kembali menjadi mitra paytren

Cara Bergabung Kembali Menjadi Mitra Paytren

Cara bergabung kembali menjadi mitra Paytren lagi, ini loh informasinya

Apakah Anda pernah menjadi Mitra Paytren saat masih dikenal sebagai VSI?

Selama 7 tahun Paytren berdiri pastinya meninggalkan banyak sejarah yang berlalu di belakangnya. Beberapa dari Anda juga mungkin pernah menjadi bagian dari sejarah Paytren. Bagi Anda yang dulu sempat bergabung menjadi mitra Paytren saat masih menjadi VSI mungkin bingung dengan berbagai perubahan di sana-sini hingga timbul pertanyaan:

“Kok Paytren sekarang begini sih? Saya tidak mengerti dengan sistem yang sekarang, lebih mudah sistem yang dulu.”

Sebelum Anda semakin salah paham lebih jauh lagi tentang sistem Paytren yang sekarang, silakan baca dan pahamilah penjelasan yang akan disampaikan dalam artikel ini.

Ada 3 poin yang menjadi kesimpulan dari sistem yang diterapkan sekarang ini, dan Anda kembali menjadi mitra Paytren lagi, yaitu:

  1. Tidak ada satu pun HAK Marketing Plan lama yang hilang, malah justru BERTAMBAH
  2. Marketing Plan baru JAUH LEBIH SIMPLE dari yang lama.
  3. Marketing Plan baru JAUH LEBIH SEMPURNA dari Marketing Plan lama

Lantas apa saja hak dari Marketing Plan yang bertambah? Apa yang membuat Marketing Plan baru ini menjadi lebih simple dan sempurna?

Kembali menjadi mitra Paytren dengan cara yang sangat mudah

Berikut 7 poin utama yang menjadi perbedaan dasar antara apa yang telah berjalan di masa lalu dan yang sedang berjalan di masa sekarang:

  1. Perusahaan

Dulu hanya ada PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) sebagai perusahaan yang menaungi Paytren. 

Sekarang, selain PT VSI ada juga PT. Treninet Sentosa Internasional yang mana berarti perusahaan sudah semakin besar dengan bertambahnya rumah baru untuk bidang usaha lain.

  1. Jenis Usaha

Dulu bidang usaha E-Money dan MLM masih bersatu. 

Sekarang dengan berjalannya dua perusahaan maka jenis usaha telah dipisahkan. PT Veritra Sentosa Internasional menjalankan bidang usaha E-Money dan PT Treninet Sentosa Internasional menjalankan bidang usaha penjualan langsung berjenjang atau Multilevel Marketing (MLM).

  1. Produk

Dulu produk yang tersedia dalam penjualan langsung hanya satu, yaitu Lisensi Aplikasi. 

Sekarang, selain Lisensi, produk yang tersedia dalam penjualan langsung juga lebih beragam. Mulai dari produk kesehatan untuk  manusia, tumbuhan, hewan, kendaraan, hingga rumah tangga.

  1. Aplikasi

Dulu hanya ada Paytren sebagai satu-satunya aplikasi yang masih menggabungkan akses sebagai sarana E-Money dan MLM.

Sekarang, aplikasi Paytren 5.17 fokus mengembangkan fitur-fitur E-Money di bawah naungan PT VSI. sedangkan untuk MLM-nya sudah disiapkan aplikasi TConn yang dilengkapi dengan 7 fitur cerdas, seperti Smart Link Apps, Smart Ads, Smart Inspirasi, Smart Internet of Things (IoT), Smart Bayar Nanti, Smart Komunikasi, dan Smart E-Learning. 

  1. Identity (ID)

Dulu dikarenakan pintu masuknya hanya melalui satu aplikasi, akun E-Money dan MLM menjadi satu ID.

Sekarang akun E-Money dan MLM masing-masing berbeda ID. Kecuali bagi Mitra Terdahulu dimana kebetulan ID E-Money sama dengan ID MLM.

  1. Login

Dulu akses untuk ke aplikasi dan virtual office (VO) hanya menggunakan ID dan Password.

Sekarang akses memasuki Aplikasi Paytren 5.17 menggunakan No. Handphone dan PIN sebagaimana seperti yang digunakan pada aplikasi M-banking, sedangkan untuk akses menuju Virtual Office dan TConn menggunakan ID dan Password.

  1. Dasar Perhitungan Komisi / Bonus

Dulu mitra mendapatkan komisi melalui cashback/bagi hasil dari setiap transaksi dalam aplikasi dan penjualan lisensi yang seolah mengharuskan perekrutan orang baru karena setiap orang hanya bisa membeli satu lisensi. Sehingga setiap penambahan lisensi identik dengan penambahan orang. Reward cenderung menjadi tujuan utama.

Sekarang, selain mendapatkan cashback/bagi hasil dari transaksi di aplikasi Paytren 5.17.

Dengan menjadi Mitra Bisnis Treninet, Mitra juga bisa mendapatkan komisi dan bonus yang dihitung dari penjualan lisensi dan berbagai produk yang tersedia di Virtual Office. Karena komisi dan bonus yang diperoleh berkaitan dengan kenaikan omset perusahaan jadi tidak terfokus pada pencarian pengguna baru.

Bagaimana? Sudah cukup paham seperti apa sistem yang sekarang?

Pada dasarnya berbagai perubahan yang telah dijelaskan di atas terjadi karena Paytren telah menjadi milik bangsa, bukan sekelompok tertentu lagi, dengan fokus di E-Money. Sedangkan untuk perusahaan penjualan langsung/MLM dimigrasikan ke Treninet.

Bagi yang sudah mengerti tentang perbedaan sistem yang dulu dengan yang sekarang namun masih bingung tentang bagaimana cara mengaktifkan kembali akun Paytren yang lama sekaligus mulai menjalankan bisnis Treninet, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

YANG HARUS DILAKUKAN BAGI MITRA LAMA YANG INGIN AKTIF KEMBALI, ikuti cara kembali menjadi mitra Paytren

  1. Lakukan Pengkinian Data

2.  Menjadi Mitra Aktif

Sebagai upaya untuk istiqomah menjalani prinsip syariah 100% kini diterapkan sistem pembagian komisi dan bonus yang hanya diberlakukan untuk Mitra Aktif. Untuk bisa menjadi
minta aktif ada dua cara yang dapat dipilih, yaitu:

· Mengisi form Komitmen di Virtual Office dan
Melakukan Transaksi Di Virtual Office / Paytren 5.17

· Memperoleh Komisi Mentor

3. Aktif Mengikuti Perkembangan

Bergabung ke channel Telegram CEO update, untuk mendapatkan arahan langsung dari CEO & Manajeman.

Silakan baca juga artikel tentang:

“LALU BAGAIMANA
DENGAN NASIB PEBISNIS PAYTREN SAAT MASIH PERUSAHAAN DIRECT SELLING?” (Klik Di Sini)

“TRENINET, SEBAGAI TREND BISNIS DI ERA NEW NORMAL DAN JUGA RUMAH BARU DARI KOMUNITAS TRENI (DULU PEBISNIS PAYTREN)” (Klik Di Sini)

“MARKETING PLAN” (Klik Di Sini)

Jangan lupa ikuti terus update di website, sosial media official & forum resmi  / testimonI lainnya ya!

Selamat bergabung kembali, semoga kita bisa semakin erat untuk mensukseskan Indonesia bersama-sama dengan Paytren dan Treninet! Ditulis oleh Hari Prabowo, S.E., M.M., CEO Treninet & Paytren || Disunting oleh M. Sabila Rosyad 

5 Responses

  1. Sungguh luar biasa mantap paytren saat ini
    Gak di sangka-sangka sistem nya menjadi sangat-sangat luar bisa
    Saya bangga menjadi mitra paytren asal cikampak labuhan batu Selatan 🤩💪🔥

    1. Salam Treninet, terima kasih Kak sudah bersama Treninet Paytren dan sekarang TConn..Labuhan Batu Selatan itu di Sumut ya Kak,…ajukan acara home sharing ke Kantor Pusat Kak nanti dibantu desain dan promosi di Sosmed resmi perusahaan….hubungi ke +62 895-2831-4860 Pak Ruslan…terima kasih…

Leave a Reply