memahami lima jaring sakti

Memahami Lima Jaring Sakti Konsep Bisnis Masa Depan Penuh Berkah

Memahami Lima Jaring Sakti (LJS) konsep bisnis Treninet yang saling menguntungkan, dan membangun jaringan pemasaran yang berorientasi kemitraan menuju masa depan lebih baik

Coaching Class Step by Step Memahami LJS pertama dan kedua sukses digelar via online. Walau pandemi covid-19 masih ada namun coaching tetap berlangsung dan mendapat respons positif dari para mitra bisnis Treninet. Hal ini juga menunjukan komitmen Manajemen Treninet untuk terus memberikan informasi dan edukasi seputar konsep Lima Jaring Sakti kepada para mitra bisnisnya.

Beberapa pertanyaan para mitra yang sudah dijawab oleh manajemen:

  1. Nama : MOEZZHA ZYELLA, ID DX4101749, Jombang, Jawa Timur

Selamat malam saya MUZA dari Jombang mau tanya tentang 2 cabang MBP itu.. kalau salah satu sudah dikasih sama mentor saya dan sudah jadi tentor saya itu apakah kalau saya ada member lagi yang mau join itu bisa dipilih mana mentornya Pak? Dari kedua cabang dibawah saya tersebut?

Jawab: Halo Kak Moezzha Zyella, jawabannya, Bisa, dengan menggunakan TRANSFER MENTOR Kakak bisa pilih siapa yang akan menjadi Mentor dari Calom Mitra Kakak yang di prospek (Komisi Mentor Tetap didapat oleh Kakak) demikian jawabannya semoga bisa membantu.

Sama mitra saya ada yang warna abu-abu sama biru itu maksudnya gimana ya pak? Padahalan kaki saya keduanya sudah keisi nih Pak?

Jawab: Kalau yang biru itu berarti mitra yang direkrut langsung oleh Kakak, kalau yang abu-abu itu mitra hasil placement mentor Kakak.

  1. Arif Isnandar, Arif dari Grobogan, Jawa Tengah

Mau tanya kaitannya dengan Paytren Academy, apakah Komisi Bonus dan Reward ada syarat terkait dengan PA? Jawab: Untuk saat ini tidak ada

  1. Assalamualaikum, ID: TN0833367, Nama: IXSANUDIN ASODIK

Pertanyaan: Pak, di sistem yang baru ini Treninet juga Paytren berkembang pesat, khusus TreniNet untuk penjualan produknya kalau dari stockist kan ada biaya service fee-nya, belum lagi ongkir kalau dikirim ke konsumen, apakah harga jual konsumen bisa menutupi biaya service fee juga ongkirnya? Ketika kita ditanya harganya berapa tapi kan kita belum bisa hitung ongkir + fee service-nya pas waktu ditanya itu.

Jawab: Halo Kak Ixsanudin, untuk penjualan ke konsumen bisa menggunakan harga konsumen yang sudah ditetapkan, adapun biaya ongkir dan lain-lain idealnya dibebankan kepada konsumen, namun kami saat ini juga terus melakukan evaluasi untuk melakukan perbaikan-perbaikan agar kedepan dapat melayani Sahabat Mitra dan Konsumen lebih baik lagi.

  1. Assalamualaikum wr.wb., ID mitra : EP0217458, Nama : Muhammad Nurhadi Pamungkas

Pertanyaan : Pak, saya sudah upgrade titanium tahun 2019 lalu, saya ingin fokus pengembangan sistem LJS, jaringan saya masih banyak yang kosong, yang saya ingin tanyakan bagaimana mencari mitra yang siap untuk diajak berbisnis? Apa yang saya harus lakukan terlebih dahulu? Saya sudah terjun ke lapangan action mensyiarkan manfaat-manfaat Paytren Treninet tapi kadang orang-orang kalau diajak berbisnis banyak alasan, ga ada uanglah, sibuk kerjalah, dll. Mohon pencerahannya Pak Hari, terimakasih. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Jawab: Assalamualaikum wr.wb Kak, Menjual dan memperkenalkan bisnis ini harus bisa memetakan target, menentukan obyek dan perlu pengulangan didalam menjalankannya. Penoalakan itu hal biasa, di mana pun akan terjadi. Kalau istilahnya bukan penolakan, tapi prosesnya harus melalui seperti itu, tetap semangat ya Kak dan fokus pada tujuan dan impian Kakak, Go Legend, Go Gxpander.

  1. Assalamualaikum, Nama: Syamsuddin N, ID :TN0692687, Morowali Utara, Sulawesi Tengah

Pertanyaan: Saya punya mitra langsung (G1) di cabang 1 tapi di cabang 32 bukan mitra langsung (G1) saya, terus ada mitra langsung (G1) saya, terus saya simpan di bawah cabang 32 yang bukan mitra langsung (G1) saya, apakah berpengaruh dengan reward-rewardnya?

Jawab: Walaikum salam Kak Syamsudin, untuk perhitungan reward semua score mitra dalam jaringan kak Syamsudin semua dihitung . Walaupun di cabang 32 langsung adalah hasil placement dari mentor Kak Syamsudin. Sama dengan hitungan bonus kepemimpinan (BK- bonus pasangan) dihitung berdasarkan placement, begitu Kak, Go Legend, Go Gxpander.

Demikian hasil rangkuman tanya jawab para mitra dalam Step by Step Memahami LJS dengan tema Pengenalan dan Filosofi Marketing Plan Treninet dan Sistem Lima Jaring Sakti, 24 Juni 2020. Bagi yang belum mendaftar silakan klik: Step by Step Memahami LJS

2 Responses

  1. Assalamu’alaikum Pak,
    Kalau mau konsultasi manfaat produk treninet atau jenis produk apa yg cocok untuk suatu penyakit, saya harus tanya ke mana ?

  2. assalamualaikum pk hari prabowo
    saya mau tanya jika kita mau belanja produk di VO agar komisi bagi hasil dan riword bisa maksimal apakah sebaiknya saya gunakan acoon mitra saya atau acoon saya sendiri…?

Leave a Reply