bisnis treninet kumpul cerdas

Bisnis Treninet Kumpul Cerdas Menjadi yang Tercepat

Bisnis Treninet Bersama Kumpul Cerdas Menjadi yang Tercepat

Bisnis Treninet hadir untuk kesekian kalinya di Kota Batam, Kepulauan Riau dalam KupAs sebuah obrolan bisnis yang dikemas secara menarik dan interaktif. KupAs, Kumpul Cerdas para pebisnis Treninet yang diinisiasi langsung oleh CEO & Co-Founder Treninet Hari Prabowo, S.E., M.M. Adapun tujuan dari KupAs tersebut adalah untuk memberikan pendidikan bisnis TRENInet kepada para mitra usaha yang sudah mencapai posisi tertentu guna lebih cepat mencapai target yang lebih tinggi.

Bisnis TRENInet merupakan bisnis yang bergerak di bidang kesehatan alami berbasiskan produk-produk herbal terstandar. Selain itu TRENInet juga merambah bisnis pertanian seperti penyediaan pupuk organik berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan para petani saat ini. Treninet juga mempunyai tagline vitamin for all dengan mengacu pada multikhasiat dan manfaat dari produk-produk yang dipasarkan.

Kumpul cerdas bersama pebisnis TRENInet Batam menuju kesuksesan besar

Bertempat di Ruko Mega Legenda Junction Batam Center KupAs berhasil diselenggarakan secara bersama-sama dan mendpat dukungan penuh dari Brigadir Ofta salah seorang pebisnis sukses di TRENInet asal Batam. Tepat pukul 8.00 jalannya acara dimulai dengan registrasi para peserta KupAs. Selanjutnya pembawa acara yang membuka secara resmi pegelaran kumpul cerdas para pebisnis sukses di TRENInet.

Sesi pertama Kumpul Cerdas bisnis Treninet ini mengupas tentang produk-produk herbal berkualitas tinggi yang menjadi andalan guna mendukung pertumbuhan perusahaan. Sesi ini dibawakan oleh Hari Prabowo. Sebagai sosok sentral dibalik kehadiran TRENInet, Hari Prabowo sangat menguasai pengetahuan tentang produk kesehatan herbal alami yang dipasarkan perusahaan.

Setelah berjalan kurang lebih 1 jam akhirnya tiba pada sesi penjelasan tentang rencana pemasaran atau marketing plan super dahsyat, yang sudah terbukti menyukseskan para mitra usaha TRENInet di seluruh Indonesia. Rencana pemasaran ini disebut Lima Jaring Sakti (LJS), satu-satunya sistem pemasaran di dunia penjualan berjenjang yang sudah dipatenkan dan teruji. Kupas tentang sistem LJS menjadi daya tarik tersendiri bagi para pebisnis TRENInet. Tidak terasa 2 jam berlalu sepertinya kurang lama untuk menguliti sistem tersebut.

Inilah tonggak baru dalam bisnis Treninet yang dikomando langsung oleh Hari Prabowo. Setelah sesi pemaparan LJS selesai, para peserta beristirahat sholat dan makan siang serta foto bersama. Beginilah seharusnya roh bisnis masa depan karya anak bangsa TRENINET yang mengandalkan kekuatan ummat dalam basis kekeluargaan demi kejayaan Indonesia raya.

Bisnis TRENInet peluang usaha berkah bagi ummat

bisnis treninet kumpul cerdas

Sesuai kemauan para peserta kumpul cerdas, sesi bedah marketing plan Lima Jaring Sakti dilanjutkan setelah istirahat, tepatnya pkl 13.00 WIB. Melihat antusias dan semangat tinggi serta energi positif yang ditularkan para pebisnis Treninet di Batam, Hari Prabowo sebagai salah seorang pimpinan perusahaan mengucapkan terima kasih. Sebuah bisnis jaringan berdasarkan sistem lima jaring sakti telah digaungkan dan membawa berkah bagi banyak mitra usaha meraih sukses bersama.

Sesi demi sesi berlalu, tanpa terasa tiba dipenghujung acara KupAs, Kumpul Cerdas bersama Hari Prabowo. Saatnya menjadi pemenang bersama TRENInet, bisnis berkah sukses dahsyat selamanya. Terima kasih para mitra Treninet di Batam! Pastikan segalanya menjadi lebih baik bersama Lima Jaring Sakti demi meraih sukses besar secara bersama-sama. (Treninetpublishing).

Leave a Reply