bahaya dibalik kolesterol tinggi

Bahaya Mengintai dibalik Kolesterol Tinggi Temukan Jurus Jitu Hanya dalam Artikel Ini

Kolesterol tinggi berbahaya B-Choles praktik terbaik turunkan kolesterol

Kolesterol adalah lemak yang bermanfaat bagi tubuh. Tetapi jika kadar dalam tubuh terlalu tinggi, kolesterol akan menumpuk di pembuluh darah dan mengganggu aliran darah.

Kolesterol merupakan zat yang dihasilkan secara alami oleh hati, tetapi juga dapat ditemukan dalam makanan yang berasal dari hewan, seperti daging dan susu. Kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk sel-sel sehat, menghasilkan sejumlah hormon, dan memproduksi vitamin D. Meskipun penting bagi tubuh, kolesterol dapat mengganggu kesehatan jika kadarnya terlalu tinggi.

Gejala kolesterol

Kolesterol tinggi tidak menimbulkan gejala. Akibatnya, banyak orang tidak sadar memiliki kadar kolesterol tinggi, hingga komplikasi serius seperti adanya penyakit jantung atau stroke. Karena itu, penting untuk melakukan tes darah agar mengetahui kolesterol normal atau tinggi.

Untuk orang dewasa, dianjurkan melakukan pemeriksaan kolesterol setiap 4-6 tahun, dimulai pada usia 20 tahun.
Meskipun jarang mengalami kolesterol tinggi, memeriksa kolesterol pada anak-anak juga dianjurkan ketika anak-anak berusia 9-11 tahun, dan diulangi pada 17-21. Pada anak-anak dari keluarga dengan diabetes dan kolesterol tinggi, pemeriksaan kolesterol direkomendasikan ketika anak berusia 2-8 tahun dan diulang pada usia 12-16 tahun.

Apakah kolesterol Anda normal?

Untuk mengetahui kadar kolesterol normal atau tidak, Anda harus terlebih dahulu memahami 2 jenis kolesterol dan fungsinya. Pada dasarnya, kolesterol tidak bisa larut dalam darah. Karena itu, hati menghasilkan zat yang disebut lipoprotein untuk mendistribusikan kolesterol ke seluruh tubuh.

Menjaga kolesterol tetap pada ambang batas normal merupakan hal yang penting. Mengapa, karena kolesterol tinggi dapat dapat membahayakan kesehatan. Low-density lipoprotein (LDL) dikenal sebagai kolesterol jahat bekerja mengantar kolesterol ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah arteri. Apabila kadarnya tinggi akan menumpuk di dinding pembuluh arteri sehingga menjadi sempit, kondisi ini disebut aterosklerosis.

Aterosklerosis dalam waktu lama akan menutup aliran darah sehingga muncul berbagai penyakit berbahaya seperti penyumbatan pembuluh arteri jantung, serangan jantung dan stroke. Agar tidak sampai menderita berbagai penyakit akibat kolesterol tinggi, budayakan hidup sehat, seperti olahraga, diet sehat, dan konsumsi B-Choles produk sinbiotik yang berkhasiat menurunkan kolesterol secara alamiah.

B-Choles Produk Sinbiotik Menurunkan Kolesterol

bahaya dibalik kolesterol tinggi

B-Choles adalah herbal kolesterol berteknologi mutakhir yang diproduksi dari kombinasi kekayaan alam dan kecerdasan intelektual serta disempurnakan dengan teknologi modern.

Khasiat & manfaat:

  • Membantu menurunkan kolesterol
  • Menurunkan LDL & meningkatkan HDL
  • Menurunkan trigliserida
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Memelihara kesehatan imun tubuh.

 

B-CHOLES adalah produk sinbiotik yang mengandung khasiat untuk menurunkan kolesterol, LDL, meningkatkan HDL, menurunkan trigliserida, melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan sistem imunitas tubuh. B-Choles pilihan tepat menstabilkan kolesterol Anda, dan memelihara kesehatan secara alamiah.

B-Choles salah satu produk premium dengan khasiat nyata hasil karya anak bangsa yang khusus diramu untuk memelihara kesehatan dan mendukung pemulihan pada seseorang yang sedang menjalani perawatan jangka panjang.

B-Choles juga mengandung enzim dan nutrisi alamiah yang seimbang sehingga digunakan dalam berbagai perawatan termasuk kombinasi herbal dan non herbal. B-Choles persembahan TreniNet untuk membantu memerangi gangguan kesehatan akibat kolesterol tinggi.

Dengan komposisi 100% bahan-bahan herbal pilihan serta disentuh dengan teknologi mutakhir menjadikan B-Choles aman dikonsumsi jangka panjang.

Komposisi:

  • Morinda citrifolia
  • Senna alexandrina
  • Imperata cylindrical
  • Curcuma xanthorrhiza.

 

Keunggulan:

  • Tidak mengandung bahan-bahan residu & pestisida
  • Seratus persen alami bebas kimia sintetis
  • Memiliki gugus molekul sederhana sehingga mudah diserap tubuh
  • Mengandung nutrisi lengkap untuk meningkatkan kualitas kesehatan.

 

Kandungan & farmakologi:

  1. Morinda citrifolia (Mengkudu)

Kandungan zat terpenoid pada mengkudu membantu proses sintesis organik untuk pemulihan sel. Mengkudu mengandung nutrisi, protein, vitamin dan mineral penting serta antioksidan hebat selenium.

Mengkudu mengandung zat antibakteri: pseudomonas aeruginosa, staphylococcus aureus, protens morganii, escherichia coli dan bacillus subtilis yang mampu melawan bakteri penyebab infeksi. Mengkudu juga berguna mengontrol bakteri mematikan seperti pathogen.

Kandungan antikanker dalam mengkudu dipercaya dapat melawan sel-sel abnormal penyebab kanker.
Dalam beberapa penelitian mengkudu merangsang kekebalan tubuh dan bersifat melawan tumor, kanker serta penyakit kardiovaskular.

Peneliti Farmasi UGM, Prof Dr Ediati Sasmito, S.E., Apt., mengkudu untuk meningkatan sistem kekebalan tubuh. Kandungan polisakarida bisa menormalkan sistem imun. Sistem imun harus normal, jika imunnya terlalu tinggi akan terjadi alergi, jika imunnya rendah rentan terhadap infeksi bakteri (Prof Ediati Sasmito).

     2. Senna alesandrina herba (Jati cina)

Jati cina mengandung senyawa glikosida, sennosida, anthraquinon, hidroksian thrasen, naftalene, glikosidan dan dianthrone yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Daun jati cina membersihkan usus dan sebagai obat diet alami.

B-Choles memasukan jati cina sebagai komposisi utamanya karena khasiatnya nyata untuk membersihkan racun tubuh, mengeluarkan sisa-sisa metabolisme, lemak jahat, dan sisa pembakaran dalam tubuh.

     3. Imperata cylindrica (alang-alang)

Alang-alang adalah kebaikan alam yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat modern. Namun tentang manfaat dan khasiat kesehatannya sudah sejak lama digunakan oleh nenek moyang. Produk Indobio dengan B-Choles meningkatkan nilai kemanjuran alang-alang dengan sentuhan kecanggihan terknologi sinbiotik.

Alang alang memiliki senyawa kimia alami seperti glukosa, manitol, asam sitrat, asam malat, arundoin, coixol, fernerol, cylindrin, anemon, simiarenol, esin, saponin, alkali, polifenol, dan tanin. Kandungan-kandunga ini ditemukan di batang, akar dan bunga yang sering digunakan sebagai alternatif obat tradisional.

Alang-alang berkhasiat sebagai obat batu ginjal, infeksi ginjal, batu kemih, batu empedu, buang air kecil tidak lancar (terus menerus), kencing berdarah, prostat, keputihan, batuk rejan, batuk darah, batuk mimisan, perdarahan pada wanita, demam, campak, radang hati, hepatitis, tekanan darah tinggi, saraf lemah, asma, pneumonia, penyakit jantung koroner, gangguan pencernaan, diare, dll. (Hembing, Profesor Herbal).

Temulawak memiliki beberapa senyawa kimia yang ditemukan dalam rimpang, termasuk dalam bentuk Fellandrean dan Turmerol atau sering disebut minyak evaporasi. Kemudian minyak atsiri, kapur barus, glukosida, foluymetik karbinol dan curcuminoid.

    4. Curcuma xanthoriza (Temulawak)

Curcuminoids terdiri dari curcumin dan desmetoxicurcumin, yang berguna untuk menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi kadar kolesterol darah dan kadar trigliserida, antibakteri, mencegah asam lemak dalam sel hati, dan antioksidan.

B-Choles sebuah ramuan kesehatan berbasis teknologi modern yang dapat diperoleh dengan mudah saat ini guna menurunkan kolesterol Anda. B-Choles juga didesain secara seksama dengan perpaduan harmonis antara kebaikan alam bertemu dengan kecerdasan serta kecanggihan teknologi. Pencegahan terbaik kolesterol agar tidak menjadi tinggi dan membahayakan kesehatan dengan mengambil B-Choles setiap hari. Sharing is carring, sebarkan artikel ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Leave a Reply