Menghidupkan Ekosistem PayTren 5.17

Menghidupkan Ekosistem Paytren 5.17 Lewat Home Sharing

Gairah para mitra bisnis di era kenormalan baru saat ini menjadi sebuah kekuatan tersendiri bagi tumbuh kembangnya kesuksesan para mitra itu sendiri yang tentu saja berimbas pada kesuksesan perusahaannya juga, sepakat. Merespons hal ini, Manajemen Treninet-Paytren melalui divisi marketingnya, tak henti-henti berinovasi demi kemajuan semua para mitra bisnisnya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke maupun di luar negeri.

Melalui home sharing yang saat ini diselenggarakan khusus untuk mitra Treninet-Paytren di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 19 Juli 2020 bertujuan untuk menghidupkan kembali ekosistem bisnis Paytren 5.17. “Ini momentum baru bagi kita semua untuk lebih semangat lagi, tatap muka dalam sebuah acara itu menjadi value tersendiri, rasa gregetnya dapat, dan semua pada akhirnya menjadi satu spirit yang sama demi kemajuan kita bersama,” beber Alfian General Manager Treninet, Kantor Pusat Treninet, Bandung, (20/7).

Lebih jauh Alfian mengatakan dengan semakin banyak orang yang mendownload aplikasi PayTren 5.17 dan menggunakannya sebagai alat bayar-bayar digital maka dengan sendirinya mempercepat bisnis para Mitra Treninet yang hanya dengan modal 11 ribu rupiah. “Maju dan tumbuh bersama ekosistem bisnis Treninet-PayTren, sebuah konsep wirausaha kekinian berbasis teknologi, berapa modalnya, hanya, dan cukup 11 ribu saja,” terang Alfian.

Bertempat di Kantor Pusat Treninet, Bandung, Home Sharing sukses digelar, dan sudah bisa ditebak, acaranya penuh dengan keceriaan dan semangat dari para mitra bisnis Treninet yang sepertinya menunjukkan kerinduan mereka untuk berkumpul di kantor pusat. Acara ini didukung penuh oleh Top Leader Treninet Kang Asdin bersama para mitra di grup jaringannya yang berdomisili di Bandung.

Menghidupkan ekosistem PayTren 5.17 melalui home sharing yang digelar perdana di Kantor Pusat Treninet

Menghidupkan Eksosistem PayTren 5.17“Oh ya, acara home sharing, kami tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, mulai dari pemeriksaan suhu, hand sanitizer, menggunakan masker, dan jaga jarak,” tegas Alfian. Adapun materi home sharing, salah satu yang dibahas adalah Promo GXpander, kenapa ada Ayla, dan tentunya bagaimana strategi penyusunan jaringan sehingga cepat meraih mobil Ayla dan reward lainnya. “Ini langkah-langkah praktis yang akan membantu para mitra bisnis kita untuk meraih semua reward yang sudah perusahaan siapkan, dan step pertama yaitu Ayla selain yang lainnya” ujar Ihsan Hakim, Business Development Treninet-PayTren.

Menghidupkan ekosistem bisnis Treninet-PayTren 5.17 dengan home sharing merupakan sebuah acara yang sangat inspiratif, membersamai hal-hal yang dipercayai menjadi keberkahan bagi seluruh mitra bisnis Treninet maupun pengguna PayTren.

4 Responses

  1. setelah lama tidak mengikuti acara treninet karena ada covid-19, Akhirnya di new normal ini bisa ikut2 ifent seperti kopdar/home sharing lg dengan kengikuti protokol kesehatan, rinduuu bangett.. Bismillah Insyaa Allah tgl 16 ikut kopdar lg bareng komunitas treninet bogor dan sekitarnya.. yukk pada hadir ya di kopdar, ajak teman, sahabat, sanak saudranya untuk ikut home sharing / kopdar, biar lebih paham apa itu bisnis treninet dll👏🤩

    1. Dear Kak,
      Selalu menjadi pelopor kebaikan dalam mengembangkan bisnis PayTren Treninet, sudah waktunya ciptakan kenormalan baru versi PayTren dan Treninet…Sehat dan sukses selalu buat Kakak dan grup jaringannya..Aaamiin

Leave a Reply