coaching lima jaring sakti

Coaching Class Lima Jaring Sakti Tahap 4

Coaching Class Lima Jaring Sakti (LJS) bersama CEO Treninet Hari Prabowo, SE MM sudah memasuki tahap 4, Jumat, 26 Juni 2020. Coaching Class Lima Jaring Sakti, sebuah tindakan dalam menggali potensi para mitra bisnis Treninet untuk bertanggung jawab 100% atas kesuksesan meraih penghasilan dan reward dalam percaturan bisnis Treninet yang dicoach langsung oleh penemunya (baca LJS) Hari Prabowo. Coaching LJS dapat membantu semua para mitra bisnis Treninet yang komitmen agar bisa lebih efektif dan efisien dalam proses mencapai status, penghasilan dan reward di Treninet. Coaching class LJS ini juga secara tidak langsung membawa para sahabat bisnis Treninet ke jalur yang cepat untuk  peraihan emas dan mobil Xpander dalam promo GXpander.

Di sesi akhir Coaching Class Lima Jaring Sakti Jumat, 26 Juni 2020 terdapat beberapa pertanyaan yang sudah dijawab dalam rangkuman berikuti ini.

  1. Muji, Ponorogo: Untuk mitra lama yang tidak linkage, cashback masuk? TIDAK DAPAT DAN TIDAK BISA WITHDRAW, WAJIB LINKAGE! Nomor HP dan Nama antara e-money dan Treninet boleh berbeda? BOLEH kita bisa tambah nomor HP Indonesia tanpa harus beli kartu, pakai As 2 in 1, nomor Indonesia untuk e-money, nomor Hongkong atau Saudi untuk Treninet, BOLEH!
  2. Adnan: Seputar transfer mentor, dan ingin membuat generasi, bisa? Misal, mendaftarkan ibunya di G1. Lalu saya mau daftarin kaka saya, mau ditaruh ibu saya, bisa? Tapi yang daftarin kakanya, adalah Adnan sendiri, maka ketika didaftarkan, mentornya Adnan (masuk dipending placementnya Adnan). Ketika Kaka Adnan ini mau dibuat jadi G2, maka tinggal di transfer mentor ke ibunya, kemudian kakanya Adnan ini akan masuk ke Pending Placement Ibunya, tidak otomatis, karena ada AKAD TERLEBIH DAHULU. Setelah itu masuk ke VO (Virtual Office) ibunya, dan tinggal placement. Siapa yang dapat bonus? YANG PERTAMA KALI NGAJAK YANG DAPAT BONUS. Kalau kakanya dibuat ke G1, maka ibunya Adnan tidak dapat apa-apa Ketika kakanya besar.
  1. Sugeng Raharjo: Seputar Linkage maksudnya gimana? Pertama, Paytren 5.17 itu e-money, gratis dan bisa dipakai oleh seluruh Indonesia. Kedua, Treninet itu buat bisnis. Untuk kedua akun ini bisa bekerja sama, maka kedua akun ini harus disambungkan, dengan Linkage di Virtual Office. Yang bisa ditransfer mentor itu mitra yang MBR atau yang MBP? Syarat? Sebelum diplacement, dan status bebas.
  2. Prihatin, Klaten: Seputar, Akumulasi Score! Misal saya MBP, punya G1, cabang 1 dan cabang 32, G1nya MBP juga. Dalam 1 minggu mengadakan transaksi, kiri 8000 score, kanan juga 8000 Score. Maka dapatnya 2 bagian, karena masing-masing dibagi 2 bagian (per 3575). Akan tetapi masih ada sisa kiri 850 dan kanan 850. Sisanya ini, akan menunggu sampai 3575, atau yang disebut dengan Carry Forward (CF). Hitungnya harian, dibayarnya mingguan, dan ketika sudah dibayar, maka yang bagiannya sudah terbayarkan, tidak akan dihitung kembali. Namun tidak hilang, karena itu akan dihitung menjadi reward. Untuk G2, masing-masing 8000 juga scorenya, maka ini juga jadi 2 bagian, dengan sisa 850 kiri dan 850 kanan (seperti case G1). Dengan total Carry Forward 1700 kiri dan 1700 kanan (ditotalkan dengan sisa score dari G1), dan menunggu hingga 3575 kembali. Bukan seperti yang masa lalu, lebih mengejar pasangan orang, kalau sekarang harus transaksinya. Ada bocoran tentang MBS yang seharusnya untuk materi besok.
  3. Taufik, Seputar Viakra motor, apakah ada efek samping ke mesin dan oli tidak? Tidak ada efek samping, tidak ada residu, karena diciptakan untuk mengoptimalkan pembakaran, guna tenaga maksimal, mesin jadi tidak panas, speed naik, oli lebih irit. Kandungan Viakra beda, apakah aman motor pakai viakra mobil dan sebaliknya? Tenang saja, bisa, karena yang membedakan hanya dari angka liter. Selain itu bisa juga dipakai di industri, seperti mesin jenset besar, traktor, bisa di pakai di B30 juga (biosolar)
  1. Pak Jito: Seputar transfer mentor lagi, apakah kalau dibagian kanan transfer hanya bisa di kanan? tidak bisa ke kiri? atau bagaimana? Kalau bingung, gunakan fitur REKOMENDASI PLACEMENT. Transfer mentor itu bisa berkali-kali. Nah untuk G2, masuknya bebas, yang penting cabang besarnya.
  2. Booster kalau dalam bentuk alat boleh, kalau dalam bentuk produk yang sama jangan, kita tidak akan mengetahui hasilnya akan jadi seperti apa.
  3. Ada MBR, nyicil score, beli innolife (mis 2000) dst…. sampai 5000, nah, dia harus aktivasi dulu jadi MBP di VO, kemudian sudah menjadi MBP, akan tetapi sisa score tidak hilang, akan tetap ada untuk menjadi poin perubahan status berikutnya.
  4. Wahyu: Bonus Unilevel itukan paling menarik, bisa tidak dibuat tampilan diagramnya khusus. Untuk absen kita akan buat lebih simple juga. Mitra butuh tampilan VO yang lebih mudah dicerna (usul diterima).
  5. Muhammad F: Status sudah MBP, mitra bisnis khusus itu tidak ada, tapi keliatannya salah pengertian, itu untuk Paytren.
  6. Arman, Sebatik: Transfer mentor! Mitra melakukan penggambaran kondisi diagram beliau. Kalau G1 aslinya tidak aktif, lebih baik diplacement saja, buat generasi baru.
  7. Arif, Kerawang: Butuh testimoni terbaik untuk mempermudah penjualan, TAPI VIAKRA TIDAK PERNAH DISEBUTKAN UNTUK PENGHEMAT BBM, Karena pakai viakra, mesin jadi maksimal, berujung pada penambahan jarak tempuh, sehingga disini banyak yang menyatakan hemat.
  8. Dina, Lampung! Transfer mentor kembali, untuk pertama ada rekomendasi placement, setelah ditransfer mentor nanti ada rekomendasi lagi tidak? Jawab: ADA. Dua (2) Nomor 1 nama bisa, karena Paytren 5.17 dan Treninet merupakan 2 perusahaan yang berbeda.
  9. Kurang paham dengan transfer mentor, pertamakan masuk VO (Virtual Office), cara transfer mentor itu gimana? Buka di VO tetap, semua kegiatan ada di sana, mentornya awalnya kita, lalu akan berubah ke mentor berikutnya, agar terjadi generasi. Generasi Vs Status? DOMINAN GENERASI, CIPTAKAN OMSET DAN INCOME TERLEBIH DAHULU.

Demikian informasi Coaching Class Lima Jaring Sakti tahap 4, dan masih ada 2 sesi lagi kawan-kawan pebisnis Treninet, jangan sampai kelewatan, kapan lagi bisa dapat bimbingan langsung dari Mr. CEO dan Diskusi Tanya Jawab plus dijamin materinya bisa jadi BOOSTER buat bisnis Sahabat Treninet Semuanya. Go Gxpander, Go Legend Treninet Connecting Your Life

2 Responses

  1. Alhamdulilah jadi lebih paham.. Jadi jika kita belum dapat mitra baru dan ingin beli produk buat sendiri stock jualan atau pakai sendiri bisa langsung di VO kita ya, lalu ambil dalam bentuk Voucher sehingga bisa transfer Score untuk bantu Mitra agar dapat segera upgrade MBS bagi yg sdh MBP, bagi MBR bisa upgrade ke MBP, begitu seterusnya ya.. besaran cabang 2 yg ada ya, Alhamdulillah saya sdh MBS dgn 5 cabang terisi, Mohon koreksinya bila ada kesalahan atau masukkan buat saya kedepannya mengembangkan bisnis saya dgn LJS 5 ini, semoga Fitur terbaru nanti selain yg 4 fitur yg sudah dijabarkan, bisa lebih membantu mitra untuk mendapatkan sukses bisnisnya berkah hidupnya.. Aamiin

    1. Hai Kak, terima kasih sudah membersamai Treninet bisnis kita bersama. Untuk pertanyaan apa pun tentang bisnis Treninet, silakan Kakak pakai LiveChat ya Kak, caranya, klik https://treninet.co.id lihat pojok kanan bawah ada lambang chat/tulisan LiveChat, klik dan isi data-datanya dan pertanyaannya, lalu klik Start Chat, terima kasih Kak..

Leave a Reply