelewatan, karena kapan lagi bisa dapetin Voucher potongan harga berkali-kali dalam rentan waktu tiga bulan?

Sebelum Anda bekerja membangun tim untuk dapat komisi plus bonus, ada baiknya baca terlebih dahulu mengenai syarat dan ketentuannya berikut ini:

  • Voucher bisa didapatkan berulang kali sesuai jumlah Mitra generasi 1 yang menjadi MBP
  • List Voucher baru akan muncul dan dapat dilihat di VO pada tanggal 28 Oktober 2020
  • Voucher tidak dapat digabungkan. Satu Voucher hanya untuk satu kali pembelian ulang (RO) produk
  • Voucher tidak dapat diuangkan. Voucher hanya bisa digunakan sebagai pengurang nilai yang harus dibayarkan dalam satu transaksi.
  • Masa berlaku Voucher adalah satu bulan dari tanggal penerimaan (tanggal 28 Oktober atau selebihnya hingga 31 Desember)
  • Voucher bisa dipindahtangankan ke orang lain, namun jika ada orang lain yang menggunakan Voucher tersebut tanpa sepengetahuan pemilik aslinya, maka bukan merupakan tanggung jawab perusahaan.
  • Jika melakukan transfer Mentor, bonus tetap akan didapatkan oleh Mentor pertamanya.
Dapat komisi plus bonus yang sudah disiapkan perusahaan hanya untuk Anda

Perlu digarisbawahi bahwa meskipun Komisi Mentor bisa diterima lebih dari satu kali dari mitra yang sama (yang kita sponsori), tapi bonus Voucher hanya akan didapatkan dari Komisi Mentor yang diterima pertama kali saja. Jika Anda mendapatkan mitra generasi 1 sebelum tanggal 1 Oktober namun belum menjadi MBP hingga sekarang, ini kesempatan emas Anda untuk mendapatkan bonus Voucher, karena  yang terhitung adalah waktu saat mitra menjadi MBP.

Mumpung lagi promo, ada tips nih dari Coach Yopan Prihadi tentang gimana cara mengajak Mitra binaan Anda untuk upgrade dari MBR ke MBP atau bahkan dari calon mitra langsung ke MBP. Cukup lakukan 4 langkah:

  1. Berikan Sample Produk

Sebagai pebisnis kita perlu yakin bahwa apa yang kita keluarkan akan berbanding lurus dengan apa yang kita dapat. Karena itulah kita perlu mengeluarkan sedikit dana untuk mengembangkan usaha. Dengan memberikan sample dari produk yang mereka butuhkan, Anda tidak akan rugi. Karena dana yang Anda keluarkan adalah dana untuk investasi untuk masa depan bisnis Anda yang lebih baik.

  1. Minta Untuk Coba Produknya

Tujuan dari Anda memberikan produk sample adalah agar orang yang Anda beri akan dengan senang hati mencoba produknya. Dengan begitu otomatis orang yang sebelumnya tidak mengetahui tentang produk yang Anda berikan atau bahkan tidak tau menau mengenai produk yang Anda berikan menjadi tau dan dari yang tadinya tidak pernah berpikir untuk membeli produk itu, setelah merasakan khasiatnya bisa jadi ingin membeli produk itu.

  1. Tanyakan Hasilnya

Setelah itu tanyakan kembali kabar dari orang yang Anda berikan produk. Selain membantu Anda tetap menjalin silaturahmi dan pembinaan yang baik, Anda juga akan mendapatkan testimony dari mereka yang akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis Anda.

  1. Ajak Untuk Beli

Jika memang responnya positif tentang produk yang Anda berikan, ajaklah mereka untuk membeli paket Kombinasi Sakti yang cocok dengan kebutuhan mereka. Anda bisa menjelaskan sedikit tentang keuntungan membeli paket Kombinasi Sakti, dengan menyebutkan bahwa harganya bisa menjadi lebih murah.

Gimana? Mudah bukan?

Jika diterapkan dengan baik, dijamin Komisi Mentor Anda gak bakalan cuma terpajang di list pending. Tunggu apa lagi? Mumpung lagi promo, buruan ajak mitra-mitra Anda untuk upgrade ke MBP sekarang juga!

7 Responses

    1. Alhamdulillah, ammiiin…terima kasih Kak…masih fokus di Paytren dan Treninet dong pastinya…Saat ini Manajemen sudah menyiapkan berbagai tools bisnis yang bertujuan kesuksesan Kak dan grup jaringannya. Sekarang sudah ada lagi Fintren dengan asuransi jiwa dengan konsep syariah, Ikhtiar Umroh, Loket, Belanjaqu market place. Pantengin terus juga channel telegram CEO, klik : https://web.telegram.org/#/im?p=@ceo_of_paytren selain website dan sosmed resmi perusahaan. Butuh bantuan online dan instant silakan klik live chat: https://bit.ly/KlikLiveChat terima kasih Kak..

Leave a Reply