Halal Bihalal Temu Kangen

Halal Bihalal dan Temu Kangen Para Mitra Hongkong

Membersamai persaudaraan sejati dalam menjalankan roda bisnis Treninet salah satunya adalah dengan melalui acara halal bihalal, luar biasa

Salam sehat dan sukses selalu buat para sobat Treninet di mana pun berada, khususnya di Hongkong, yuk kita perkuat tali silaturahmi dengan berkumpul bersama dalam rangka HALAL BIHALAL dan Temu Kangen Keluarga Besar Treninet. Membersamai keberkahan dalam meraih kesuksesan besar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, terutama bisnis yang kita cintai, Treninet.

Dalam kesempatan ini, Bunda Nana juga sekaligus mengundang semua Mitra dan calon mitra Treninet di Hongkong untuk menghadiri:

Acara Halal Bihalal, Minggu, 14 Juni 2020, pukul 10.30 waktu Hongkong, tempat, Causeway Bay (CSWBY) Hongkong”

Acara ini diselenggarakan oleh Stockist Treninet di Hongkong, Bunda Nana bekerja sama dengan para mitra bisnis Treninet serta anggota komunitas lainnya.

Setahun yang lalu komunitas Treninet di Hongkong juga sukses menggelar acara halal bihalal. Dalam kesempatan itu, hadir juga calon mitra komunitas bisnis Treninet yang sangat antusias. Mereka merasa bersyukur karena dengan adanya halal bihalal ini karena dengan cara tersebut semakin mempererat rasa persaudaraan di negeri orang.

“Berharap selalu ada kesempatan berikutnya untuk merajut asa kesuksesan besar di bisnis Treninet Sentosa Internasional. Terima kasih manajemen Treninet yang sudah membuat semuanya menjadi lebih mudah di era kemajuan teknologi saat ini. Kita hanya perlu memberikan perhatian pada proses perjalanan menuju pintu gerbang kejayaan. Lakukan yang terbaik dan jadilah seorang pelaku bisnis yang berjiwa besar untuk memberikan apa yang dibutuhkan para mitra, karena semua yang Anda lakukan akan kembali membuahkan hasilnya untuk Anda juga.” kata Bunda Nana.

“Selalu berkata-kata dengan positif yang mengandung unsur semangat membara dan berjuang tanpa akhir untuk merebut Xpander serta emas, juga berbagai bonus yang sudah disiapkan oleh Treninet,” sambung Yahya seorang Mitra Treninet yang sangat antusias menjalankan bisnis Treninet.

Halal Bihalal Temu Kangen

“Halal bihalal sudah menjadi budaya kita yang mengikat dan membangung sebuah kebersamaan tanpa harus mempunyai hubungan darah. Inilah keindahaan Indonesia, walaupun di luar negeri budaya itu tidak dilupakan, ujar Bunda Nana.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Treninet adalah bisnis komunitas yang mempunyai sebuah tujuan besar yakni kesehatan prima dan kesuksesan berkelanjutan. “Kita sehat, kita sukses karena kekuatan sebuah komunitas, dan syukur Alhamdulillah para mitra bisnis di Hongkong sudah banyak yang bergabung di Keluarga besar Treninet.

Bunda Nana berpesan, kita harus tetap semangat dan optimis dalam menjalankan kehidupan, termasuk menjalankan bisnis Treninet. Kalau ada keluhan atau komplinan itu tandanya ada perhatian dari mitra kita. Jangan capek dan bosan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik buat para mitra Anda. Ditulis oleh Bunda Nana untuk Treninet.co.id 

Leave a Reply