Intisari Coaching Class LJS

Intisari Coaching Class LJS Lima Jaring Sakti

Intisari Coaching Clas LJS Lima Jaring Sakti, sebuah rangkuman ilmu pengetahuan dan cara-cara meraih kesuksesan di bisnis Treninet yang langsung disampaikan oleh Sang Penemu metode Lima Jaring Sakti Hari Prabowo, SE MM.

Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah BELAJAR, begitu juga di bisnis TreniNet. Semua yang dibutuhkan para mitra sudah disiapkan oleh Manajemen Treninet. Mulai dari panduan dasar menjalankan bisnisnya, langkah-langkah memperbesar omset, sampai bagaimana mengembangkan bisnis dengan sistem duplikasi. Para sahabat bisnis Treninet tinggal menerapkan atau mempraktikkan di lapangan.

Coaching Class LJS (Lima Jaring Sakti) menghadirkan ilmu bisnis praktis yang dapat dirasakan oleh para mitra bisnis Treninet.

Dirangkum dari Coaching Class LJS bersama CEO TreniNet Hari Prabowo, SE MM selama 7 tahap, ini dia intisari coaching class LJS. Baca dan nonton videonya sampai selesai karena isi artikel ini sangat penting bagi seluruh pebisnis Treninet di seluruh dunia.

Materi yang disampaikan oleh CEO adalah bertujuan untuk menginformasikan dan menularkan ilmu sekaligus membimbing mitra bisnis mulai dari dasar supaya benar-benar memahami potensi dahsyatnya sistem LJS.

Lewat acara tersebut CEO memaparkan cara cepat bagi semua para mitra bisnis Treninet semua yang ada di Treninet seperti penghasilan yang stabil dalam jangka panjang, dan pencapaian prestasi serta reward dll.

Banyak mitra yang awalnya tidak mempunyai semangat setelah mengikuti coaching class akhirnya semangatnya bergairah kembali. Bagaikan sebuah oase dalam kegersangan informasi bisnis dan strategi pemasaran yang mempercepat kesuksesan para mitra bisnis Treninet, dialah konsep Lima Jaring Sakti. Semua pertanyaan yang membuat bingung para mitra selama ini pun terjawab tuntas saat coaching berlangsung, sekaligus keraguan-keraguan yang lama dipendam juga lenyap seketika.

Mengingat terbatasnya kuota peserta saat coaching, maka melalui artikel ini penulis ingin memberikan intisari rangkuman dari hasil coaching class Lima Jaring Sakti sebanyak 7 tahap tersebut.

#Intisari Coaching Class LJS  (Lima Jaring Sakti) Tahap 1

Coaching class perdana ini menjelaskan seputar pengenalan filosofi marketing plan Treninet dan Sistem Lima Jaring Sakti. Materinya seputar pengenalan dan pemahaman kenapa harus bisnis TreniNet. Juga mengenai perhitungan komisi dan bonusnya menggunakan konsep LJS, jelas berbeda dengan perusahaan direct selling lainnya. Bisnis Treninet sudah mengadopsi semua kebutuhan para mitranya. Bagi yang belum tahu apa saja produknya, manfaat score dan besarnya rabat, silakan nonton video Intisari Coaching Class LJS tahap 1, silakan klik DI SINI.

#Intisari Coaching Class LJS  (Lima Jaring Sakti) Tahap 2

Materi LJS tahap dua lebih detail membahas tentang langkah awal memulai bisnis di TreniNet, mengetahui tiga status mitra bisnis, biaya pendaftaran dan benefit yang didapatkan sesuai status masing-masing. Terlebih lagi perhitungan komisi dan bonus sebagai Mitra Bisnis Premier (MBP), semua dijabarkan secara gamblang oleh Hari Prabowo Penemu LJS. Para sahabat mitra Treninet yang berstatus MBP, maka wajib nonton video intisari coaching class LJS tahap 2 silakan klik DI SINI.  

#Intisari Coaching Class LJS  (Lima Jaring Sakti) Tahap 3

Khusus Mitra Bisnis Signature (MBS), pastikan nonton materi tahap 3 karena segala hal tentang MBS dikupas tuntas langsung oleh CEO. Bagaimana dahsyatnya potensi komisi, bonus dan reward khusus MBS serta strategi memaksimalkan semuanya.

Lebih khusus pembahasannya seputar cara menghitung bonus kepemimpinan atau dulu lebih dikenal sebagai bonus pasangan. Nah MBS berpotensi mendapatkan hingga 30 pasang perhari dengan besaran nilai sesuai omset harian perusahaan. Langsung simak aja deh videonya, supaya benar-benar paham nonton videonya, klik DI SINI. 

Bagi mitra lama, yang saat daftar di sistem sebelumnya (PayTren) maka materi tahap ke-3 sedikit menyinggung tentang beberapa pilihan paket bisnis (Silver, Gold, Platinum) dan kesalahpahaman tentang hak usaha dengan lisensi.

#Intisari Coaching Class LJS  (Lima Jaring Sakti) Tahap 4

Spesial materi tahap keempat membahas jenis bonus baru di Treninet, yang belum ada di sistem sebelumnya (PayTren). Namanya adalah BONUS UNILEVEL, bonus yang diberikan saat terjadi omset atau repeat order produk di bawah jaringan grup Anda meskipun tanpa penambahan mitra baru.

Bonus ini memberikan potensi pasif income dalam jangka panjang dengan akad-akad tertentu, bonus ini yang banyak diimpikan para pebisnis jaringan Treninet. Nah, supaya semakin paham dengan jenis bonus baru ini, silakan nonton videonya, klik DI SINI. 

#Intisari Coaching Class LJS  (Lima Jaring Sakti) Tahap 5

Khusus Mitra Bisnis Signature (MBS), materi tahap ke-5 adalah tentang Kuadran Mitra Bisnis. Pembagian bonus status MBS berdasarkan kuadran yang ada, apakah termasuk dalam kategori Eksekutif, VIP, Elite atau Elite Plus. Kuadran ini berkaitan dengan batas maksimal potensi hitungan bonus yang bisa dihasilkan mitra tiap harinya, semakin tinggi kuadrannya maka semakin besar potensi bonus hariannya. Artinya siapa yang bekerja lebih keras dalam bisnis ini, maka merekalah yang layak dapat bonus lebih daripada yang lain. Sangat adil dan sesuai syariah, karena siapa yang berusaha dialah yang mendapatkan. Klik DI SINI dan nonton videonya:

#Intisari Coaching Class LJS  (Lima Jaring Sakti) Tahap 6

Apa sih sebenarnya yang dicari dalam bisnis ini (baca Treninet)? Banyak bisnis yang serupa perusahaan bagus dan produknya bagus, tapi yang membedakannya adalah cara mencapainya, karena lebih mudah, lebih cepat dan lebih sesuai dengan hati, dan itu hanya ada di Treninet.

Sebenarnya yang harus dikejar dalam bisnis TRENInet adalah bonus pasif incomenya dalam jangka panjang, yakni bonus unilevel. Bukan komisi mentor, bukan bonus pasangan atau bahkan reward. Kali ini para mitra akan menemukan alasan kenapa harus kejar bonus unilevel tersebut dan ketahui bagaimana perhitungan detailnya. Serta temukan langkah praktis untuk mencapai pasif incomenya hanya dalam 10 bulan, bahkan cukup kerja 3 bulan saja.

Satu lagi, hadirnya 4 fitur canggih TreniNet pertama dan satu-satunya di dunia dalam bisnis direct selling akan semakin mempermudah serta mempercepat perolehan komisi, bonus juga reward. Nonton videonya, klik DI SINI.  

#Intisari Coaching Class LJS  (Lima Jaring Sakti) Tahap 7
Intisari Coaching Class LJS
Lima Jaring Sakti Treninet adalah segalanya yang Anda butuhkan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis, meraih status tertinggi, menikmati bonus, reward emas, Xpander dan lain sebagainya, PASTIKAN Anda memahami metode Lima Jaring Sakti ini agar semua yang Anda impikan dan perjuangkan di Treninet saat ini segera tercapai.

Khusus yang berstatus Mitra Bisnis Premier (MBP), materi tahap ke-7 ini ada strategi khusus mencapai status Mitra Bisnis Signature (MBS) secara bertahap. Bagaimana setiap cabang akan langsung terbuka dan bisa Anda jalankan setelah mencapai jumlah score tertentu. Jadi tidak perlu menunggu sampai total score MBS terpenuhi, tapi dengan memenuhi score tertentu maka otomatis cabang akan terbuka. Artinya dengan terbukanya semua cabang di struktrur jaringan, maka semakin banyak jalur yang bisa dikembangkan dan otomatis berbagai bonus akan bertambah besar dari sebelumnya (MBP). Biar semakin yakin, bagi yang masih MBP dan rutin repeat order produk TRENInet langsung cek web Virtual Officenya. Siapa tahu sudah terbuka beberapa cabang dan bisa langsung dimaksimalkan untuk membuka reseller baru. Nonton videonya, klik DI SINI.

Demikian intisari Coaching Class Lima Jaring Sakti dari tahap 1 sampai 7 bersama CEO Treninet Hari Prabowo, SE MM. Penulis: Ihsan Uddin untuk Treninet.co.id.

7 Responses

  1. MasyaAllah sangat lengkap dan sangat manfaat , semoga bisa menjadi jalan rejeki bagi kita semua yg yakin dan percaya bahwa Rejeki itu luas dan ada dimana saja.
    Termasuk di TRENInet.

    1. Aamiin, terima kasih Kak Edi, seorang Sahabat Mitra Bisnis Treninet yang selalu setia bersama membangun ekonomi kerakyatan Indonesia

  2. Treninet memang perusahaan yang wajib kita perjuangakan..fokus dan action yang harus kita kerjakan..

    Mantapp

  3. Terima kasih atas materi dan bimbingannya langsung Pak Hari, dan terima kasih TreniNet dan PayTren selalu berinovasi dengan satu momentum meng-upgrade mindset kami sebagai mitra yang InsyaAllah membersamai tanpa tapi dan nanti.

    Jaza kumullah khairul jaza atas ilmu dan materi baru yang dikemas dalam bentuk Online ataupun Offline. 🤩😍🙏

  4. Terimakasih pak hari Prabowo S.E.,M.M.
    Terimakasih buat semua team management serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini… materinya banyak sekali seperti nya perlu diadakan lagi acara seperti ini biar semua mitra semakin faham lagi terutama saya…udah faham sih cuman kog kayak masih ada yg kurang gitu pengen semakin faham lagi.. terimakasih

  5. Saya akan pelajari sebelumnya terima kasih byk Pak Hari Prabowo atas materi yang sangat luarbiasa ini dan terima kasih juga untuk Paytren dan Treninet yang selalu berinovasi dan selalu memberikan pelayanan terbaik. Semoga Saya dan kawan2 di Treninet bisa mencapai impian agar sukses berjamaah dan yang pasti berjuang sampai titik darah penghabisan.

Leave a Reply