Viakra Menjadi Sahabat Lingkungan

Ini Dia Cara Saya & Viakra Menjadi Sahabat Lingkungan Hidup

Viakra, untuk kendaraan sehat, vitamin dari Treninet yang diproduksi dengan menggunakan teknologi nano, ramah lingkungan, kini semakin mengguncang dunia otomotif di Indonesia, maksudnya? Scroll terus ke bawah!

Mari kita dukung produk anak-anak bangsa VIAKRA yang merupakan kebanggaan kita semua dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. Maksimalkan semua potensi kewirausahaan Viakra untuk segala lapisan masyarakat, baik pria maupun wanita, dalam bekerja sungguh-sungguh untuk negara yang kita cintai bersama (baca Indonesia). Keterlibatan Anda akan menjadi pendorong kemajuan ekonomi sambil memerangi kerusakan lingkungan akibat penggunaan bahan bakar minyak.

Begitu banyak solusi alternatif untuk mengatasi masalah pemanasan global sebagaima yang dikampanyekan di seluruh dunia. Salah satunya adalah dengan membuat inovasi di bidang teknologi yang ramah lingkungan.

VIAKRA menjadi sahabat lingkungan Vitamin Kendaraan Motor Treninet pelopor produk berteknologi 

Teknologi ramah lingkungan dalam Viakra hadir dengan mengedepankan sebuah konsep untuk mencapai tujuan yang dalam penerapannya mengacu pada pada faktor-faktor lingkungan.

Viakra membantu sebuah proses yang efektif dan efisien dalam mengeluarkan limbah minimal sehingga dapat mengurangi sekaligus mencegah terjadinya kerusakan lingkungan.

Kisah Viakra berikut ini ditulis sendiri oleh seorang pewarta VIAKRA yang menjadi fakta otentik tak terbantahkan bahwa dengan kecanggihan teknologi yang dipunyai Viakra nyata ramah terhadap lingkungan.

Viakra sudah memenuhi persyaratan regulasi dan dipasarkan secara eksklusif oleh mitra Treninet resmi. Ini dia kehebatan Viakra dipersembahkan hanya untuk Anda yang saat ini membutuhkannya. Baca sampai selesai agar mendapatkan intisari dari kisah Viakra vitamin kendaraan motor berteknologi ramah lingkungan hidup.

ACDC pada #kawasaki Zx Kisah Viakra menjadi sahabat lingkungan Vitamin Kendaraan motor Kang Abas

viakra menjadi sahabat lingkungan.

Itu singkatan “Ada Cerita Dua Cerita” /ACDC hehe

.

Cerita pertama yaitu ketika  Di KM 94.318 saya isi bensin full tank 25 ribu pertalite dan dimasukan  1 butir  Viakra dengan pelan-pelan, ya takut jatuh Viakranya, hehe.

Selanjutnya ya dipakai keseharian yaitu dalam kota, serta pemakaian motor ini terbilang ekstrim, gigi dua saja sampai 60-70 Km dan gigi 3 bisa sampai 100-110 kilo meter (KM).

Jangan tanya gigi 4, keburu ketemu lampu merah dan macet, tahu sendirikan kalau di kota besar. Ini efek VIAKRA tarikan motornya ENTENG banget. Padahal terbilang motor tua 2009 karbu vakum.

.

Pas sudah mau habis, ke SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum) dan isi full tank pertalite lagi ternyata 25 ribu juga, KM-nya saat itu 94.460.

.

Di sini saya hitung dan mendapatkan jarak tempuh, 25 ribu pertalite bisa menempuh 142 KM.

.

Cerita kedua adalah, setelah saya isi full tangki tadi, saya coba nggak isi Viakra.

Dari angka 94460 hanya sampai 94589 artinya 25 ribu pertalite TANPA Viakra hanya 129 KM

.

So, Saya merasakan sendiri, selain jarak tempuh bertambah, TARIKAN ENTENG, juga  dari suara mesin makin halus, lebih lagi suara knalpot bulet banget.

.

Beuh…menurut saya nih cakep vitamin kendaraan Viakra produk TreniNet

.

Cukup sekian cerita dua cerita hari ini, lain waktu dikasih kabar dan kita bercerita lagi

.

Oh ya..kalau belum pakai Viakra, cobain…lalu rasakan dan ceritakan seindah mungkin agar semakin “mewabah” VIAKRA produk unggulan Treninet ini.

.

Yuk…Jadikan Viakra  teman setia kendaraan kita … untuk memperoleh 7 manfaat dari vitamin kendaraan Viakra dari TreniNet:

  1. Ramah Lingkungan
  2. Meningkatkan Tenaga
  3. Menaikan Oktan
  4. Menurunkan Emisi Gas Buang
  5. Meringankan Kerja mesin
  6. Mengurangi Polusi udara
  7. Menambah jarak tempuh

.

Demikian informasi kisah Viakra produk berteknologi ramah lingkungan langsung dari Kang Abas Sanusi, seorang abdi negara yang peduli dengan kelestarian lingkungan hidup. Penulis: Abas Sanusi, untuk Treninet.co.id

Leave a Reply