indobio melawan coronavirus

Benarkah INDOBIO Melawan Coronavirus? Yuk Caritahu!

Bersama INDOBIO kita membantu mencegah patogen dan melawan pandemi virus

Indobio produk-produk berteknologi dari TreniNet membantu mencegah patogen penyebab penyakit. Dan juga tidak menutup kemungkinan nutrisi dalam Indobio dapat membantu kampanye pencegahan pandemi coronavirus di tengah masyarakat kita yang bisa dimulai dari memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh. Di dalam tubuh yang sehat terdapat sistem imun tubuh yang terjaga dengan baik.

Coronavirus disease 2019 atau COVID-19 adalah penyakit baru di zaman modern yang dapat menyebabkan gangguan pernapasan dan radang paru. Coronavirus sebagaimana umumnya virus adalah makhluk yang berupa asam nukleat dan kapsid. Asam nukleat bisa berupa DNA (deoxyribo nucleid acid) atau RNA (ribonucleid acid) yang diselubungi oleh lapisan kapsid.

Virus corona memiliki genom RNA positif, panjangnya 27-32 kilobasa yang kemudian membentuk protein penyusun tubuh virus yaitu fosfoprotein N, glikoprotein M, protein E, protein S, dan glikoprotein HE, serta enzim lain untuk replikasi. Genom 2019-nCoV susunannya adalah 5′-replicase (orf1/ab)- protein struktural [Spike (S)-Envelope (E)- Membrane (M)-Nucleocapsid (N)] −3′, tetapi tidak ada glikoprotein HE (hemagglutinin esterase).

Protein S (spike protein), yang mencuat di permukaan menyerupai paku, dapat menempel pada reseptor sel pernapasan manusia yang disebut ACE 2 (angiotensin-converting enzyme 2). Jika protein S menempel pada reseptor ACE 2 maka “pintu masuk” ke dalam sel terbuka. Kunci interaksi pada level atom antara coronavirus dan sel reseptor adalah protein S (spike protein) yaitu pada receptor-binding domain (RBD) dan reseptor sel inang yaitu ACE 2 (angiotensinconverting enzyme 2).

Karena coronavirus ini menggunakan reseptor ACE 2 untuk masuk ke sel inang, maka diperlukan obat atau bahan aktif yang mengurangi ekspresi ACE 2 untuk mengatasinya.

Penemuan dan terobosan oleh Barrangou dkk adalah bahwa menggunakan CRISPR_Cas9 teknik, Streptococcus dapat resisten terhadap virus.

Pada sistem pertahanan bakteri, terdapat suatu kelompok enzim yang disebut Cas atau CRISPR-associated proteins, yang dapat memotong DNA dan menyingkirkan virus yang menginvasi. Yang paling dikenal adalah enzim Cas9, bersama-sama CRISPR (clustered regularly interspaced short palindromic repeats) membentuk sistem CRISPR/Cas9.

Bakteri dapat menggunakan enzim Cas9 untuk mengambil DNA dari virus, kemudian menyisipkan fragment virus kedalam sequence CRISPR. Nantinya ketika virus datang, bakteri tersebut dapat menggunakan CRISPR sebagai “contekan” untuk mengenali virus yang menyerbu.

Dengan kata lain mikroba baik dapat menghasilkan aktivitas yang memotong DNA virus dan menggunakannya untuk menjadikan dirinya resisten terhadap virus dan virus menjadi inaktif.

Produk-produk berteknologi INDOBIO membantu mengatasi patogen penyebab penyakit

indobio melawan coronavirus

Produk-produk Indobio memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang serta merupakan makanan fungsional yang dapat membantu mencegah infeksi patogen. Oleh karena itu, dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang tersebut, produk-produk Indobio mampu meningkatkan sistem immunitas guna menopang daya tahan tubuh kita.

Bagaimana kaitannya dengan pandemi virus?

Oleh karena kandungan nutrisi yang ada di dalam produk-produk berteknologi Indobio, maka ketika masuk kedalam tubuh kita, akan mampu membantu mengatasi serangan penyakit baik yang disebabkan oleh bakteri maupun virus patogen. Bagaimana caranya?  Dengan cara menghambat dan atau melumpuhkan patogen tersebut sehingga tidak dapat menyerang tubuh.

Yang telah banyak dibuktikan adalah bahwa mikroba baik dalam synbiotic dapat memodulasi sistem imun pada tubuh seseorang yang mengonsumsinya (baca: INDOBIO), dan dengan demikian orang tersebut tersebut menjadi tidak terlalu rentan terhadap serangan penyakit.

Sekilas tentang INDOBIO produk organisme berteknologi dari TreniNet Internasional

  • INDOBIO = INDO-BIO
  • INDO = Indonesia
  • BIO = Kehidupan atau Organisme yang Hidup.

Jadi INDOBIO adalah produk berteknologi dengan organisme hidup yang berasal dari dalam negeri sendiri Indonesia, yang diformulasikan untuk bisa dimanfaatkan bagi kehidupan alam semesta terlebih khususnya manusia.

Produk-produk Indobio merupakan sebuah inovasi termutakhir dari putra-putri terbaik bangsa untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan ummat. Lebih jauh produk berbasiskan teknologi tersebut menjadi mitra instansi terkait dalam memajukan kehidupan masyarakat.

Menghadapi situsai pandemi covid-q9 secara nasional yang terpenting bagi kita adalah mengikuti arahan pemerintah pusat. Hal lain yang yang juga tidak kalah penting adalah berusaha untuk jangan panik. Karena kepanikan berlebih akan mendorong sistem imun tubuh berada di titik rendah. Dan itu akan memberi akses bagi penyakit untuk masuk dalam tubuh kita, mungkin saja virus juga ikut masuk.

Yang bisa kita lakukan adalah dengan menjaga kesehatan dimuali dari menjaga sistem kekebalan tubuh dengan cara alami. Konsumsi produk-produk Indobio bisa menjadi salah satu alternatif pencegahan, termasuk coronavirus.  Efek domino wabah covid-19 telah mengguncang semua sendi kehidupan manusia di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali Indonesia. Namun apa pun kondisinya, kita harus bersyukur karena negara kita masih diberikan perlindungan oleh Allah SWT., Tuhan Yang Maha Pencipta.

Memanfaatkan teknologi untuk memaksimalkan potensi sumber alam yang berkhasiat obat-obatan alami dapat membuka wawasan baru berkaitan dengan penanganan penyakit. Mmenjaga kesehatan Anda dan keluarga adalah yang utama saat ini, dan jangan takut serta menyerah. Panjatkan DOA terbaik dan ikhtiar terus menerus menjadi kekuatan baru menghadapi realita pandemi covid-19 saat ini. Mari menjadi pelopor kesehatan bagi sesama dengan mensosialisasikan pola hidup sehat dan terapkan cara mencegah penyebaran coronavirus :

  • Tetap berada di rumah, bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah di rumah
  • Selalu cuci tangan dengan sabun dan air minimal 20 detik atau gunakan hand sanitizer berbasis alkohol minimal 60%
  • Selalu bersihkan dan disinfeksi permukaan benda yang sering disentuh
  • Biasakan tutup mulut dan hidung saat batuk atau bersin dengan tisu atau siku bagian dalam
  • Selalu kenakan masker hanya jika Anda sakit. Ganti masker secara berkala dan tetap tinggal di rumah
  • Terapkan pola hidup sehat dengan asupan makanan bergizi dan berolahraga.

Demikian Indobio produk berteknologi organisme dari TreniNet Internasional untuk membantu menjaga kesehatan sistem imun tubuh kita. Tidak menutup kemungkinan nutrisi dalam Indobio juga dapat membantu mencegah penyebaran Coronavirus.

Tetap semangat dan patuh pada himbauan pemerintah demi keselamatan diri Anda, keluarga dan seluruh rakyat Indonesia. Perangi coronavirus dengan standar protokol resmi pemerintah. Dan ingat Indobio produk berteknologi dengan synbiotic yang dapat memodulasi sistem imun. Indobio dapat Anda pakai untuk membantu mendukung kampanye perang melawan pandemi covid-19.  Bersama kita bisa, bersama TreniNet conecting your life

24 Responses

  1. Alhamdulillah.. Barokalloh.. Sangat baik skali untuk pencegahan virus corona.. Lbh baik mencegah dari pada mengobati..

    1. Assalamualaikum Ibu Epa

      Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi perusahaan TreniNET Sentosa Internasional. Sejatinya produk-produk TreniNET merupakan produk berteknologi kekinian yang telah terbukti khasiatnya untuk membantu memelihara kesehatan, termasuk daya tahan (imun) tubuh. Oleh karena itu, ditengah wabah covid-19 langkah pencegahan dini jauh lebih baik dan murah daripada harus berurusan dengan pengobatan modern. Dan satu hal yang terpenting, partisipasi kita sebagai mitra TRENINET akan sangat membantu meringankan beban para medis dan sekaligus membantu Pemerintah melawan pandemi Coronavirus. Yuk mulailah konsumsi B-Pulmo & B-Tumere untuk memelihara kesehatan paru-paru, saluran pernapasan, organ dalam, dan imun tubuh. Informasi pemesanan produk silakan menghubungi STOKIS terdekat di kota atau daerah Anda, terima kasih, salam sehat dan sukses berjamaah

    1. Assalamualaikum

      Terima kasih sudah memberi atensi bagi perkembangan perusahaan kita bersama melalui penyajian informasi yang bermanfaat bagi para Sahabat TreniNet di mana pun berada. Salam sehat dan sukses besar bagi semua para Sahabat TreniNet, amin.

  2. Alhamdulillah, semoga bisa mencegah dan mengobati yang kena Qif 19. Insyaallah stokis MB0021 siap membantu mempromosikan dan mendistribusikan Produk IndoBio ke Mitra yang membutuhkan

      1. Assalamualaikum Para Sahabat TreniNet di mana pun berada
        Salam sehat dan sukses besar buat kita semua. Terima kasih sudah membaca informasi di situs resmi perusahaan kita ini. Mari kita sama-sama berjuang menuju kesehatan dan kesejahteraan, kami selalu dengan tangan terbuka menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun..Salam..

    1. Assalamualaikum

      Terima kasih Mas Ristanto, semangat Pak Ristanto menghipnotis para mitranya untuk terus menapaki anak tangga kesuksesan. Sukses besar menjadi milik kita, amin..

      1. Assalamualaikum

        Salam sehat dan sukses besar buat para Sahabat TreniNet Internasional
        Mulailah bergaya hidup sehat dengan menggunakan produk-produk kesehatan berteknologi dari TreniNet, salam

    1. Assalamualaikum Sahabat TreniNet Hamdani Saragih

      Salam sehat dan sukses besar bagi kita sekalian. Terima kasih atas atensinya. Dengan TreniNet sehat dan sejahtera menjadi milik kita bersama, amin.

  3. mulai dr mn ya , bgni saya mau tnya untuk produk indobio skg kan ada 10 dan masing2 ada fungsi sndri2 buat memgatasi penyakit , nah terkait vorona dan imun tubuh. apakah sbg lamgkah penceghan apakah ke 10 produk td bs di konsumsi secara rutin buat yg sehat ?
    terimaksaih

    1. Assalamualaikum Para Sahabat TreniNet di seluruh dunia

      Salam sehat dan sukses besar bagi kita sekalian. Terima kasih sudah mampir dan bertanya melalui website perusahaan kita yang sama-sama kita perjuangkan ini. Untuk klasifikasi produk Indobio perihal pencegahan pandemi Coronavirus adalah sbb:

      B-Pulmo
      B-Tumere
      B-Cholester

      Semoga bermanfaat, terima kasih, salam sukses dahsyat selamanya…amin

  4. Kami sangat membutuhkan kami di hongkong pun butuh coba di hongkong ada yg punya stokis,,, kita tdk berat untuk mmbli sbb mau beli jadi mikir ongkir nya mahal

    1. Assalamualaikum Para Sahabat TreniNet di seluruh dunia
      Salam sukses besar bagi kita semua, Amin. Informasi Stokis di Hongkong, bisa WA ke Pak Eko di +62 815-7338-8955, terima kasih. TreniNet bisnis masa depan membawa kesuksesan besar, Amin..

    1. Assalamualaikum

      Terima kasih atas atensinya. Salam sehat dan sukses besar buat para Sahabat TreniNet di mana pun berada, never give up..

    1. Yes..TreniNet selalu menjadi pelopor produk-produk berteknologi, dan Indobio salah satunya..bantu pencegahan penyebaran covid-19 dengan menjaga kesehatan imun tubuh kita bersama Indobio TreniNet, salam sehat dan sukses besar buat Kak Yunan Prayoga…#pokoknyaTreniNetaja #treniNetselaludihati

Leave a Reply