Update Syarat Stockist Baru

Update Syarat dan Ketentuan Stockist (sistem baru)

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo sahabat Stockist Treninet dimanapun berada, sehubungan dengan adanya implementasi sistem voucher dan fitur Stockist yang baru maka berikut Kami informasikan update syarat dan ketentuan Stockist, sbb:

Syarat dan Ketentuan Stockist (Sistem Baru) :

  1. Promo Pendaftaran Stockist berlaku bagi :
    1. Calon Stockist baru
    2. Stockist (Agency) lama
  2. Melakukan pendaftaran sebagai Stockist PT Treninet Sentosa Internasional
  3. Menandatangani Perjanjian Kerja sama (PKS) Stockist dengan Perusahaan
  4. Kontrak Perjanjian Kerja sama Stockist berlaku selama 1 (satu) tahun
  5. Menyetorkan uang sebagai deposit dan/atau jaminan
  6. Berhak mendapatkan produk senilai 2 (dua) kali lipat dari uang deposit dan/atau jaminan;
  7. Stockist yang mengikuti promo (berlaku hanya satu kali saja) berhak mendapatkan bonus tambahan gratis sesuai yang telah ditentukan selama persediaan masih ada;
  8. Proses pengiriman dari Perusahaan maksimal adalah H+5 (hari kerja) sejak proses pembayaran dan pendaftaran disetujui Perusahaan;
  9. Produk yang sudah dipilih oleh stockist dan sudah dikirim oleh perusahaan dapat ditukarkan menjadi produk lain dengan nilai yang sama dengan syarat :
    1. Masa Expired barang minimal 6 bulan
    2. Barang masih layak jual dan tidak cacat (rusak)
    3. Ongkos kirim ditanggung oleh Stockist
  10. Stockist diperbolehkan menambah (top up) deposit dan tetap mendapatkan produk senilai 2 (dua) kali lipat deposit.
  11. Ketentuan ongkos kirim:
    1. Apabila berat kurang dari 3 Kg maka ongkos kirim ditanggung oleh Stockist
    2. Apabila berat lebih dari atau sama dengan 3 Kg dan kelipatannya maka ongkos kirim Gratis untuk wilayah Pulau jawa atau subsidi senilai Rp. 50.000 /3 Kg dan kelipatannya untuk wilayah Luar Pulau Jawa.
  12. Laporan penjualan Regional atau Mobile Stockist dapat dilakukan melalui halaman Daftar Pembelian di Menu Stockist untuk dapat mendapatkan penggantian produk dari Perusahaan.
  13. Stockist berhak menerima Service Fee atau biaya pelayanan dari setiap klaim produk ke Stockist, kecuali Stockist meminta Perusahaan untuk memproses pesanan Mitra.
  14. Stockist dilarang menambahkan biaya tambahan diluar service fee yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.
  15. Fee penjualan Stockist ke Mitra :
    1. Dari Regional ke Mobile adalah 10 % dari rabat produk.
    2. Dari Regional ke Mitra adalah 10 % dari rabat produk.
    3. Dari Mobile ke Mitra adalah 5 % dari rabat produk.
  16. Menjual Produk sesuai harga yang telah ditentukan oleh perusahaan
  17. Dilarang menyalahgunakan wewenang sebagai stockist untuk kepentingan diluar usaha sebagai Stockist dan/atau Mitra Bisnis.

Demikian yang dapat kami informasikan semoga dengan adanya penyempurnaan sistem yang Kami lakukan sahabat Stokis Treninet semakin semangat menjalankan bisnis Stokis dan melayani Mitra di manapun berada.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Kami,

Manajemen

Baca juga: Kisah sukses peraih reward berkat jadi Stockist TreniNet

Leave a Reply