Manfaatkan 4 Fitur Canggih

Coaching Class Lima Jaring Sakti Manfaatkan 4 Fitur Canggih

Coaching Class Lima Jaring Sakti, Manfaatkan 4 Fitur Canggih Treninet Yang Akan Mempercepat Anda Meraih Sukses di Bisnis Treninet, baca baik-baik artikel berikut ini.

Pembahasan 3 Marketing Plan & LJS Khusus MBS – Diskusi Tanya Jawab, 29 Juni 2020, Pkl. 20.00 WIB

Bagi para sahabat mitra bisnis Treninet yang tidak kebagian Quota untuk training malam ini (29 Juni 2020) jangan khawatir, karena masih tetap dapat mengikuti acaranya melalui channel berikut ini:
1. Youtube : Paytrentv
2. PayTren Connect, Melalui Smart Link Apps,  Pilih Channel PayTren TV atau Web www.treninet.co.id Pilih Channel PayTren Tv. Apabila dalam pembahasan ada pertanyaan silakan diajukan melalui grup telegram khusus yang sudah disediakan, klil: 
https://t.me/joinchat/MDVF_RSB6AfbZof0w_Mu6g

Dalam menjalankan bisnis Treninet, manfaatkan Empat (4) Fitur Canggih di Treninet yaitu:

  1. Rekomendasi Placement
  2. Transfer Mentor
  3. Transfer Score, Voucher
  4. Transfer produk

Keempat fitur di atas akan membuat Anda semakin cepat meraih penghasilan tanpa batas, kesuksesan yang berkesinambungan, bonus, reward, cashback dan lain-lainnya. “Produk bagus, perusahaan bagus, lalu apa yang membedakannya, yang membedakannya adalah Cara Untuk Mencapainya, ini yang penting, ini yang mesti jeli, ini yang mesti dipelajari antara satu dengan yang lain,” ujar Hari Prabowo, SE MM Penemu Konsep Lima Jaring Sakti dalam Coaching Class Lima Jaring Sakti (LJS) Minggu, 28 Juni 2020.

Setiap produk Treninet mempunyai rabatnya masing-masing, misalnya Kopi Focus. “Pada saat kita belanja produk atau grup kita belanja produk Setengah persen dari rabatnya yang dibagikan secara UNILEVEL sebanyak 10 generasi maksimal, jadi di generasi ke-10 kalau ada yang belanja produk kita dapat, generasi ke-8, ke-9 juga dapat.

Per Juni 2020 semua bentuk bonus unilevel ataupun cashback dan sebagainya, sudah tidak lagi diberikan dalam bentuk PUT (Point Unit Treni). Jadi teman-teman mau cari, cari di Saku saja, kalaupun masih ada PUT itu sisa-sisa bentuk masa lalu. Satu-satunya jalan buat tambah PUT hanya dari reward, mulai bulan Juni ini,” tutur Hari Prabowo lebih lanjut mengenai sekilas bonus UNILEVEL dan PUT dari bisnis Treninet.

Ilustrasi BONUS UNILEVEL

Manfaatkan 4 Fitur Canggih

Dari Peserta Zoom Coaching Class Lima Jaring Sakti hadirkan beberapa pertanyaan yang menjadi pengetahuan bagi seluruh mitra bisnis Treninet dan sudah dijawab oleh manajemen pusat Treninet:

  1. Ani, Jawa Tengah: Hari ini sudah coba transfer mentor, dan saya yang menjalankan VO (Virtual Office)nya, tapi baru hari ini, yang lalu sudah keburu kelewat. Mitra baru senang dengan bisnis Paytrennya, dia lalu penasaran dengan bagi hasilnya? Tapi masih MBR (Mitra Bisnis Reguler), jadi belum bisa, jangan pikirkan cashback dulu, biar mereka merasakan dari jualan saja, baru nanti diprospek untuk mengenalkan pendapatan tambahan. Jangan terburu-buru salah satu kuncinya, karena karakter orang beda-beda, punya reseller banyak juga bagus.
  2. Sugeng Raharjo: Generasi 1 (G1) saya sudah punya 2 MBP (Mitra Bisnis Premier). Lalu ketika kita mau membentuk G2, G3, G4, dst, bagaimana? SALAH SATUNYA ADALAH TRANSFER MENTOR. Kita fokus di G1 saja dulu, biarkan G2 itu diurus oleh G1. Dampingi G1 kita hingga mereka punya G1, karena G1nya G1 kita itu adalah G2 kita, bimbing hingga paham, sehingga terjadi duplikasi. G1 itu maksimal 32, mau diisi semua? Boleh, mau sekuatnya kita? Boleh, simulasinya sudah ada semua.
  3. Atad, Garut: Kita punya G1 tapi sudah tidak aktif, berarti harus bikin G1 di bawah G1 itu ya? Ya, betul. Kalau nanti bikin homesharing tapi hanya 2, 3 orang, apakah manajemen bisa bantu? BOLEH, yang penting orang.
  4. Hakim, Medan: Untuk PUT (Poin Unit Treni) sekarang kan masuk ke SAKU, kalau PUT yang lama gimana? Coba buka channel Paytren dan Treninet Update, sudah ada jawabannya di sana, klik: https://web.telegram.org/#/im?p=@ceo_of_paytren
  5. Muhaimin, Nganjuk: Seputar Linkage, saya dulu daftar di Paytren 5.17 pakai nomor saya yang lama, kemudian ganti. Kemudian daftar di Treninet pakai nomor ke 2, gimana kita ngecek itu sudah linkage? Nomor yang di Paytren e-Money masih aktif, tapi sudah ada tulisan linkagenya? BERARTI SUDAH LINKAGE.
  6. Intan Nur Hidayah, Banten: Saya pake 2 kartu, ID sendiri dan suami, dan dalam satu jaringan, duluan istri yang daftar. Berarti mulai dari ibu, sehingga yang dijalankan dari ibu saja.
  7. Ramdan: Mitra G2 saya, rencana mau ambil GX, tapi karena atasnya belum ada yang ambil, dia takut melangkahi. Bagaimana ya? Sarannya bagaimana? Ambil ya ambil saja. Jangan pikirkan yang atas.
  8. Junaedi: Linkage lagi, kalau dia di akun treninet atas nama anak / istri, kalau mau di Linkage ke ID paytren e-money kita bisa? Boleh tidak masalah. Nanti hubungan sama bonus bagaimana? selama itu masih didalam 1 jaringan, maka no problem, akan tetap dapat, kelebihannya bisa langsung diwithdraw. Saya sarankan 1 ID treninet terlinkage ke 1 ID e-money, ID treninet Bapak ke ID emoney bapak, istri ke istri, anak aja yang dititipkan kalau belum bisa KYC (Know Your Customer). Saya mitra VP, mindset masih ke e-money, bagaimana mengembangkan generasi dengan transaksi, nah bagaimana cara menjelaskan ke mitra lain, rincian bagi hasilnya? Nah apakah nanti di website bisa dilihat simulasinya? KALAU UNTUK PAYTREN ENGGA BISA, KARENA SUDAH BEDA PERUSAHAAN.
  9. Erna Sunangsih: Saya mitra lama pegang 2 ID, karena dulu saya dari MBP ke Gold, tapi sekarang nyesal kenapa dulu nggak MBS langsung! Jawab, nggak, tinggal belanja saja. Nah orang tua malah sudah MBS, jadi yang mana yang harus saya jalankan? Yang dijalankan yang mana? PILIH YANG DULUAN, JALANKAN YANG BU ERNA, saat menjalankan bisnis, biasakan gunakan rekomendasi placement, transfer mentor, transfer score, voucher transfer produk, insyaAlloh, semua tersusun sendiri nanti perlahan kebantu semua. Yang 32 nama itu tinggal di sms saja, bikin homesharing, nanti manajemen bantu.
  1. Frida, Pekalongan: Saya juga mitra lama, kebanyakan masih MBR, baru MBP 1. Sudah dapat mitra baru lagi, MBR 2, tapi mau ditaruh di G1, cuma susah aktif dianya. PERTAMA, REKOMENDASI PLACEMENT DULU. Kedua, misal cabang 1, cek disana, sudah ada orangnya belum? Kalau di cabang tersebut sudah ada orang, telepon dulu, kalau dia mau jalan, silakan transfer mentor, kalau tidak mau placement saja jadi G1, baru berikutnya ditransfer mentor ke dia. Dulu aplikasi Paytren 5.17 kan suka error, makanya saya pindah ke loket, tapi dengar bonus bonus tadi, saya jadi pingin kembali ke Paytren 5.17nya. Apakah unilevelnya dapat? DAPAT.
  2. Marjono: MBS itu kan G1 nya 32. Saya kan mitra lama, nah kalau dulu G1 sekarang gimana? Sekarang G1 tetap. Kalau titanium, ada mitra baru dipasangannya “di sini” kan?
  1. Jayus: Ngitung bonus unilevel itu dari mana? NGITUNGNYA DARI G10 KITA SAMPAI KE KITA#. Kalau dari kita sendiri? Cashback dan ditambah 10 ke atas yang aktif. Kalau di VO sudah ditampilkan belum? Reportnya ada, detailnya belum.

Manfaatkan 4 Fitur Canggih

Demikian materi Coaching Class Lima Jaring Sakti tahap 6, terangkum dalam beberapa pertanyaan yang sudah dijawab oleh Manajemen Treninet. Manfaatkan 4 fitur canggih rekomendasi placement, transfer mentor, transfer score, voucher transfer produk untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas, kesehatan yang prima, dan kesuksesan yang berkesinambungan di Treninet, Connecting Your Life. Go Gxpander, Go Legend. 

4 Responses

  1. Jujur sy msh belum paham dgn LJS soalnya belum pernah sm sekali ikut class nya,,,padahal sy sudah singnature dn sy msh gaptek pengen sekali ikut class biar ngerti dn paham

  2. Kita blm paham berubahan terbaru untuk sementara nyimak karna dari pertama kita daftar tidak ada bimbingan sama sekali tapi saya percaya paytren menjanjikan masa depan yg cerah tanpa ragu lgi kita slalu bersama paytren tidak mau yg lain Saya senang di perantauan segala transver men tranver teratasi

  3. Belajar di zoom bareng manajemen Pa hari bener2 mantap deh cepat paham
    Coba di adakan lagi 🙏tiap malam …..nama nara sumber nya bisa ganti ganti tiap hari lebih keren deh 🤗

Leave a Reply