Intisari Coaching Class LJS

Intisari Coaching Class Lima Jaring Sakti Tahap 7 Wajib Baca

Coaching Class Lima Jaring Sakti (LJS) untuk para mitra Treninet yang masih berstatus Mitra Bisnis Premier (MBP). Materi hari ke-7 ini ada strategi khusus mencapai status Mitra Bisnis Signature (MBS) secara bertahap. Bagaimana setiap cabang akan langsung terbuka dan bisa Anda jalankan setelah mencapai jumlah score tertentu. Jadi tidak perlu menunggu sampai total score MBS terpenuhi, tapi dengan memenuhi score tertentu maka otomatis cabang akan terbuka. Luar biasa bukan Treninet!

Artinya dengan terbukanya cabang bisnisnya, maka semakin banyak jalur yang bisa dikembangkan dan otomatis berbagai bonus akan bertambah besar dari sebelumnya (MBP). Biar semakin percaya, para mitra yang masih MBP dan rutin repeat order produk Treninet boleh langsung cek web Virtual Office-nya. Siapa tahu sudah kebuka beberapa cabang dan bisa langsung dimaksimalkan untuk membuka reseller baru.

  1. Robby: Diluar sudah banyak MBS (Mitra Bisnis Signature) 11082, bawahnya banyak MBP (Mitra Bisnis Premier) tapi ada yang sudah tidak aktif. Kalau sudah begini lebih baik bagaimana ya? Jawab: Pertama, dia pasti ada cabang 1 dan cabang 32. Lalu belanja pribadi dengan poin 1000, tapi score dia sudah maksimal, lalu scorenya kemana? Sistem akan menghitung, cabang kiri dan kanannya, nanti kelebihan score 1000 tersebut akan dikirimkan ke cabang yang memiliki jumlah score paling kecil. Kemudian belanja lagi dengan score 3000, sesuai dengan perhitungan yang sama, score 3000 itu akan masuk ke cabang kiri lagi, sehingga kiri 4000, dan kanan 3575, kemudian terhitung sebuah pasangan, dan ada akumulasi reward juga.

Ada fitur baru dimana cabang terbuka sesuai dengan progress score. Fitur ini lagi dikembangkan, lagi masuk antrian. CARA KEDUA, kita ada fitur transfer score. Bisa digunakan sebagai salah satu cara tercepat untuk penyelesaian masalahnya.

  1. Srimulyati, Semarang: Promosi di marketplace belum jelas, boleh minta dijelaskan? Secara undang-undang tidak boleh, di beberapa marketplace, melarang produk MLM dipasarkan di marketplace. Tapi karena orang kita itu aji mumpung, harus tahu risikonya, kemungkinan bisa dibanned, jadi jangan marah. Tapi sekarang tujuannya apa dulu, kalau tujuannya ke unilevel, kita fokus cari 2 mitra, lalu kita bantu dia sampai jadi 2 MBP, lalu bantu mereka punya 2 mitra lagi dibawahnya. Kalau mau sambil jualan boleh saja, tapi jalan yang mudah dan cepat yang cara 3 bulan (cari 2 mitra, bantu mereka dapat 2 mitra).
  2. Mujianto: Semisal saya punya mitra MBS aktif, kemudian saya aktif belanja, nanti kan score masuk ke cabang bayangan, nanti masuk ke score grup mentor tidak ya? TETAP MASUK
  3. Intan, Bantaeng, Sulawesi Selatan: Pertanyaan pertama, bisa jualan di Facebook engga? Belum lihat nih aturannya, kalau Facebook memang ada marketplacenya, mungkin sama aturannya dengan yang lain, kalau mau jualnya jangan blak-blakan, taruh saja linknya, nanti disambungkan ke blog atau ke link lain. Stockist: 5.5 juta itu sebagai deposit, sebagai jaminan, nanti perusahaan akan memberikan produk pinjaman sebesar 11 juta. Kalau dijual putus, maka uang tidak bisa kembali, kalau mau lanjut tidak usah bayar lagi, kalau mau nambah atau top up beda cerita nanti, tapi dengan aturan tetap 2x produk jaminan.
  4. Yayah: Tadinya saya mitra silver, sekarang tiba-tiba jadi gold (tapi tetap sekarang ada di MBP), tidak kerasa. Selanjutnya harus nambah G1 saya berarti. Ada mitra MBR, di transfer score atau beli produk sendiri, ketika sampai 3575, apakah sudah otomatis, atau tetap ada manual aktivasi? Harusnya otomatis, tapi sekarang masih manual dulu.
  5. Cecep Adi Jaya, Tasik: Saya mau tanya, apakah unilevel itu LJS ke 6? Bukan, LJS itu cuma 5, tapi Unilevel itu seperti goals atau tujuan akhir kita, FINISH dari perjalanan kita.(Mantap ada Kopi Focus, B-Immune, dan Viakra). Tapi G1 kita harus ada anak kandung dulu, kalau kemarin salah ya sudah, tinggal diperbaiki. Kedepannya, kira-kira nih, bisa engga aplikasi Paytren e-Money ini bisa bayar-bayar yang lain engga? Kaya bayar gojek, grab, dsb? Bisa kok kita sudah siap tinggal nunggu yang menerima.
  6. Dina, Lampung: Tentang fitur baru, misal yang 10750, kapan nih kebukanya? apakah jumat? apakah absen dulu, atau gimana? TIDAK, LANGSUNG TERBUKA DETIK ITU JUGA.
  7. Ani, Jateng: Pertanyaan pertama: Seputar bayar-bayar, transaksi itu tidak ada score, itu cashback, bukan score. Jadi langsung dapat uangnya, karena kalau transaksi tidak ada score. Ini Lihatnya di bonus unilevel. (di Excel tidak dituliskan karena tidak boleh dituliskan). Problemnya karena ada beberapa yang ingin bisnis ke Paytrennya, ngga cuma ke Treninetnya. Pertanyaan Kedua: ada berita kalau MBS mentok score lebih baik di transfer score? Ya tentu boleh, YANG TIDAK BOLEH ITU KALAU DIA MBS TAPI GA PUNYA MITRA YANG HIDUP.
  8. Hakim: Seputar bonus unilevel, bagusnya kita kasih kebawah apa buat kita aja? YA TRANSFER SCORE AJA, SELESAI, jadi kita aga rugi (ini menuju tujuan akhir yaitu bonus unilevel).
  9. Muh. Fauzan: Punya mitra, adik saya sendiri, waktu kerja handphonenya dicuri orang, lalu email dan passwordnya bagaimana? Lupa, pin nya lupa juga, pin rekeningnya juga lupa, Lupa semua pokonya. Untuk password VO (Virtual Office) nya masih saya pegang, gampang, tinggal ke LIVECHAT. Jadi tetap bisa, asal namanya ngga lupa.
  10. Erna: Tujuan kita sekarang ini kan bonus unilevel, cuma saya gatal nih dengan reward ke Silver 2, jadi tidak apa-apa, bolehlah dilanjut rewardnya, akan tetapi, lebih baik kalau reward ini dijadikan modal buat ke unilevel jauh lebih bagus.
  11. Mutaha, Kendal: Saya punya di bawah saya, Anak pertama saya MBS, dibawahnya lagi ada anak kedua, itu MBS juga. Score itu berapa sekarang? 60.000 lebih, berarti sudah banyak yang kebuka cabangnya itu, jadi lebih baik maksimalkan dulu yang ada, jadi jangan terburu-buru ke MBS.
  12. Roni Saputra: Score saya sudah 120.000, kelebihannya bisa tidak ditransfer ke mitra saya? Tidak bisa ditransfer, kalau sudah jadi score pribadi maka harus nunggu fitur baru, score kelebhan ini akan di bagi 2 secara otomatis.
  13. Rahayu: Saya daftar Paytren di HP yang dulu, lalu HP saya disadap dengan orang, lalu emailnya tetap pakai HP yang lama, dan sebagainya, agak kurang paham ceritanya. SEBAIKNYA GANTI PASSWORD AJA (ini ada problem dengan karena email tersebut dipakai untuk ikut umroh juga). 2 HP 1 email bisa tidak? BOLEH DAN BISA SAJA. Saya punya mitra, rencana saudara mau dimasukin ke Paytren, anak-anak sudah dimasukan, sisa 1 yang masih MBP, ada 2 mitra yang masih MBR, abis itu mau di transfer ke mitra-mitra itu, bagamana? BOLEH DAN BAGUS. Cara menggapai unilevel gmn? Harus membangun generasi anak kandung. Caranya? Nah untuk mempermudah ini, kita sediakan fitur-fitur yang bisa mempermudah teman-teman sekalian di lapangan, seperti Transfer mentor, rekomendasi placement dsb. Sehingga lain kali jangan mau terima anak titipan dulu. Kecuali sama mereka di transfer mentornya, dan menjadi G1 kita.
  14. Tari, Hongkong: Score pribadi yang numpuk, lalu score paytren academy kapan ada lagi? PA harus ada pembenahan dulu, tapi jangan kawatir score tidak hilang. Syarat MBR jadi MBP hanya score pribadi, tidak ada yang lain. Kecuali ada error dari masa lalu, jadi tidak ada syarat belajar dulu.
  15. Mahmud, Cibitung: Untuk liat rekaman yang sebelumnya dimana ya? ADA DI WEBSITE TRENINET.CO.ID (7 Episode).
  16. Irfan, Banjarbaru: Mitra MBR itu bisa closing orang? BISA BANGET! Mitra MBR bisa jualan? BISA! Mitra MBR dapat bagi hasil dari transaksi? TIDAK!

Intisari Coaching Class LJS

ADA YANG BERTANYA:  Beli voucher, cara transfer score gimana? Pakai menu klaim score. Tinggal pilih, nanti buat ID sendiri atau ID orang lain, langsung masuk nanti. Kalau transfer voucher, baru si penerima harus klaim vouchernya.

Tonton videonya klik Coaching Class Lima Jaring Sakti

Itulah rangkuman intisari dari hasil Coaching Class Lima Jaring Sakti tahap 7 bersama CEO Treninet Hari Prabowo. SE MM. Beruntung bagi setiap mitra Treninet yang sudah membaca artikel ini. Semua hal yang para mitra bisnis Treninet perlukan untuk meraih kesuksesan sudah tersedia. Jadi setelah selesai membaca artikel ini dan tonton video materi coaching classnya, bisa langsung action. Buat rencana dan tujuan yang mau Anda capai, berapa lama waktu yang dibutuhkan serta strategi-strategi apa yang perlu dijalankan. Sebelum menutup artikel ini, ada pesan yang ingin disampaikan, kalau ingin hasil yang berbeda tidak akan pernah bisa didapat kalau dengan cara yang sama.

Action Sama = Hasil Sama, Action Berbeda = Hasil Berbeda. Merubah caranya dahulu, maka hasilnya juga akan berubah. Dan untuk mengubah hasil di bisnis Treninet, para mita bisa mulai dengan mempelajari seluruh materi Coaching Class Lima Jaring Sakti, kemudian jalankan dengan fokus dan konsisten. Penulis: Ihsan LP untuk Treninet.co.id

One Response

  1. Alhamdulillah bisa ikuti coaching class 7 hari di Zoom..Luar Biasa ilmunya dari pak Hari jelas,mantap & mudah dipahami, jadi tahu gimana cara memulai/membangun/jalani bisnis treninet ini,& jadi tahu gimana cara naik statusnya..cara dapatkan komisi..bonus berikut rewardnya..sistem LJS yg dasyat..👍 Dan yang lebih luar biasa lagi pak Hari bisa menyatukan semua mitra lintas jaringan treninet & paytreners dalam satu wadah/tempat/atap group channel Telegram https://t.me/ceo_of_paytren ..sungguh mengharukan & membahagiakan..ajarkan pada kami kebersamaan..kekeluargaan..gotong royong ..saling membina..saling membantu..betul2 ajarkan Sukses Berjama’ah bangeet.👍 atas nama saya pribadi : Prihatin Setyaningsih mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Hari Prabowo & managemen semoga selalu sehat wal’afiat & dlm keberkahanNya..doa yg sama buat Trenineters/paytreners ( Keluarga Besar Treninet) 🙏😊💪

Leave a Reply