treninet anggota apli

Selamat, TRENInet Resmi Menjadi Anggota APLI, Saatnya Nyalakan Mesin Anda

TRENInet Resmi Menjadi Anggota APLI Waktunya Mewujudkan Impian Anda bersama perusahaan paling pesat pertumbuhannya saat ini

Bisnis TRENInet semakin keren saja untuk dijalankan oleh siapa pun dan dimanapun baik di Indonesia maupun di luar negeri. Karena saat ini TRENInet sudah resmi bergabung menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) sebuah organisasi yang membawahi semua bisnis penjualan langsung berjenjang di tanah air. APLI juga menjadi salah satu standardisasi sebuah aspek legalitas dari perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung berjenjang di Indonesia dan berkedudukan di Jakarta.

TRENInet sebuah bisnis penjualan langsung berjenjang yang sudah sah secara hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, saatnya Anda menyalakan mesin untuk terus melaju mencapai puncak kesuksesan.

TRENInet bisnis masa depan anak bangsa yang taat regulasi layak Anda perjuangkan

Sebagai perusahaan asli Indonesia sudah seharusnya TRENInet mengikuti segala peraturan yang berlaku saat ini, dan hal tersebut dibuktikan dengan mengikuti proses resmi dari pemangku kepentingan. Syukur Alhamdulillah setelah Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) TRENInet terbit, saat ini juga sudah tergabung dalam APLI. Hal ini membuktikan bahwa secara hukum dan peraturan yang berlaku TRENInet resmi menjadi perusahaan Direct Selling yang terbuka menjalankan aktivitas bisnis penjualan langsung berjenjang di Indonesia.

treninet anggota apli

Terdaftarnya TRENInet di APLI dan mempunyai izin SIUPL menjadi jawaban yang sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan tersebut tidak termasuk skema Ponzi maupun MoneyGame. Dan ini sudah menjadi komitmen sejak awal perusahaan ini berdiri. Kita mah lurus-lurus aja. Walau terkesan santai, yang penting, bener, halal, sesuai dengan regulasi. Bismillah, ujar salah seorang mitra bisnis Treninet melalui saluran sosial medianya.

Berikut ini adalah ungkapan rasa memiliki dari salah seorang pebisnis TRENInet

Biar semakin cerdas dan lebih paham dengan bisnis TRENInet Anda disarankan untuk membaca sampai selesai artikel ini. “Mengapa TRENInet perlu SIUPL dan bergabung APLI? Simak baik-baik ya!

APLI merupakan bagian dan satu-satunya asosiasi penjualan langsung di Indonesia yang telah diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Internasional (World Federation of Direct Selling Assosiation/WFDSA). Artinya anggota APLI juga diakui dunia, tidak hanya di Indonesia saja. Dengan demikian sudah jelas dong ya TRENInet di mana seharusnya dia berada. Silakan Anda memacu kendaraan (Treninet) Anda lebih cepat lagi.

Berikut keuntungan perusahaan MLM masuk APLI:

  1. Membuktikan perusahaan MLM tersebut RESMI & LEGAL diakui pemerintah RI
  2. Teruji kekuatan FINANSIAL perusahaan untuk memutar roda BISNISnya dalam JANGKA PANJANG
  3. Produknya AMAN & LEGAL
  4. Terbukti BUKAN Money Game (bisnis ilegal berkedok MLM)
  5. Semakin menambah kepercayaan masyarakat yang ingin berbisnis karena telah terdaftar di APLI (asosiasi resmi), termasuk mempunyai SIUP & SIUPL.
  6. MARKETING PLAN yang tidak merugikan para mitra usaha.

Setiap perusahaan MLM di Indonesia lebih baik masuk sebagai anggota APLI agar semakin terarah dalam menjalankan praktik bisnisnya karena ada organisasi yang mengontrolnya, begitu juga dengan izin SIUPL. Dan semua itu sudah dipenuhi TRENInet bisnis masa depan dengan konsep lima jaring sakti yang telah memberi bukti kesukesan bagi para mitra usahanya.

Apa sih izin SIUP & SIUPL?

treninet siupl

SIUP (Surat Izin Usaha & Perdagangan) adalah izin usaha yang dikeluarkan Instansi Pemerintah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota/Wilayah sesuai domisili perusahaan. SIUP digunakan untuk menjalankan kegiatan usaha dibidang Perdagangan Barang/Jasa di Indonesia. Untuk perusahaan MLM yang LEGAL harus memiliki izin SIUPL (bukan hanya SIUP).

SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) adalah izin yang dikeluarkan Instansi Pemerintah untuk perusahaan yang menjalankan sistem direct selling/pemasaran berjenjang (MLM) yang WAJIB dimiliki oleh seluruh perusahaan MLM RESMI di Indonesia. Jika ada perusahaan yang mengaku MLM tapi hanya memiliki SIUP saja (tidak memiliki SIUPL) maka perusahaan tersebut adalah perusahaan MLM ILEGAL yang tidak memenuhi peraturan resmi dari pemerintah tentang pemasaran berjenjang (MLM).

Total kegiatan usaha yang diduga dilakukan tanpa izin dari otoritas yang berwenang dan berpotensi merugikan masyarakat yang telah dihentikan oleh Satgas Waspada Investasi selama tahun 2019 sebanyak 444 entitas. Akibatnya banyak masyarakat yang tidak memahami MLM terjebak pada bisnis yang menjanjikan bonus besar jika merekrut member baru, atau bahkan ada yang menjanjikan tanpa bekerja merekrut member ongkang-ongkang kaki dapat bonus besar (investasi ilegal/money game). Dengan masuknya Perusahaan MLM menjadi anggota APLI, akan menjadi INDIKATOR SEDERHANA bagi masyarakat untuk menilai bahwa perusahaan MLM tersebut RESMI & LEGAL secara hukum yang berlaku di Indonesia.

Keyakinan mengalahkan keraguan untuk menjalankan bisnis TRENInet

Sampai sini Saya yakin Anda mulai pahamkan, nah silakan cek, bisnis jaringan Anda sudah memiliki izin SIUPL atau belum? Masuk anggota APLI atau tidak?

Kalao belum, Anda harus hati-hati. Jangan-jangan umurnya nggak panjang, ntar Anda capek sendiri gonta ganti bisnis. Ngabisin umur, Hehehe.

Mending kembali fokus aja di bisnis TRENInet (Paytren), izin SIUPL sudah dapat, juga sudah resmi tergabung di APLI. Insyaallah aman & legal.

Jangan biarkan info penting ini hanya Anda yang tahu, SHARE ke pengguna Paytren & mitra TRENInet lain di mana pun berada. Tujuannya supaya yang tidur pada bangun, yang belom fokus kembali fokus dan yang melenceng pada kembali pulang ke jalan yang benar. (dari mitra Paytren & TRENInet).

8 Responses

  1. Alhamdulillah Ya Allah… Engkau mudahkan segala urusan Hambamu ini semoga PayTren dan TreniNet semakin Maju, Jaya Dan Barokah Aamiin…

Leave a Reply