Cara Mendapatkan Ayla Gratis

Cara Mendapatkan Mobil Ayla Gratis Tanpa Diundi

Cara Mendapatkan Mobil Ayla Gratis Tanpa Diundi hanya dari Treninet perusahaan masa depan berbasis teknologi digital

Siapa sih yang menolak saat dikasih mobil secara cuma-cuma? Apalagi saat kondisi finansial yang belum mungkin untuk beli mobil sendiri secara CASH, lalu kita dikasih mobil GRATIS. Pasti serasa dapat rezeki nomplok banget. Gak bisa bayangkan deh gimana rasa bahagianya, bisa-bisa sampai gak makan satu minggu pun mungkin perut masih terasa kenyang sangking senengnya.

Mungkin Anda berpikir program Ayla ini tidak nyata

Pasti ada yang dalam hatinya berkata seperti itu, semacam percaya gak percaya akibat sering jadi korban sms penipuan. Tapi kami maklumi karena mungkin memang belum tahu kalau ada yang benar-benar mau kasih mobil gratis. Makanya coba buka pikiran Anda untuk menerima informasi bermanfaat kali ini, siapa tau mobil gratisnya bisa jadi rezeki Anda. Aamiin!

Untuk sahabat mitra TRENInet yang belum tahu, manajemen TRENInet sedang mengeluarkan program reward terbaru yang mampu mewujudkan mimpi Anda untuk memiliki mobil gratis hanya dalam waktu 4 bulan dari sekarang. Karena tepat pada 10 November 2020 bertepatan dengan peringatan hari pahlawan, mobil sudah dibagikan secara langsung. Program ini spesial untuk Anda yang sudah ikuti program GoldXpander (GX).

Sudah tahu kan apa itu program GX?

Program GX adalah program promo yang memungkinkan seluruh mitra bisnis untuk mendapatkan emas 10 gram dan mobil Xpander secara gratis. Kini program GX semakin dahsyat dengan hadirnya mobil Ayla sebagai alternatif tambahan hadiah! Sayangnya, program ini terbatas untuk Anda yang sudah melakukan pembelian produk khusus (Promo-GX), artinya tidak semua mitra bisnis bisa mengikutinya, hanya mitra yang sudah beli produk GX saja. Pastikan Anda sudah beli produknya untuk ikuti program GoldXpander ini dan raih kesempatan untuk dapat emas 10 gr serta mobil Ayla atau Xpander secara GRATIS.

Maksudnya gimana sih? Katanya mobilnya gratis, tapi disuruh beli produk? Hmmm…

Tenang dulu, tarik napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan. Syarat awal sebelum Anda raih emas dan mobilnya, terlebih dahulu harus melakukan pembelanjaan produk-GX tadi di Virtual Office. Sebagai bukti bahwa Anda resmi terdaftar sebagai calon penerima reward, atau gampangnya sebagai tiket pendaftaran.

Cara Punya Mobil Xpander

Nah, dengan belanja produk-GX tersebut juga sangat menguntungkan untuk Anda, karena selain dapat produknya untuk dimanfaatkan sendiri, produknya juga bisa dijual ulang dengan harga satuan. Jelas sangat untung, karena produk-GX dihitung harga promo kemudian Anda jual ulang dengan harga normal. Apalagi kombinasi produk-GXnya sekarang sudah tersedia banyak pilihan, produk bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan atau target market Anda.

Setelah belanja produk-GX, Anda hanya perlu untuk membagikan tentang apa yang sudah Anda lakukan di atas kepada 2 group bisnis. Sambil membimbing mereka belanja produk GX dan melakukan hal yang sama. Insyaallah dalam hitungan bulan, emas dan mobilnya berhak Anda miliki.

Berapa sih poin yang dibutuhkan untuk mencapai hadiahnya? Bisa dibilang proses meraihnya lebih cepat dibanding dengan reward reguler, karena Anda hanya perlu mengumpulkan 50 poin GX di masing-masing group, maka emas 10 gram sudah menjadi milik Anda. Sedangkan untuk mobil Ayla, hanya perlu mencapai masing-masing group 150 poin GX saja, maka mobil Ayla menjadi milik Anda seutuhnya. Tapi tentu saja TERBATAS hanya untuk 7 mitra tercepat dan batas maksimal penyerahan, sebelum tanggal 10 November. Makanya, segera action sekarang juga!

Tapi seandainya Anda belum beruntung kebagian mobil Ayla nya, Anda masih berkesempatan membawa pulang mobil Xpander senilai 250jtan secara GRATIS! Hanya perlu mengumpulkan 250 poin GX di masing-masing group, kanan dan kiri. Ingat baik-baik, poin-poin yang Kami sebutkan adalah poin keroyokan atau poin rame-rame, bukan poin sendirian. Sehingga pasti lebih mudah untuk meraihnya. Tanpa ada reset, juga berlaku akumulasi. Bahkan yang lebih spektakuler lagi, mitra bisnis bisa belanja produk-GX bukan hanya sekali saja, tapi bisa belanja secara berulang-ulang! Dengan begitu otomatis poin GX pun bertambah semakin cepat.

Tidak perlu khawatir kalau Anda tidak bisa menjalankannya. Segala hal yang Anda butuhkan untuk mencapai reward di program GoldXpander sudah Kami siapkan. Mulai dari grup bimbingan intensif, script dan gambar promosi siap pakai, hingga strategi langkah demi langkah mencapainya akan Kami ajarkan kepada Anda. Cukup ikuti arahan yang Kami berikan

Sambil Anda bayangkan berbagai manfaat setelah ikuti program GoldXpander, Anda bisa langsung belanja produk Promo-GX di Virtual Office sekarang. Karena Emas 10 gram, Mobil Ayla dan Mobil Xpander sudah menanti Anda. Saatnya berjuang sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk menjemput kesempatan mendapatkan emas 10 gram & miliki mobil Xpander GRATIS! Penulis: Ihsan Uddin, untuk Treninet.co.id

8 Responses

  1. Saya kepengen banget punya mobil selama ini kalau sekolah sering diejek temen apalagi pas kehujanan gak ada yang mau nolongin basah2an sendiri apalagi ibuk kalau mau pergi mesti panas2san naik motor. Padahal udah dandan rapi eh kusut lagi🥺🥺semoga saya dan keluarga dapat hadiahnya. Saya pengen mama dan adek2 saya gak kepanasan lagi

Leave a Reply