Dari Dapat Jodoh Hingga Dapat Motor GRATIS! Begini Cara Menjemput Rezeki Lewat Silaturahmi

Selamat untuk Ibu Widyastutiningsih yang telah mendapatkan satu unit sepeda motor GRATIS dari treniNet!

Kisah inspiratif datang lagi dari seorang Ibu rumah tangga yang telah merasakan secara langsung manfaat dari  program-program TreniNet. Ibu Widyastuti mulai bergabung dengan TreniNet dibawah naungan mentor Bapak Asdin yang hingga saat ini masih senantiasa membimbing dan mengayomi setiap langkah dan permasalahan yang dihadapi oleh Ibu Widyastuti dalam menjalankan bisnis TreniNet.

Saat bergabung dengan TreniNet Ibu Widyastuti baru lulus dari jenjang SMK. Meski sempat kebingungan karena tidak bisa mengikuti perkembangan dari TreniNet, namun berkat ketekunannya dalam menjalin silaturahmi dan terus mengkomunikasikan kendala-kendala yang ia hadapi kepada mentornya, Ibu Widyastuti perlahan bisa mengikuti perkembangan TreniNet yang dari tahun ke tahun tidak pernah lelah berinovasi untuk memberikan berbagai kemudahan bagi para mitra.

Sejak awal Ibu Widyastuti menjalankan hampir semua urusan bisnis Treninet hanya dengan memanfaatkan jaringan sosial media pribadi. Berkat support yang diterima oleh Ibu Widyastuti dari mentor dan teamnya, ditambah dengan hadirnya inovasi-inovasi baru dan marketing plan yang dirancang oleh tim marketing support dari TreniNet, Ibu Widyastuti bisa meraih kembali semangatnya dalam menjalankan bisnis TreniNet.

Sering kali memang kendala dalam menjalankan bisnis adalah kesulitan untuk menemukan mentor yang bisa diajak untuk berkonsultasi terkait kendala-kendala yang dihadapi. Karena itu lah TreniNet bertekad untuk membangun lingkungan yang positif, dengan menerapkan konsep bisnis berjamaah yang membantu para mitra bisnis untuk bisa bergotong royong untuk bisa sukses berjamaah. Dalam penerapannya, TreniNet menghadirkan fitur Live Chat yang memberikan sangat banyak kemudahan mitra untuk mencari jawaban tentang hal-hal yang tidak dimengerti terkait Treninet. Saat ini TreniNet juga memiliki program bertajuk Klinik Treninet yang memfasilitasi para mitra untuk berkonsultasi terkait kendala-kendala yang tengah dihadapi dalam menjalankan bisnis, sehingga menjalankan bisnis menjadi lebih mudah.

Bisnis Berjamaah, Sukses Berjamaah!

Nyatanya, Ibu Widyastuti merasakan sendiri bahwa manfaat TreniNet bukan hanya berasal dari aplikasi atau pun produk-produknya, melainkan juga ada dari program-program yang memfasilitasi untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang baik antar para mitra dan manajemen TreniNet. Siapa sangka, bahkan Ibu Widyastuti juga ternyata dipertemukan dengan jodohnya di TreniNet. Ibu Widyastuti menceritakan bahwa saat ia tengah gencar menjalin silaturahmi kesana kemari ternyata sosok yang kini telah menjadi suaminya itu telah lama memperhatikan dan akhirnya memberanikan diri mengkhirbah Ibu Widyastuti lalu langsung melangkah ke jenjang pernikahan pada Agustus 2018.

Ibu Widyastuti telah membuktikan bahwa TreniNet tidak hanya sekedar bisnis, namun juga menjadi wadah menjalin silaturahmi yang positif dan tempat belajar serta berbagi ilmu. Bagi Ibu Widyastuti, TreniNet tidak hanya sekedar tentang mencari rezeki, namun juga tempat untuk menjalin silaturahmi yang telah menjadi jembatannya dalam mendapatkan jodoh hingga mendapatkan sepeda motor gratis.

Ketika ditanya, Ibu Widyastuti mengatakan bahwa kuncinya agar bisa mendapatkan reward speda motor gratis memang kuncinya adalah harus sabar, tekun, istiqomah dan selalu mengikuti arahan dari mentor. Selain itu juga penting untuk mempunyai “jiwa pembelajar”, sehingga bisa memiliki bekal ilmu yang cukup untuk dibagikan kembali nantinya kepada team dari mitra-mitra lain. Ibu Widyastuti memanfaatkan jaringan yang disediakan TreniNet untuk membuat wadah yang menaungi ia beserta timnya untuk belajar secara rutin hingga akhirnya semua bisa bergerak secara mandiri.

Tak lupa Ibu Widyastuti memberikan wejangan untuk para mitra bisnis TreniNet yang juga ingin bisa mendapatkan reward sepeda motor gratis agar terus memanfaatkan peluang-peluang yang diberikan oleh TreniNet dengan baik.

Leave a Reply