Bisnis Murah, Mudah, Syariah Cuma Modal Rp.11.000

Cara Mulai Bisnis Hanya Dengan Rp.11.000

Pernah terbayang berapa besarnya modal yang diperlukan untuk memulai sebuah bisnis?

Seringkali tidak adanya modal menjadi kendala terbesar yang harus dihadapi seseorang yang ingin memulai bisnis. Terlebih ditengah kondisi pandemi saat ini. Maraknya pengurangan karyawan dan menurunnya daya beli yang menyebabkan kesulitan finansial mendorong TreniNet untuk menghadirkan solusi yang menjawab permasalahan itu. Atas dasar itulah TreniNet menghadirkan program “Bisnis 11rb”.

Hanya dengan 11.000 rupiah, kini setiap orang bisa membuka bisnis sendiri, mendaftar menjadi Mitra Bisnis Reguler (MBR) TreniNet dan bergabung dalam komunitas jaringan bisnis TreniNet. Dengan mendaftar menjadi MBR, Anda dapat membeli produk Treninet dengan harga khusus Mitra dan bisa dijual kembali dengan harga konsumen. Anda juga akan mendapatkan cashback pribadi setiap pembelian produk, dan akan terdaftar sebagai reseller dan dropshipper resmi produk TreniNet. Dengan menjadi Dropshipper resmi produk TreniNet, Anda akan dapat menjual beragam produk kaya manfaat tanpa perlu mengeluarkan modal apa-apa lagi.

Bisnis Murah, Mudah, Syariah

Tidak perlu menyiapkan produk, tidak perlu mengurus pengiriman, tidak perlu menyiapkan alat promosi, serta tidak perlu lagi mencari-cari pelatihan / training bisnis, karena semuanya telah disediakan oleh TreniNet. Jadi Anda hanya perlu menebar jaring untuk menarik pembeli.

Selain itu, dengan mengikuti program Bisnis 11rb, Anda juga akan mendapatkan mendapatkan akses kantor online (virtual office) dan Anda juga dapat menggunakan fasilitas uang elektronik (rekening online) dengan melakukan pendaftaran di Paytren 5.17. Hebatnya lagi, Anda juga dapat membuka loket PPOB, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan bisnis counter pulsa, penjualan tiket online, pembayaran Air PDAM, pembayaran token listrik, pembayaran BPJS, dan lain-lainnya dengan harga termurah dan terlengkap.

Dengan bergabung ke dalam komunitas jaringan bisnis TreniNet, Anda juga akan mendapatkan mentor yang akan membimbing Anda dalam menjalankan bisnis. TreniNet juga telah menyediakan perangkat-perangkat promosi seperti brosur dan banner produk serta katalog dan daftar harga yang dapat Anda download dalam fitur “Marketing Kit” yang ada dalam website TreniNet. Berbagai video coaching juga dapat diakses melalui Aplikasi yang disediakan oleh TreniNet. Selain itu, TreniNet juga memfasilitasi para mitra bisnis yang ingin mengkonsultasikan tentang kendala-kendalanya dalam berbisnis melalui program bertajuk “Klinik TreniNet”. Jasa konsultasi melalui Klinik TreniNet dibuka seminggu tiga kali setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Setiap sesi konsultasi di Klinik TreniNet akan mengangkat tema yang berbeda-beda sesuai dengan permasalahan nyata yang sering dihadapi oleh para mitra bisnis TreniNet. Segala pertanyaan terkait permasalahan bisnis yang Anda alami akan ditangani langsung oleh “Doktren” dan “Sustren” ahli yang didatangkan sebagai narasumber Klinik Treninet, sehingga dapat dipastikan bahwa Anda tidak akan mendapat kesulitan apapun dalam menjalankan bisnis Anda.

Modal Minimal, Kemudahan Maksimal!

 

Play Video

 

Untuk Anda yang tertarik dengan program Bisnis 11rb, segera daftarkan diri Anda sekarang! Karena program ini akan menjadi satu peluang bisnis yang tak boleh dilewatkan. Dimana lagi Anda bisa menemukan peluang bisnis dengan modal yang minimal dengan kemudahan yang maksimal? Treninet menyediakan kemudahan yang nyata. Anda tidak perlu memikirkan tentang menyediakan produk, tidak perlu lagi memikirkan pengiriman barang, tidak perlu lagi memikirkan materi promosi, karena segala sesuatunya telah disiapkan oleh Treninet dan Anda juga akan mendapatkan bimbingan langsung bersama mentor pilihan Anda.

Dengan menjalankan konsep berjamaah, mengembangkan Bisnis 11rb bersama tim bisnis menjadi semakin mudah. Jadilah bagian dari penggerak perekonomian bangsa, dengan hadirnya Bisnis 11rb modal tak lagi jadi kendala. Ayo gabung Bisnis 11rb sekarang juga!

Penulis: Muhammad Sabila Rosyad

5 Responses

    1. Apakah bapak sudah mengenal mitra TreniNet yang aktif? Jika sudah, silakan hubungi beliau, jika belum ikuti langkah saya di bawah ini:
      1. Download aplikasi TConn
      2. Masuk ke menu Profile lalu pilih “Daftar MBR”
      3. Nanti akan diminta untuk memasukkan ID mentor
      4. Jika bingung untuk mencari mentor, silakan hubungi layanan Live Chat kami, nanti akan dibantu diarahkan untuk mendapatkan mentor yang sesuai dengan Anda

      Apa sudah cukup jelas informasinya pak?

Leave a Reply