Pengalaman Pemilik Mobil Tua

Pengalaman Pemilik Mobil Tua yang Percayakan Perawatan Kendaraannya Dengan Viakra

Pengalaman pemilik mobil tua Super Kijang yang menginspirasi penggemarnya di tanah air, terlebih khusus yang berdomisili Jawa Tengah, semua berkat Viakra Vitamin Kendaraan

Merawat mobil tua seperti kijang 1995 memang tidak mudah. Tetapi Siti Khotijah, Mitra Treninet asal Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, pemilik mobil tua memercayakannya ke Viakra sebuah merek vitamin yang diciptakan khusus untuk kendaraan baik mobil maupun motor. Apa alasannya?

Siti Khotijah punya pengalaman unik dalam merawat kijang mobil tua miliknya yakni Kijang Super keluaran tahun 1995.

Ada seni dalam merawat dan memakai mobil tua, kata Siti. Dari sisi eksterior, mobil Kijang itu tampak menarik. Bodinya terbilang mulus. Warnanya putih seperti warna mobil zaman now.

“Saya sengaja memilih mobil warna seperti ini,” kata Siti dalam sebuah kesempatan.

Agar mobilnya prima, wanita 55 tahun ini punya trik khusus dalam merawat mobil. Ia mempercayakan mobil tua kesayangannya itu hanya dengan menggunakan Viakra vitamin kendaraan mobil produk berteknologi ramah lingkungan dari TreniNet. Tak cuma itu, ia juga mempercayai salah satu bengkel khusus yang menangani mobilnya.

Kecenderungan untuk merawat mobil tua dengan Viakra seperti yang dijalani Siti terbilang jarang. Kebanyakan pemilik mobil tua memilih untuk tidak merawat mobilnya dengan baik.

Dengan hanya mempercayakan mobilnya dirawat dengan memakai Viakra serta didukung bengkel terpercaya, ia punya keyakinan lebih. “Selama ini enggak pernah ada keluhan apa-apa,” ujar dia.

Pengalaman pemilik mobil tua yang percayakan perawatan mobil Kijang Super tahun 1995 ke Viakra Vitamin Kendaraan

Pengalaman Pemilik Mobil Tua

Bukti empiris Viakra membantu memelihara kesehatan kendaraan mobil tua Super Kijang. Kali ini ada cerita penuh inspirasi dari pemilik oto super kijang tahun 1995.

Mobil tua yang melegenda di tanah air karena ketahanannya diakui itu, namun urusan mengonsumsi bahan bakar tidak bisa dielakan kalau mobil dengan keunggulan tertentu pasti menenggak bahan bakar minyak dalam volume besar, sepakat.

Beruntung, setelah mobil super kijang tua tersebut dikasih vitamin kendaraan VIAKRA segalanya menjadi lebih menyenangkan.

Pada kilometer 491888 isi pertalite 200 ribu rupiah, masukan 1 butir Viakra Mobil, perjalanan rutin tiap hari pulang pergi sekitar 64 km. Begitulah kebiasaan mobil ini dalam keseharian, dan setelah 3 hari isi bensin lagi 200 ribu, ya seperti ritual si tua yang super.

TERNYATA di saat isi bensin di kilometer 492288  nggak sampai 200 ribu, hanya 158 ribu. Normalnya, sebelum pakai Viakra 200.000 hanya untuk 3 hari dengan perjalanan yang sama.

Ini seperti mendapat limpahan kebaikan setelah Super Kijang mobil keluaran 1995 itu menggunakan Viakra Vitamin kendaraan dari Treninet.

Selain konsumsi BBM jadi berkurang, terbukti nambah hemat kantong 42 ribu. Mobil kijang super tahun tua ini juga menghadirkan tarikannya menjadi lebih enteng dan suara mesin pun juga menjadi lebih halus. Diceritakan oleh Siti Khotijah, ditulis oleh Abas Sanusi untuk Treninet.co.id

Leave a Reply