kober pupuk hayati cair

Cerita Kober Pupuk Hayati Cair Kualitas Terbaik Selalu Menginspirasi

Kober pupuk hayati cair yang manfaatnya aduhai, baca saja informasinya di bawah ini

Seminggu yang lalu, beli kentang dari tukang sayur keliling, ada salah satu umbi kentang yang menarik perhatian sudah tumbuh tunas-tunas kecil gitu…di atasnya, sampai mata saya hanya tertuju padanya.

Tak lama pikir, teringat kata tanam-tanam aja, tancap-tancap aja, tanah kita tanah surga. Langsung saya potong umbi kentang bagi dua, yang atasnya sudah tumbuh tunas saya ambil taruh di pot yang sudah ada media tanam.

Setelah 2 hari saya tengok, mulai tumbuh tunas dari tepi umbi kentang bagian bawah dan selama 2 hari itu tidak ada aktivitas penyiraman.

Setelah terlihat tumbuh begitu, rasanya senang ya, ko bisa tumbuh ya.

 

kober pupuk hayati

Tampak umbi kentang dalam pot yang sudah disemprot KOBER pupuk hayati cair kualitas terbaik

Semakin penasaran, teringat saya punya PUPUK HAYATI Kober cair di rumah yang biasa saya pakai, kemudian saya semprot saja tidak terlalu basah.

Setelah 7 hari saya tengok. Alhamdulillah hasilnya umbi kentang tumbuh daun sekitar 5cm dan tunasnya bercabang, padahal baru disemprot 2 kali saja Kober pupuk hayati cair dari Treninet.

Bismillah! Mulai saat ini saya lanjutkan tanam-tanam kentangnya dengan penggunaan pupuk hayati cair multimanfaat persembahan Treninet untuk Indonesia yang lebih baik. Semangat tanam-tanam ya sahabatku. Demikian informasi dan cerita Kober pupuk hayati cair dengan kualitas terbaik. Yani Marliani, Mitra Lampung.

Leave a Reply