Filosofi Marketing Plan Treninet

Pengenalan dan Filosofi Marketing Plan Treninet & Sistem LJS, 22 Juni 2020

Coaching Class Step by Step Memahami Lima Jaring Sakti (LJS) bersama CEO Hari Prabowo, SE., M.M dengan tema “Pengenalan dan Filosofi Marketing Plan Treninet dan Sistem LJS”

Sungguh menjadi sebuah kebahagiaan bagi seluruh jajaran manajemen dan staf Treninet tatkala bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para mitra bisnis sekaligus sobat Treninet di mana pun berada. Saat ini manajemen Treninet terus berupaya untuk mengurangi setiap kendala yang dihadapi para sobat bisnis Treninet di lapangan. Hal ini juga bertujuan agar dapat meningkatkan mutu pelayanan bagi para mitra.

Beruntungnya, ide besar untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus strategi-strategi bagi kesuksesan para mitra bisnis Treninet datang dari sosok luar biasa Bapak Hari Prabowo, SE MM beberapa waktu lalu. Beliau mencetuskan sebuah pelatihan via online yang diberi nama Step by Step Memahami LJS dengan tema “Pengenalan Filosofi Marketing Plan Treninet dan Sistem Lima Jaring Sakti”. Pada edisi perdana 22 Juni 2020 di sesi akhir acara ada tanya jawab, dan di sesi tersebut  manajemen menemukan cukup banyak pertanyaan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan semangat baru bagi para mitra bisnis Treninet.

Berikut ini beberapa pertanyaan para mitra bisnis Treninet yang sudah dijawab, semoga dapat membantu:

  1. Mengenai penjualan produk-produk Treninet di market place! Aturan marketplace, untuk nama sebisa mungkin jangan pakai nama perusahaan atau nama berbau perusahaan,  lebih baik menjual dengan  nama sendiri, agar orang awam, mitra atau pemerintah tidak salah sangka (dikira membeli ke perusahaan) dan tidak boleh menjual di bawah harga konsumen yang sudah ditetapkan perusahaan. Kalau di sosial media mungkin tidak masalah, tapi nama akun, jangan sampai orang lain salah tangkap dan mengira itu nama perusahaan (contoh: arif_treninet_binjai, ini boleh, yang repot kalau Pebisnis Treninet).
  2. Logo Halal dan packaging yang harus lebih kokoh untuk B-Immune. Jawab: Label halal sedang dalam proses pengajuan, untuk packaging kedepannya akan diperbaiki lebih bagus lagi, terima kasih atas perhatiannya, sehat dan sukses selalu.
  3. Stockist Kalimantan Tengah, mau beli ke stockist Jawa Timur, muncul notif “DI LUAR JANGKAUAN”, sehingga tidak bisa melakukan pembelian.  Saat ini perusahan baru bekerja sama dengan expedisi JNE, yang mana JNE belum bisa melayani cakupan daerah yang di maksud, kedepannya perusahana akan meningkatkan kerja sama dengan beberapa expedisi agar bisa menjangkau ke segala penjuru negeri.
  4. Home sharing bisa dilaksanakan via zoom, nanti daftar ke kantor pusat, manajemen akan hadir jarak jauh untuk pandemi ini. Untuk mendaftar acara home sharing, silakan kirim email pengajuan ke marketing@treninet.co.id, selanjutnya manajemen akan mengatur jadwal home sharing-nya.
  5. Seluruh channel sosmed akan ditutup untuk pertanyaan. Semua pertanyaan Mitra akan diarahkan ke chanel telegram, agar semua pertanyaan bisa terdata dan dijawab. Apabila dalam pembahasan ada pertanyaan silakan diajukan melalui grup telegram khusus yang sudah disediakan sbb: https://t.me/Pembahasan1LJSMBR_MBP
  6. Medan, Transfer score apakah bisa dibagi-bagi? Jawab: Transfer score, harus sama dengan pembelian, belum bisa dibagi-bagi, sedang dipelajari dulu risiko dan akadnya (takutnya ada pelanggaran).
  7. Seputar penggunaan Viakra perhitungan liter, bisa dilihat di brosur Viakra yang ada di website, dan Kober kenapa harus 1 dus isi 4 ? karena tujuan utama untuk dijual ke perumahan bukan hanya pertanian dan peternakan.
  8. Slimming tea dan Stamina agak tertunda karena regulator.
  9. Sulawesi Selatan: uji Viakra untuk ramah lingkungan, sudah ada, justru ini yang pertama.
  10. Kalau score-nya belum masuk gimana? Terutama di sistem lama, bisa langsung ke pake Eko / Umar. Lalu untuk pemerataan stockist per kabupaten ada ngga? Masalah bagi pasar? Kita akan evaluasi, kalau ditempatnya yang sama, kita akan coba disatukan.
  11. Bau B-Immune sudah dikurangi di kemasan yang baru dan harga baru.
  12. Pengguna dulu ketika mau daftar ke Treninet pasti ID-nya sudah beda, ketika dia mau sinkronkan ke Paytren 5.17, ID dia lupa, sehingga mitra dia kesulitan. Jawabannya Akses ke website Treninet.co.id atau Paytren.co.id lihat pojok kanan bawah ada tulisan livechat klik  livechat, lalu isi data, sampaikan kesulitannya, nanti langsung dibantu oleh staf terkait di jam kerja.

PENTING!

  1. Robi, Garut: Bonus Kepemimpinan, biasanya kita dapat setelah mitra di bawah kita upgrade ke MBP, tapi kemarin mitra saya beli produk saya dapat bonus kepemimpinan? (Akan dibahas 2 hari kemudian, 24 Juni 2020).
  2. Eris – Anyer Banten: Uji emisi gas buang clear, pertanyaan score (2 tahun ga aktif), status dulu ada 5, kalau sekarang belanja pribadi aja bisa sampe ke signature ngga? BISA, akan dibahas 6 hari lagi dari hari ini.

Demikian hasil rangkuman dari beberapa pertanyaan dan jawaban pada hari pertama Step by Step Memahami LJS dengan tema Pengenalan dan Filosofi Marketing Plan Treninet dan Sistem Lima Jaring Sakti (LJS) yang dapat disampaikan. Untuk pertanyaan berikutnya pada training selanjutnya, silakan bergabung di chanel telegram resmi Treninet https://t.me/Pembahasan1LJSMBR_MBP .

Go Gxpander, Go Legend Treninet!

4 Responses

    1. betul pak 2 mitra dengan score pribadinya mencapai 3575 saat baru menjadi MBP atau melakukan pembelanjaan produk mencapai score 3575

  1. Kapan Top up eMoney bisa di lakukan di App Paytren5.17 sekarang aja hanya bisa cek sado saja.
    Update saldo belum bisa 🙏

Leave a Reply